F
fara_dt
Combination, Medium Light, Neutral
Pake bedak ini jadi ngurangin minyak nampak di muka. Banget. Rekom buat yang ngga suka kulitnya keliatan shiny kayak aku. Buat bedak yg kecil ukurannya gini, harganya lumayan. Tapi worth banget buat dibeli. I wish ukurannya gedean dikit, or emang ada tapi aku gatau?
Usage: Less than 1 week
Y
ywon92
Combination, Light, Warm
Ini translucent powder yang bikin kulit oily combinationku jd matte all day long! Wanginya juga enak, gak terlalu menusuk dan bikin kulit aku halus banget seperti marshmallow Cm sayangnya ini ada sedikit whitecast kalo di foto dengan flash.
Usage: Less than 1 week
A
agnesyulita
Normal Skin, Medium, Cool
warnanya yang translucent pas buat yang pengen makeup simpel. buat nahan minyak juga oke bedaknya. sayangnya kecil banget yowww gileee, gampang masuk pouch sih, cuma ya kalo dengan harga segitu trus dapetnya seiprit yaaaa rada nyesek juga sih
Usage: Less than 1 week
M
mayaajeng
Combination, Medium, Warm
Bedak holy grail! Modelnya loose powder cocok buat nahan minyak, ngga ada coverage nya (alias translucent) aku suka pake buat touch up aja kalo muka aku berminyak. Ini canggih bgt nahan minyaknya!! Aku selalu pake buat set semua makeup, pakenya tipis aja dan hasilnya smooth bgt. Packaging nya kecil jadi enak di bawa, dan spons nya juga enak bgt parah...
Usage: Less than 1 week
L
lailaike
Normal Skin, Medium, Neutral
teksturnya lembur banget, bikin wajah jadi kenyal. bener-bener bisa ngurangin produksi minyak. packaging nya lucu, kecil mungil gitu. gak makan tempat, jadi mudah dibawa kemana-mana. meskipun bedak tabur warna putih tapi bisa ngeblend banget sama warna kulit
Usage: Less than 1 week
S
salsafryl
Combination, Medium, Warm
jujur utk anak sekolah ini bagus bgt apalagi kalau byk kegiatan yg bikin oily. minusnya cuma kdg powdernya gak blend sama muka dan bikin kering. aku saranin pake moisturizer dulu sebelum pake ini yes
Usage: Less than 1 week
F
fiardilla
Oily, Medium Light, Neutral
beli ini karna lagi colab sama toys story😂 diluar dugaan asli ini produk halus bgttt kaya gula halus, dan wangiiii. aku nyoba pake bener-bener bikin muka halus, sumpah ngga nyesel dan harganya terjangkau. dan sekarang jadi rebutan sama mama karna dia juga suka😂
Usage: Less than 1 week
S
syfanoza
Oily, Medium, Warm
Halus banget bedaknya yaampuun.. tahan minyaknya juga terbaik banget.. bisa tahan minyak seharian dan muka tetap halus banget, bikin pengen megang muka mulu hehe. Kemasannya jg travelfriendly banget, enak banget mau dibawa kemana-mana.. Lumayan lama sih abisnya kalau di aku ☺️ tp bakalan repurchase lg kok..
Usage: Less than 1 week
A
annisafith
Combination, Medium Light, Neutral
loose powder ini berwarna putih dan memiliki tekstur yang sangat halus. saat di aplikasikan ke muka enak dan terlihat muka mulus dan gak bikin pecah-pecah gitu. saat di aplikasikan ke muka bedak nya menyatu dengan kulit, tapi entah kenapa aku tidak merasakan hasil yang wow. jadi di aku ya biasa-biasa saja..
Usage: Less than 1 week
F
Fren
Combination, Light, Neutral
Bedaknya benar-benar ringan di wajah, mengontrol sebum dgn baik tapi tdk terlalu lama. Sayangnya ukurannya tergolong kecil dgn seharga segitu, buat saya agak gimana gitu pas pakainya, emang sih jadi mudah dibawa kemana-mana. Kalau ada ukuran yg besar, bakal jd bedak fav nih.
Usage: Less than 1 week