No Sebum Mineral Powder

No Sebum Mineral Powder
Powder - Loose

No Sebum Mineral Powder

Innisfree
4.3 (1.681 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp77.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli No Sebum Mineral Powder dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree No Sebum Mineral Powder merupakan bedak yang dirancang untuk mengontrol sebum. dengan teksturnya yang lembut, sehingga produk ini nyaman digunakan. Produk ini juga dapat mengendalikan minyak pada wajah untuk menjaga kulit tetap segar. Dengan hasil akhir matte, bedak ini berisi mineral alami, mint alami, dan bahan-bahan yang menyegarkan dan menyehatkan kulit dengan setiap penggunaan.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Kulit normal - berminyak

Ingredients:
Silica, Corn Starch modified, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Mica, Methicone, Mineral Salts, Camellia Sinensis Leaf Extract, Mentha Arvensis Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Dimethicone, Glyceryl aprylate,Ethylene/Acrylic Acid Copolymer, 1,2-Hexanediol, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

C
crownmatoki
Oily, Medium, Neutral
21 Jan 2019
bagusssssss bangeeettt. dia bener bener bekerja mengurangi sebum di muka aku. seringnya aku pake buat nge bake atau sekedar nge set di bawah mata dan oily area. bentuknya kecil imut imut bikin seneng dibawa kemana mana
Usage: Less than 1 week
A
arynastarihwana
Combination, Medium, Neutral
21 Jan 2019
Sebenernya suka sama ni produk, bentuknya yg imut dan warna yg kalem jadi bikin mudah jatuh cinta 💕 tapi dengan harga segitu, bikin mikir dua kali buat beli hehehe.. Wanginya enak ada bau mint gitu, serasa adem di muka, hasilnya juga jadi matte, bisa tahan hingga 4 jam lah ya..
Usage: Less than 1 week
C
cnatasyaal
Oily, Medium, Neutral
20 Jan 2019
Wei bagus barah sih , soalnya wajah gua gak pernah ada yang cocok sama bedak apapun yang katanya bisa ngurangin minyak, dan cuman ini yang cocok, warnanya putih gitu, tapi kalo diaplikasiin gak ngerubah skin tone :)
Usage: Less than 1 week
D
dhihihihi
Combination, Medium Dark, Warm
20 Jan 2019
Dulu beli yang emoji edition. Lucu parah. Ini bedak warnanya putih gitu dan wanginya enak. Lumayan ngontrol sebum dan bikin muka halus tapi ga suka-suka amat sama produk ini. Harganya lumayan dan isinya ga banyak. Repurchase? No, mau coba yang lain.
Usage: Less than 1 week
W
winnikwok
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jan 2019
product ini ga cocok di mukaku , klr bruntusan kecil gt kalo habis apply ke muka. wanginya jg ak bener2 gasuka ak gatau knp padahal bnyk yg blg wangi😐 as it is mentioned, product ini major functionnya nyerap sebum/minyak, jd ak apply ini pas rambutku lepek aja and it works better than dry shampoos. prolly repurchase buat diapply ke rambut lepek aja🤣
Usage: Less than 1 week
S
Steppy97
Dry, Light, Neutral
18 Jan 2019
Ini produk yang cukup bagus buatku, meski kulitku kering, kadang aku tetap butuh powder untuk tzone karna walau sering kering banget sampe ada dry patch di pipi kadang, kulitku ada masa-masanya berminyak di sore hari di bagian hidung dan jidat akibat naik motor. Untuk pakainya aku prefer pakai brush karna rasanya lebih rata aja.
Usage: Less than 1 week
A
arnettap
Oily Skin, Light, Neutral
18 Jan 2019
ini selalu ada di makeup pouch, kemasannya imut imut bgt + udh dpt puff nya. biasanya klo muka udh minyakan kek gorengan langsung pake kertas minyak + pake bedak ini. matte lg mukanya! ga ada warna dan bubuknya jg halus
Usage: Less than 1 week
M
mirnalibra
Combination, Medium, Neutral
17 Jan 2019
sukaa banget. bisa ngontrol minyak d muka ku. teksturnya halus bnget. pokoknya gk salah beli ,, muka ku yg biasa glowing" karna minyakan skrang dah berkurang, kmna" ini slalu d bawa karna aku sering aktivitas dluar . Repurchase. yesss
Usage: Less than 1 week
T
Tiw1
Oily, Medium Light, Neutral
17 Jan 2019
Muka ku gampang berminyak..akhirnya aku coba si innisfree ini..suka karena bisa nahan minyak di wajah trus teksturnya ringan dan bikin halus wajah.. tapi sayangnya ga bertahan lama..tapi kalau di touch up hasilnya ga seperti pemakaian yg pertama..
Usage: Less than 1 week
W
widadsf
Combination, Medium, Warm
17 Jan 2019
Cukup untuk menahan minyak di awal, tapi udh lama kelamaan ternyata ga begitu nahan banget. Packagingnya susah untuk dibawa2 karna setelah bolongan ditengah buat ngeluarin produknya, gaada lagi tutupan. Jadi langsung tutup luar gt bikin produk sering berantakan. Untuk harga lumayan affordable tapi blm tau deh klo ini abis bakal beli lagi apa ngga🤔 mungkin lebih baik yg pressed nya biar gampang dibawa kemana2.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 169
Next