T
TifaNovianty
Combination, Medium Light, Neutral
Dikasih ini sama temen karna dia udah gapake bedak ini lagi. Yang gue suka itu teksturnya gampang di blend di muka dan ini halusssss bgt di muka, ngurangin minyak di muka. Biasa pake ini abis pake BB cushion, biar muka gajadi kilang minyak di siang hari. Wanginya kayak mint gitu, dan ga ganggu. Cuman kurang suka aja kalau touch up pake bedak ini, menurut gue hasilnya ga sebagus pemakaian pertama. Harga? Atfordable bgt!
Usage: Less than 1 week
C
cel_gracia
Combination, Light, Neutral
salah satu best powder buat aku.. sofar udh 3x repurchase.. di aku sih produk ini nahan minyak banget.. paling ga ngga kayak kilang minyak banget.. hehehehe... terutama dibagian t zone.. ngga ada reaksi bruuk dri wajah aku.. semuanya aman2 aja.. baunya sih gmn ya khas gtu agak ada mint2nya sedikit... packagingnya kecil jadi gampang di bawa kemana2.. puff jya juga bagus banget... tebel dan fluffy.. untuk harga sih emg ya sedikit pricey.. masih pengen nyobain yang blur powdernya sih... hrheheeh
Usage: Less than 1 week
J
Jihanzhhrh
Dry, Medium, Warm
cocok banget dibawa ke sekolahh buat yang jam 9 udah mulai hinyaii kaya aku😂 buat touch up lagii biar ga hinyaii hehehe, packagingnya juga lucu gitu kecil jadi gampang dibawa kemana mana, cocok deh buat yang kulitnya oilyy
Usage: Less than 1 week
A
argyrienka
Combination, Medium, Cool
Nahan minyak sih emg, tapi ngga betah banget sama wanginya. Wanginya kuat banget semacam wangi jamu mungkin(?) packaginya luarnya lucu sih gampang dibawa kemanamana, tapi lubang buat keluarin bedaknya kecil dan sediki, jd susah buat keluarin bedaknya :(( repurchase? Hmmm sepertinya tidak
Usage: Less than 1 week
D
dayshe
Dry Skin, Light, Neutral
Bedak andalanku!! Super nahan minyak. Di mukaku yang kombinasi, bisa nahan minyak dari jam set 8 pagi sampai jam 3 sore, itu juga paling cuma di t-zone. Lumayan ngasih efek blur kalo dipake tanpa base. SECINTAK ITUUUU!!!!!! Dan akan selalu repurchase!! Hehe so far udah jar kedua dan satu jarnya awet sampe 5 bulan di aku (itu juga karena sempet jatoh dan tumpah, kalo nggak mungkin biaa lebih awet).
Usage: Less than 1 week
M
Megaasmadini
Oily, Medium Light, Neutral
kalau klian pnya budget lbh, ak saranin pkek bedak ini. bagusss bangetttt. bedak yg cocok d muka akuuu. d pkek nya kyk ad sensasi dngin. d muka jadi halus bangettt, nggk menimbulkan mslh jrwt. cuman menimbulkan kanker alias kantong kering vroh 🤪 gila aja, 60 rbu ak bli kalau gk slh, itupun pas ad promo. isi nya cuman 5 gr. bayanginnnnnnn. tapi emang kualitas sesuai harga sih . good job innisfree
Usage: Less than 1 week
S
Sabrinaekaa
Combination, Medium, Neutral
Menurut ku bedak ini sih baunya enak,pas banget dipake buat disekolah kalo muka udah berminyak banget langsung matte lagi pake ini. Tapi yang aku kurang suka,bedak ini kurang nahan minyak(sebentar doang),terus aku pernah iseng gosok gosok muka dan bedaknya jadi kayak daki gitu gatau kenapa:( Repurchase? No:(
Usage: Less than 1 week
K
kalyanaa
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Beli ini karena liat temen punya yang No Sebum Mineral Powder dan katanya bisa ga berminyak seharian. Akhirnya pas liat katalog, ada yang versi Snoopy and fell in love with the packaging❤️ Setelah nyobain, gangerti kenapa menurutku produk ini ga terlalu nahan minyaknya soalnya setelah 6 jam pemakaian kulitku masih berminyak seperti biasa (padahal selalu indoor dan di ruangan ber-AC). Tapi kata temen aku sih kulitku lebih matte daripada biasanya hehe. Really hopes this product work tho😊😊
Usage: Less than 1 week
T
tharirh
Combination, Light, Neutral
Bedak tabur kecintaanku! Packagingnya kecil gampang dibawa kemana-mana ga makan tempat, dan bener-bener nahan minyak dan gak bikin warna muka berubah karena ini translucent. Sejauh percobaan aku terhadap loose powder, produk ini tetep jadi juara pertamaku. Dari segi harga juga cukup terjangkau! Suka dan bakal repurchase terus sampe menemukan jagoan lain yg sanggup ngalahin dia HA HA
Usage: Less than 1 week
J
jzurayda95
Oily, Medium Dark, Warm
bedaknya enak banget,,kemasanya kecil,baunya seger,,trus pakenya dikit aja udah bisa nahan minyak khususnya di t-zone sekitar 5 jam. kalau dari segi harga lumayan mahal sih karena isinya cuma 5gr. tapi tetep bakalan repurchase 🤭
Usage: Less than 1 week