No Sebum Mineral Powder

No Sebum Mineral Powder
Powder - Loose

No Sebum Mineral Powder

Innisfree
4.3 (1.681 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp77.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli No Sebum Mineral Powder dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree No Sebum Mineral Powder merupakan bedak yang dirancang untuk mengontrol sebum. dengan teksturnya yang lembut, sehingga produk ini nyaman digunakan. Produk ini juga dapat mengendalikan minyak pada wajah untuk menjaga kulit tetap segar. Dengan hasil akhir matte, bedak ini berisi mineral alami, mint alami, dan bahan-bahan yang menyegarkan dan menyehatkan kulit dengan setiap penggunaan.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Kulit normal - berminyak

Ingredients:
Silica, Corn Starch modified, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Mica, Methicone, Mineral Salts, Camellia Sinensis Leaf Extract, Mentha Arvensis Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Dimethicone, Glyceryl aprylate,Ethylene/Acrylic Acid Copolymer, 1,2-Hexanediol, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

T
tamara1
Combination, Medium Light, Neutral
10 Feb 2019
Punya 2pcs dan ga kepake karna biasa aja bagi aku, krna emang jarang pake bedak, baik padat ataupun tabur, lumayan sih bikin muka terlihat matte tapi ga tahan lama jadi harus sering di touch up, agak ribet
Usage: Less than 1 week
A
adhietaedra
Oily, Medium Light, Warm
08 Feb 2019
love hate relationship sm product ini, aku oily bgt mukanya, cmn pake oil tissue aja buat benerin muka. tp makeup suka ke angkat2 kalo pake tissue, jd sebenernya bagusan pake powder ini, cmn males harus bawa packagingnya yg kurang praktis walaupun itu ud cukup kecil. cmn males aja rasanya bawa kotak bedak gitu
Usage: Less than 1 week
O
olipipipi
Combination, Medium Light, Neutral
08 Feb 2019
Super loveee... Gila sih ni powder bikin muka yg super oily berubah jd silky-smooth dalam bbrp detik wajib harus coba terutama yg punya kulit berminyak. Awet sampai 5 jam an baru touch-up lagi.. kemasan nya praktis dan kecil jadi enak buat di bawa traveling.. gw jg pakai untuk poni / rambut kalau lagi blm keramas dan keliatan lepek dan hasil nya okeee jugaa!!! My life saviour dan harus selalu beli kalau kehabisan 👌🏻👌🏻
Usage: Less than 1 week
N
nadasaphira
Combination, Medium, Neutral
07 Feb 2019
penasaran sama produk ini udah lama banget, sempet maju mundur. dan akhirnya kebeli juga. powdernya haluss bangett, di muka aku ga terlalu longlast di idung cepet bgt oilynya sekitar 3jaman udh mulai oily. packagingnya lucu sihh mungil gitu enak dibawa kemana2. tapi isinya sedikit jadi cepet abis
Usage: Less than 1 week
O
ODETTE24
Oily, Medium Dark, Warm
07 Feb 2019
Sesuka itu sama produk ini. Awalnya jatuh cinta sama packagingnya sih, warnanya lucu, size nya pas, tutupnya rapat. enak banget buat di bawa bawa. produknya sendiri holy grail buat pemilik kulit berminyak. sayangnya cukup pricey sih buat isi segini. Tapi overall, super love!
Usage: Less than 1 week
A
arsyip
Combination, Medium Light, Neutral
04 Feb 2019
Minggu lalu ke counter innisfree , mau nyari yang blur tapi adanya yang ini aja, tapi tetep beli hehe. First impression: dia bener2 translucent tapi ga whitecast, dan butir2nya halus, ku suka. Biasanya sehari2 aku pake setelah sunscreen, rasanya kulit haluus. Lumayan lah muka jadi ga mengkilap selama belum kena air atau keringetan banyak. Bedak ini juga BAGUS BANGET sebagai setting powder. Setelah pake foundie trus pake ini, muka jadi mulus banget dan ga ngubah warna foundie nya. t o p b g t lah. Repurchase? yes! tapi mau coba yang blurnya sih tetep wkwk
Usage: Less than 1 week
F
fadillafurqoni
Dry, Medium Light, Neutral
04 Feb 2019
Udah beli ini 2x, dan emg bener2 cinta sm produk ini. Nahan minyak bgt, bedak ini warna putih tp pas diapilikasiin ke wajah langsung ngebaur sama muka kita. Packaging nya oke bgt karena travel friendly. Cocok banget buat touch up! Overall, 5/5!
Usage: Less than 1 week
I
in_wonderland
Combination, Medium, Neutral
01 Feb 2019
Great product. Tidak berwarna, perfect untuk menahan minyak berlebih di wajah, ringan, halus , lembut dan ga bikin iritasi. Great job from innisfree as always :) Highly recommend this one for every type of skin.
Usage: Less than 1 week
C
chrisayu
Combination, Medium, Warm
30 Jan 2019
udah pake ini sebulan lebih dan dia emang bagus buat ngontrol inyak di wajah yg udah kyk tempat gorengan kalo siang hari wkwk. wanginya mirip wangi rempah2 ehh atau wangi jamu wkwk. kemasannya lucuu banget.. tpi yah gitu harganya yg lumaya untuk bedak yg kecil wkwk
Usage: Less than 1 week
A
anxxiette
Combination, Medium Dark, Neutral
30 Jan 2019
bedak anti sebum yg katanya bisa nahan minyak seharian. tapi sayangnya di aku kalo emang lingkungan tida mendukung ya akhirnya hinyai juga heuheu. cuma emang produksi sebum berkurang drastis sih semenjak pake inii. teksturnya halus bangett warnanya translucent jadi kek gapake apa apa cuma langsung matte aja gt, greasy greasy bekas skincarenya ilang. packagingnya juga imut bisa masuk saku baju hehe. cuma aku kurang suka wanginya. mint gt sih cuma mengingatkan aku pada obat maag wkwk
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 85 dari 169
Next