J
jacklyns15
Combination, Medium Light, Neutral
hm...awalnya pake utk di muka sh cm entah knp jd cakey gt sh...endingnya saya gak pake di muka lagi jd digunain utk kulit kepala pas agak oily n ngebantu jg dgn packaging yg agak kecil jd dibawa kmn2 itu gak makan tempat
Usage: Less than 1 week
H
hytsmdoth
Combination, Medium Light, Cool
Diantara powder2 lain yang tipenya sama dengan ini, menurutku punya innisfree ini THE BEST. Dia pas dipakai bener2 bagus banget hasilnya, ada sedikit efek blurring gtu jadi terlihat matte & flawless. Ketahanannya juga oke. Dia warnanya memang putih, tapi pelan2 ngikutin kulit (gak kayak Marcs yang putih, menurutku dia gak ngblend jadi warna kulit)
Usage: Less than 1 week
S
salmaakirana
Combination, Medium, Neutral
parah parah gilaa ngontrol minyak. teksturnya halus parah di kulit. buat ngebake bb cream juga oke. ngga bikin jerwatan. cuma kalo bersihin muka kurang bersih bikin komedo walaupun whitehead sii. but at all oke!! btw, udah repurchase 4 atau 5 kali yeayy
Usage: Less than 1 week
N
Nanyunitaa
Combination, Medium, Warm
lagi cari loose powder untuk daily. sebelumnya pake marcks tp karna habis penasran sama loose powder ini. cocok bgt buat yg kulitnya oily. saya pake di T-zone dan aera lain cuma usap biasa aja. cuma pake moisturizer dan bedak ini. hasilnya nahan minyak banget. saya pake dari jam 8 smpe jam 2 masih matte. repurchase? mungkiiinn~
Usage: Less than 1 week
S
salmashasta
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pake puff yang ada di dalemnya untuk finish powder keseluruh muka dan dipake untuk touch up. Bikin kulit halus setelah dipake dan mencerahkan kulit karena warna powdernya putih. T-zone aku berminyak banget, pas pake untuk touch up, lumayan nahan minyak untuk beberapa jam.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
M
michelleybln
Combination, Light, Warm
oil control nya lumayan baguss, bisa nahan minyak sekitar 4-6 jam an pacakagingnya travel friendly banget enak dibawa kemana" , puffnya juga lembut banget jeleknya kalo muka lg ada dry patches pake ini jadi makin keliatan ngelupas kulitnya, makin keliatan kering kl udh pake ini sekitar 5 jam an lebih hasilnya jd kaya agak glowing gitu mungkin krn udh kecampur sm minyak di muka😅bagus banget de hasilnya kl udh pake agak lama jd ga terlalu matte, malah kaya natural soft glow skin gitu oiya, JANGAN BAKING undereye pake ini karena bakal keliatan putih kalo foto pake flash
Usage: Less than 1 week
S
shiellanoveliaa
Combination, Light, Cool
Overall emang suka sama bedaknya. tapi karna case nya yang juga super duper lucu 😍 bedak ini emang ga berwarna namun kalo dipake pas muka agak berminyak karna seharian di kantor minyaknya langsung ke angkat semua 😍 pemakaiannya pun amat sangat gampang tinggal gunalam seperlunya aja di wajah (aku pake lebih banyak di bagian wajahku yang berminyak) ini juga bisa dijadikan dry shampoo ketika emang lagi ga sempet keramas dan rambut jadinya lepek banget.
Usage: Less than 1 week
V
Viorean
Oily, Light, Cool
Karna baca Review banyak yg bilang bagus oil control nya, jadi penasaran cobain.. Dan first try, eaww cukup mengecewakan buat saya, Tipe kulit saya sih oily, dan powder ini sama sekali ngak ngebantu di wajah aku, bahkan jauh lebih oil control powder yg biasa aku pakai. Baru sekitar 2-3 jam pakai aja pas ngaca waduuhh wajah uda keliatan kusam. Dan ini sama sekali ngak coverage diwajah. Jadi kyk gak bedakan. Klo utk package nya sih cute jg cukup oke buat price segini. Kalo buat yg kulitnya cukup oily sih saya kurang menyarankan, tapi klo untuk kulit combination oily to dry mungkin powder ini masih bisa handle.
Usage: Less than 1 week
M
meleaalfiras
Dry, Medium Light, Neutral
awal-awal coba produk ini sih efeknya bagus banget. minyak di wajah jadi jauh lebih terkontrol selama 4-5 jam, tapi tetep bikin kulit terasa sehat bukannya yang jadi kering bgt gt. tapi lama kelamaan kok efeknya di kulitku jadi aneh ya? kulit jadi super dry terus berasa kek ketarik dan gatal :( efeknya di kulitku juga udah bukan matte finish lagi, tapi super dry finish. kulit jadi keliatan dehidrasi dan terasa kasar. :( whyyy innisfree :(((
Usage: Less than 1 week
D
devinaniken
Oily Skin, Medium, Warm
secinta itu pas coba innisfree no sebum mineral powder. mukaku termasuk oily parah kadang baru pake makeup beberapa jam aja udah lgsg berminyak. dan bener aja dong setelah coba ternyata emg kontrol minyak bgt! makeup aku jd tahan lama kalo pake ini. luv parahhh! repurchase trs deh pokoknya.
Usage: Less than 1 week