No Sebum Mineral Powder

No Sebum Mineral Powder
Powder - Loose

No Sebum Mineral Powder

Innisfree
4.3 (1.681 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp77.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli No Sebum Mineral Powder dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree No Sebum Mineral Powder merupakan bedak yang dirancang untuk mengontrol sebum. dengan teksturnya yang lembut, sehingga produk ini nyaman digunakan. Produk ini juga dapat mengendalikan minyak pada wajah untuk menjaga kulit tetap segar. Dengan hasil akhir matte, bedak ini berisi mineral alami, mint alami, dan bahan-bahan yang menyegarkan dan menyehatkan kulit dengan setiap penggunaan.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Kulit normal - berminyak

Ingredients:
Silica, Corn Starch modified, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Mica, Methicone, Mineral Salts, Camellia Sinensis Leaf Extract, Mentha Arvensis Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Dimethicone, Glyceryl aprylate,Ethylene/Acrylic Acid Copolymer, 1,2-Hexanediol, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

S
sherlynry_
Combination, Light, Cool
21 Nov 2018
I love it. Ini ringan banget, dan oil controlnya bagus banget. Gak tau lagi udah berapa kali repurchase, harganya juga murah. Packing imut sekali. Ngak nimbulin masalah apa" juga dikulitku, mungkin karena aku selalu cocok dengan produk innisfree.
Usage: Less than 1 week
A
adinda_putri96
Oily, Medium Light, Cool
20 Nov 2018
Suka banget. Sangat ringan di muka, gampang diblend, gak berbau dan kemasannya sangat travel friendly. Mengontrol minyaknya juga lumayan. Kalo dibandingin sama Marcks sih, ketahanannya sama2 bagus. Pasti bakalan beli lagi kalo udah habis
Usage: Less than 1 week
T
trinidya
Combination, Medium Light, Neutral
20 Nov 2018
Sukaaaa bangetty sama bedak ini. Hasilnya matte dan smooth bgt di mukaa. Tapi sejujurnya aku gg ada yang cocok sama produk korea. Jadi alhasil muka aku jd jerawatan lagi deh. Makanya setelah habis aku gg ngerestock lagi
Usage: Less than 1 week
M
mardhiyasarah
Oily, Medium, Warm
20 Nov 2018
bagus sih, dia gaada warnanya dan lumayn nahan minyak buat daerah yg normal, tapi rada overpriced sih buat ukurannya yg keciiillll banget tapo harganya 90rban. dia kasil flashback dikit ya kalo emg foto pake flash. repurchase? no pgn nyari yg lebih worth it
Usage: Less than 1 week
F
Fitriainyth
Combination, Medium, Warm
20 Nov 2018
Suka bangettttttttt. Dia hasilnya matte gitu, ringan, lumayan banget nahan minyak. Packaging nya juga suka banget tempatnya lucu gitu gampang dibawa. Keliatannya emang kecil gt sedikit tapi ternyata lumayan lama sih abisnya. Repurchase? Pasti dongg
Usage: Less than 1 week
T
talithamaurilla
Combination, Medium Light, Neutral
20 Nov 2018
Sukaaaaa bangettt sm ini 😍😍 buat kulit berminyakk ini bener bener recommended 👌👌 Hasilnya matte ditambah lagi wadahnya yang lucuuu 😂😂 Buat travelling cocok di bawa. Meskipun isinya kayak sedikit tapi mau habis lamaaaa. Repurchase? Yes
Usage: Less than 1 week
C
Cindy_Clarrisa
Oily, Medium, Warm
17 Nov 2018
Aku suka produk ini, aku suka packagingnya yg mini 😍 jadi mudah di bawa kemana2, kebetulan aku beli yg lucky edition 'ruby' warna pink! Makin luv! Pas di pakai gak berasa berat, gak ada putih2 aneh di muka, dan memberikan efek cerah sih di aku. Cuma oil controlnya kalo di muka aku sih biasa aja, brhubung ini muka pertamina, jd sejam kemudian udah minyakan. Tapi aku tetap sukaaa.. gak bikin breakout jg. Ini jadi bedak wajib sehari2, makainya gantian sama blp powder yg medium beige. 2 bedak yg lg top bgt dah untuk aku
Usage: Less than 1 week
M
marsyaiz
Combination, Medium, Neutral
17 Nov 2018
sesuai namanya, bedak ini punya oil control yang luar biasa. dipake pagi sampai sore dibawah matahari pun masih tetap bisa menjaga kadar oil wajah berada dalam jumlah yang wajar. selain itu tekstur bedak ini sangaaat halus sehingga memberikan efek blurred juga diwajah sehingga wajah terlihat mulus seperti tanpa pori pori. terakhir, bedak ini translucent jadi tidak akan mengubah warna base makeup tapi tetep cocok juga dipake langsung dikulit
Usage: Less than 1 week
N
nahdio
Combination, Medium, Neutral
15 Nov 2018
Udah sebulan lebih pakai bedak ini, tapi belum habis2 juga padahal saya pengen ini cepet2 habis karena bikin wajah saya berjerawat gede2!! terutama pada bagian lekukan/ ujung2 kulit wajah yaitu bawah hidung dan ujung bibir. Begitu dipulas, hasil di wajah sih bagus, matte banget, wajah jadi mulus dan tidak minyakan. teksturnya halus seperti tepung kanji maka dari itu pemolesannya harus bener2 rata karena kalau ngga nanti akan kelihatan masih putih2 di wajah kelihatannya kayak pake pupur/tepung kanji. Cons nya adalah bikin jerawatan gede2 :( repurchase? NO
Usage: Less than 1 week
G
gemaputrialamm
Dry, Medium, Neutral
15 Nov 2018
wagelaseh:( ini bagus banget ngurangin minyak di muka aku..tp kalau kebanyakan pake jd kering kulitku jd cmn di tepuk2 dan itu long last banget masa:( jam 6 pake jam 12siang minyaknya masih terkendali banget:((
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 169
Next