C
crownmatoki
Oily, Medium, Neutral
bagusssssss bangeeettt. dia bener bener bekerja mengurangi sebum di muka aku. seringnya aku pake buat nge bake atau sekedar nge set di bawah mata dan oily area. bentuknya kecil imut imut bikin seneng dibawa kemana mana
Usage: Less than 1 week
A
arynastarihwana
Combination, Medium, Neutral
Sebenernya suka sama ni produk, bentuknya yg imut dan warna yg kalem jadi bikin mudah jatuh cinta 💕 tapi dengan harga segitu, bikin mikir dua kali buat beli hehehe.. Wanginya enak ada bau mint gitu, serasa adem di muka, hasilnya juga jadi matte, bisa tahan hingga 4 jam lah ya..
Usage: Less than 1 week
C
cnatasyaal
Oily, Medium, Neutral
Wei bagus barah sih , soalnya wajah gua gak pernah ada yang cocok sama bedak apapun yang katanya bisa ngurangin minyak, dan cuman ini yang cocok, warnanya putih gitu, tapi kalo diaplikasiin gak ngerubah skin tone :)
Usage: Less than 1 week
D
dhihihihi
Combination, Medium Dark, Warm
Dulu beli yang emoji edition. Lucu parah. Ini bedak warnanya putih gitu dan wanginya enak. Lumayan ngontrol sebum dan bikin muka halus tapi ga suka-suka amat sama produk ini. Harganya lumayan dan isinya ga banyak. Repurchase? No, mau coba yang lain.
Usage: Less than 1 week
W
winnikwok
Combination, Medium Light, Neutral
product ini ga cocok di mukaku , klr bruntusan kecil gt kalo habis apply ke muka. wanginya jg ak bener2 gasuka ak gatau knp padahal bnyk yg blg wangi😐 as it is mentioned, product ini major functionnya nyerap sebum/minyak, jd ak apply ini pas rambutku lepek aja and it works better than dry shampoos. prolly repurchase buat diapply ke rambut lepek aja🤣
Usage: Less than 1 week
S
Steppy97
Dry, Light, Neutral
Ini produk yang cukup bagus buatku, meski kulitku kering, kadang aku tetap butuh powder untuk tzone karna walau sering kering banget sampe ada dry patch di pipi kadang, kulitku ada masa-masanya berminyak di sore hari di bagian hidung dan jidat akibat naik motor. Untuk pakainya aku prefer pakai brush karna rasanya lebih rata aja.
Usage: Less than 1 week
A
arnettap
Oily Skin, Light, Neutral
ini selalu ada di makeup pouch, kemasannya imut imut bgt + udh dpt puff nya. biasanya klo muka udh minyakan kek gorengan langsung pake kertas minyak + pake bedak ini. matte lg mukanya! ga ada warna dan bubuknya jg halus
Usage: Less than 1 week
M
mirnalibra
Combination, Medium, Neutral
sukaa banget. bisa ngontrol minyak d muka ku. teksturnya halus bnget. pokoknya gk salah beli ,, muka ku yg biasa glowing" karna minyakan skrang dah berkurang, kmna" ini slalu d bawa karna aku sering aktivitas dluar . Repurchase. yesss
Usage: Less than 1 week
T
Tiw1
Oily, Medium Light, Neutral
Muka ku gampang berminyak..akhirnya aku coba si innisfree ini..suka karena bisa nahan minyak di wajah trus teksturnya ringan dan bikin halus wajah.. tapi sayangnya ga bertahan lama..tapi kalau di touch up hasilnya ga seperti pemakaian yg pertama..
Usage: Less than 1 week
W
widadsf
Combination, Medium, Warm
Cukup untuk menahan minyak di awal, tapi udh lama kelamaan ternyata ga begitu nahan banget. Packagingnya susah untuk dibawa2 karna setelah bolongan ditengah buat ngeluarin produknya, gaada lagi tutupan. Jadi langsung tutup luar gt bikin produk sering berantakan. Untuk harga lumayan affordable tapi blm tau deh klo ini abis bakal beli lagi apa ngga🤔 mungkin lebih baik yg pressed nya biar gampang dibawa kemana2.
Usage: Less than 1 week