N
nundshasa
Combination, Medium, Neutral
Innisfree no sebum ini work di kulit aku, dia bisa bikin tampilan lebih matte tapi ngga bikin cakey. Untuk packagingnya dia imut banget, jadi enak kalo di bawa di make up pouck. Yang bikin aku kurang suka sih karena ukurannya yang kecil spons nya juga kecil, jadi menurutku agak kurang pas di tangan. Tapi overall aku suka sama powder ini.
Usage: Less than 1 week
A
Almasadila
Combination, Medium Light, Warm
Suka karna ga nambah warna dan ngasih kesan bedakan sama sekali, cocok bgt buat ke kampus biar ga menor atau keliatan bedakan bgt. bener2 cm ngeset dan nahan minyak aja. Puff nya cukup bagus dan kl rusak bisa beli puff nya aja👌🏻
Usage: Less than 1 week
B
Brenda22
Combination, Medium Light, Cool
tahan lama parah dan awet berbulan-bulan.sukaa banget. ga berwarna dan kalau kita pake berulang kali ga keciri kita medok yah sis.pokoknya suka dan selalu stok sih apalagi kalau lagi diskon haha ya ampun sukaaa
Usage: Less than 1 week
I
indahkhairani
Normal, Medium, Warm
PARAAAAHH NAHAN MINYAKNYA JUARA. aku pakai ini dua layer, motoran ke luar kota dari subuh ampe siang gak berminyak woyyy muka gueee, gile. waktu itu juga sempet liputan ke daerah tambak, tau kan pinggir pantai panasnya kaya apa, liputan pula jadi campers, dan minyak di muka gue kaya org normal gak hinyai cuyyy. juara pokonya ini produk buat nahan minyak. LUV BGT!
Usage: Less than 1 week
N
nabilazkryh
Combination, Medium Light, Warm
Awal beli ini karena temen gue pake dan gue notice kok bagus ya bisa menyerap minyak. So far emang bisa menyerap minyak tanpa ninggalin white cast dan no coverage jadi ngga ngasih warna sama sekali cuma jadi blotting powder aja kalo tiba2 mau touch up karena muka kita udh berminyak. Packaging lumayan oke, travel friendly, harga lumayanlah tapi personally agak sedikit mahal sih buat bedak tabur dengan ukuran yg ngga banyak. Cuma semenjak ada e-commerce harganya jadi lebih murah gitu daripada di counter karena gue belinya juga di Shopee haha. Repurchase? Maybe yes maybe no karena sekarang gue lebih suka pake Pond's Magic BB yg harganya cuma 25rban hehehe
Usage: Less than 1 week
S
swetaresti
Combination, Medium, Neutral
kecintaan ni bedak,ringan gk berat trs kemasannya mini jd gampang dibawa bawa..tp buat nahan minyak di aku kurang ya secara ni muka sumber minyak jd cm bs bertahan 3-4 jam aja dan harus tancap lagi,buat harga segini okelah apalagi aku tipe yg klo beli bedak lama hbs jd suka aja sm yg mini gini..repurchase?maybe soalnya udh nyetok bedak BLP
Usage: Less than 1 week
J
jesslynh
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali coba product ini dan langsung suka banget karena dia ringan banget trs g ada warna juga.powder ini bener2 bisa nahan minyak seharian di mukaku dan bikin muka itu fresh banget meskipun powder ini dipake without foundation/concealer
Usage: Less than 1 week
A
anandatika
Combination, Medium Light, Neutral
How lucky, pertama kali mau beli bedak waktu itu kebetulan nonton dramanya innisfree di youtube. Terus jadi terracuni akhirnya beli produk ini deh. Ternyata bagus banget! Aku ga suka bedak di seluruh wajah jadi pake dibawah mata, hidung dan smile lines aja. Makeup jadi tahan lama dan wajah selalu terlihat fresh. Bedak ini pun bisa dijadikan dry shampoo loh! Aku pernah coba dan it actually works, cuma memang ga senyaman dry shampoo biasa krn ini powdery bgt.
Usage: Less than 1 week
A
anggrahinidewi
Combination, Medium Dark, Warm
suka pakai ini! baunya enak, bisa banget nahan minyak di mukaku yang kadang kaya gorengan. ga bikin muka jadi putih bgt meski warnya powdernya putih. teksturnya halus bgt, sponsnya juga enak dipakai, tapi sayang buat harga segitu isinya dikit banget hahah
Usage: Less than 1 week
L
ldtx34
Combination, Light, Cool
Heheheheh,sudah repurchase 5 kali dong??sebagus itu emang dan makenya nggak perlu banyak2. SANGAT NAHAN MINYAK,bahkan dr semua powder yang aku punya,kalo aku lagi mau pergi lama/pergi proper(ke kondangan misal),aku selalu pake ini as a setting powder to lock everything. Dia powdernya juga halus bangett,tapi sayang isinya super dikit makanya itu kaliya yang bikin aku repurchase 5 kali pdhl makenya juga jarang2(ngehemat sistur),but overall,this is reaaally good
Usage: Less than 1 week