No Sebum Mineral Powder

No Sebum Mineral Powder
Powder - Loose

No Sebum Mineral Powder

Innisfree
4.3 (1.681 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp77.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli No Sebum Mineral Powder dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree No Sebum Mineral Powder merupakan bedak yang dirancang untuk mengontrol sebum. dengan teksturnya yang lembut, sehingga produk ini nyaman digunakan. Produk ini juga dapat mengendalikan minyak pada wajah untuk menjaga kulit tetap segar. Dengan hasil akhir matte, bedak ini berisi mineral alami, mint alami, dan bahan-bahan yang menyegarkan dan menyehatkan kulit dengan setiap penggunaan.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Kulit normal - berminyak

Ingredients:
Silica, Corn Starch modified, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Mica, Methicone, Mineral Salts, Camellia Sinensis Leaf Extract, Mentha Arvensis Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Dimethicone, Glyceryl aprylate,Ethylene/Acrylic Acid Copolymer, 1,2-Hexanediol, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

A
anggrainiyua
Oily, Light, Neutral
03 Dec 2018
Selalu bawa ini di tas buat touch up di kampus.Gabikin dempul atau cakey dimukaku.Ada parfumnya sih sama sensasi kaya mint gitu but dia gabikin reaksi aneh di kulit.Ketahanannya juga bagus, 5 jam baru muncul minyak di mukaku, tapi aku agak ngehindarin pake ini kalo ada dry patches di mukaku soalnya malah jadi makin menonjol gitu.But overall you must try this product
Usage: Less than 1 week
I
iffertaRachman
Combination, Medium Light, Neutral
03 Dec 2018
Baru seminggu coba dan mutusin buat tulis review,dannn i love this product so much,cocok di kulitku yang oily.. sempet mikir beberapa kali buat coba ini karena masih ragu. betulan bisa nahan minyak walau formulanya ringan. Warnanya netral jadi nggak bikin dempul.
Usage: Less than 1 week
R
rubytfh
Oily Skin, Light, Cool
02 Dec 2018
sejauh ini cuma loose powder ini yg cocok sm akuu:( sempet takut mau nyobain ini krn kmrn dah nyobain zero sebumnya etude dan aku breakout parah bgtt. dan untungnya ini engga donggg😭😭 cinta bgt sm ini, nahan minyaknya lumayan lama utk aku yg super oily😜
Usage: Less than 1 week
A
azeltifanisy
Oily Skin, Medium, Neutral
01 Dec 2018
First impression : Baunya ganggu banget.... Tapi lama kelamaan baunya gak gitu ganggu. Menurutku si powder ini gak terlalu menahan minyak. Padahal udah berharap lebih sama produk ini:( Packagingnya mint pastel lucu imut gitu, muat dibawa kemana mana Repurchase? no
Usage: Less than 1 week
B
Bella_Miin
Oily, Medium Dark, Warm
01 Dec 2018
Ngebantu bgt klo lagi acara/keluar seharian. Ga perlu touch up cushion/compact powder, di timpa ini aj muka udh ga oily lagi dn keliatan fresh! Warnany putih tpi di kulit jdi transparant. Wanginy enak, syg, isinya ga gtu byk 😅
Usage: Less than 1 week
A
audreychandra
Combination, Medium, Neutral
29 Nov 2018
- Loose powder tercocok di mukaku so far! Bener2 nahan minyak setidaknya pagi-siang. Kalau ga pake bedak ini bisa lebih banyak lagi minyaknya - Warna hasilnya transparan, kalau dilihat langsung sih putih, tapi ga bikin muka jadi putih - Kulit wajah jadi terlihat mulus - Packaging lucu, kecil dan travel friendly!
Usage: Less than 1 week
K
khasyahrenmdr
Normal Skin, Light, Neutral
28 Nov 2018
It’s my HOLY GRAIL! Ntah uda berapa kali purchase bedak ini, terlalu cinta sama efeknya yg benar2 nahan sebum diwajahku dan bikin wajah jadi haluuuuus bgt. uda dipakai wudhu pun masih terasa halus, no cakey juga kalo kena keringat. benar2 excellent 👏🏻
Usage: Less than 1 week
S
susanardian
Combination, Medium Light, Warm
28 Nov 2018
Bener bener nahan minyak di wajah aku seharian, terutama di T zone ya. Sempet pindah ke mineral pactnya, cuman yg powder ini lebih ampuh buat nahan minyak berlebih. Jadi akan repurchase yg ini lagi aja sterusnya.
Usage: Less than 1 week
S
selimaulani
Dry, Medium Light, Warm
27 Nov 2018
Iseng beli tanpa menaruh harapan apapun sama produk ini, but apparently it serves me too much love! Butirannya halus banget, dan first impression yang bikin kaget dan jatuh cinta adalah it totally blurs your pores and making it like korean sisters’ flawless skin! Selain itu packagingnya travel friendly, dan harganya murah banget untuk hasil yang sebagus ini. Sudah repurchase berkali-kali tapi tetap se-impressed itu. Ohya karena finishnya matte, untuk kulit kering bedak ini memang akan accentuate dry patches di area-area tertentu, bisa diakali dengan pakai face mist atau moisturizer yang lebih banyak sebelum pakai bedak ini, tapi untuk kulit yang berminyak mungkin akan sangat suka. Overall it’s 100 out of 100!
Usage: Less than 1 week
H
hafsariputri
Combination, Medium Light, Neutral
27 Nov 2018
Beli ini karena butuh pedak yg mengontrol minyak.. tapi ya sm aja beli ini masih aja bnyak minyak di area T .. dan pkek ini berasa gk pkek bedak.. jelas ini translucent..malah di aku pertama kali pakek bikin kusem bgt
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 169
Next