No Sebum Mineral Powder

No Sebum Mineral Powder
Powder - Loose

No Sebum Mineral Powder

Innisfree
4.3 (1.681 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp77.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli No Sebum Mineral Powder dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree No Sebum Mineral Powder merupakan bedak yang dirancang untuk mengontrol sebum. dengan teksturnya yang lembut, sehingga produk ini nyaman digunakan. Produk ini juga dapat mengendalikan minyak pada wajah untuk menjaga kulit tetap segar. Dengan hasil akhir matte, bedak ini berisi mineral alami, mint alami, dan bahan-bahan yang menyegarkan dan menyehatkan kulit dengan setiap penggunaan.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Kulit normal - berminyak

Ingredients:
Silica, Corn Starch modified, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Mica, Methicone, Mineral Salts, Camellia Sinensis Leaf Extract, Mentha Arvensis Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Dimethicone, Glyceryl aprylate,Ethylene/Acrylic Acid Copolymer, 1,2-Hexanediol, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

F
fara_dt
Combination, Medium Light, Neutral
27 Jan 2019
Pake bedak ini jadi ngurangin minyak nampak di muka. Banget. Rekom buat yang ngga suka kulitnya keliatan shiny kayak aku. Buat bedak yg kecil ukurannya gini, harganya lumayan. Tapi worth banget buat dibeli. I wish ukurannya gedean dikit, or emang ada tapi aku gatau?
Usage: Less than 1 week
Y
ywon92
Combination, Light, Warm
27 Jan 2019
Ini translucent powder yang bikin kulit oily combinationku jd matte all day long! Wanginya juga enak, gak terlalu menusuk dan bikin kulit aku halus banget seperti marshmallow Cm sayangnya ini ada sedikit whitecast kalo di foto dengan flash.
Usage: Less than 1 week
A
agnesyulita
Normal Skin, Medium, Cool
26 Jan 2019
warnanya yang translucent pas buat yang pengen makeup simpel. buat nahan minyak juga oke bedaknya. sayangnya kecil banget yowww gileee, gampang masuk pouch sih, cuma ya kalo dengan harga segitu trus dapetnya seiprit yaaaa rada nyesek juga sih
Usage: Less than 1 week
M
mayaajeng
Combination, Medium, Warm
25 Jan 2019
Bedak holy grail! Modelnya loose powder cocok buat nahan minyak, ngga ada coverage nya (alias translucent) aku suka pake buat touch up aja kalo muka aku berminyak. Ini canggih bgt nahan minyaknya!! Aku selalu pake buat set semua makeup, pakenya tipis aja dan hasilnya smooth bgt. Packaging nya kecil jadi enak di bawa, dan spons nya juga enak bgt parah...
Usage: Less than 1 week
L
lailaike
Normal Skin, Medium, Neutral
24 Jan 2019
teksturnya lembur banget, bikin wajah jadi kenyal. bener-bener bisa ngurangin produksi minyak. packaging nya lucu, kecil mungil gitu. gak makan tempat, jadi mudah dibawa kemana-mana. meskipun bedak tabur warna putih tapi bisa ngeblend banget sama warna kulit
Usage: Less than 1 week
S
salsafryl
Combination, Medium, Warm
24 Jan 2019
jujur utk anak sekolah ini bagus bgt apalagi kalau byk kegiatan yg bikin oily. minusnya cuma kdg powdernya gak blend sama muka dan bikin kering. aku saranin pake moisturizer dulu sebelum pake ini yes
Usage: Less than 1 week
F
fiardilla
Oily, Medium Light, Neutral
23 Jan 2019
beli ini karna lagi colab sama toys story😂 diluar dugaan asli ini produk halus bgttt kaya gula halus, dan wangiiii. aku nyoba pake bener-bener bikin muka halus, sumpah ngga nyesel dan harganya terjangkau. dan sekarang jadi rebutan sama mama karna dia juga suka😂
Usage: Less than 1 week
S
syfanoza
Oily, Medium, Warm
23 Jan 2019
Halus banget bedaknya yaampuun.. tahan minyaknya juga terbaik banget.. bisa tahan minyak seharian dan muka tetap halus banget, bikin pengen megang muka mulu hehe. Kemasannya jg travelfriendly banget, enak banget mau dibawa kemana-mana.. Lumayan lama sih abisnya kalau di aku ☺️ tp bakalan repurchase lg kok..
Usage: Less than 1 week
A
annisafith
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jan 2019
loose powder ini berwarna putih dan memiliki tekstur yang sangat halus. saat di aplikasikan ke muka enak dan terlihat muka mulus dan gak bikin pecah-pecah gitu. saat di aplikasikan ke muka bedak nya menyatu dengan kulit, tapi entah kenapa aku tidak merasakan hasil yang wow. jadi di aku ya biasa-biasa saja..
Usage: Less than 1 week
F
Fren
Combination, Light, Neutral
22 Jan 2019
Bedaknya benar-benar ringan di wajah, mengontrol sebum dgn baik tapi tdk terlalu lama. Sayangnya ukurannya tergolong kecil dgn seharga segitu, buat saya agak gimana gitu pas pakainya, emang sih jadi mudah dibawa kemana-mana. Kalau ada ukuran yg besar, bakal jd bedak fav nih.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 169
Next