No Sebum Mineral Powder

No Sebum Mineral Powder
Powder - Loose

No Sebum Mineral Powder

Innisfree
4.3 (1.681 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp77.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli No Sebum Mineral Powder dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree No Sebum Mineral Powder merupakan bedak yang dirancang untuk mengontrol sebum. dengan teksturnya yang lembut, sehingga produk ini nyaman digunakan. Produk ini juga dapat mengendalikan minyak pada wajah untuk menjaga kulit tetap segar. Dengan hasil akhir matte, bedak ini berisi mineral alami, mint alami, dan bahan-bahan yang menyegarkan dan menyehatkan kulit dengan setiap penggunaan.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Kulit normal - berminyak

Ingredients:
Silica, Corn Starch modified, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Mica, Methicone, Mineral Salts, Camellia Sinensis Leaf Extract, Mentha Arvensis Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Dimethicone, Glyceryl aprylate,Ethylene/Acrylic Acid Copolymer, 1,2-Hexanediol, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

F
fitriyhsn
Oily, Medium Light, Neutral
22 Feb 2019
aku kurang cocok sama bedak tabur satu ini, awalnya aku kira foundation aku yg salah, setelah aku stop pake bedak ini, ternyata jerawatnya mulai membaik, ternyata beda ini bikin jerawatan dimuka aku. pdhal packagingnya lucu banget mudah dibawa kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
F
foxybeauty
Oily, Medium Light, Warm
22 Feb 2019
Skin type: oily, acne prone, clog prone. Feel on skin: tekstur nya mirip banget tepung maizena ky keset-keset gimana gitu gak ky powder biasa hehe.. aku apply ke muka kadang pake beautyblender, kadang pake powder brush, kadang pake spons bawaannya. so far paling enak pake powder brush sih.. setelah disapu rata kulit langsung terlihat matte. Performance: untuk nahan oiliness cukup efektif tahan sekitar 3 jam untuk kulit saya. yang saya kurang suka dari produk ini warna nya putih banget langsung ketara di muka jadi pakenya harus dikit banget. aku bayangin klo untuk kulit yang agak gelap sepertinya gak akan cocok deh nanti malah ky pake tepung. overall aku suka sih sama produk ini, pernah cobain RCMA yg trending banget katanya dupe nya laura mercier, klo menurutku perasaan sama aja sih sama produk ini cuma memang RCMA gak seputih ini, tp juga gak beda jauh-jauh amat. Verdict: harganya murah, pake nya awet, ingredients nya safe smua (di cosdna ijo smua dibandingin RCMA banyak yg kuning hehe), gak bikin breakout. TOP!
Usage: Less than 1 week
A
ayas2004
Combination, Medium, Neutral
21 Feb 2019
Cocok banget udah inimah, buat rambut lepek tinggal tepuk aja.. Teksturenya ringan banget, nahan minyak dimuka gwyang paling penting tempatnya ga ribet kecil ga makan tempat di pouch.. Suka banget deh sama bedak ini
Usage: Less than 1 week
P
PricillaAdeline
Combination, Medium Light, Warm
17 Feb 2019
Mineral powder ini literally sebagus itu.. enteng dan berasa kl kandungannya ga yg aneh" kimia ga jelas.. highly recomended buat kalian yang sering touch up karena ini ga menyumbat pori" kalian.. dan rata' makeup korea itu juga ada kandungan skincarenya sooo ga ada yg perlu di raguin lagi.. Sayangnya dia cepet banget abis di aku..
Usage: Less than 1 week
I
itsmemuti
Combination, Medium Light, Neutral
16 Feb 2019
Sangat sangat membantu menahan minyak di muka akuuu, karna aku kuliah selalu pagi, jadi aku pake ini pagi dan nahan minyak di muka sampe soree, harganya pas banget buat anak kuliahan, walaupun isinya sedikit tapi aku bisa sampe 6 bulan makenya, jadi setiap libur semester baru beli lagi deh!
Usage: Less than 1 week
Z
zaki_a
Combination, Medium Dark, Warm
15 Feb 2019
udah dewa banget pokoknya. sempet nyoba brand-brand lain dari korea, tapi cuma ini yang cocok. butiran halus banget, ga nutup pori. ga bikin keliatan putih aneh. menjaga biar ga berminyak juga. mana murah lagi. udah repurchase sekali, dan akan beli lagi.
Usage: Less than 1 week
S
sar_ul
Oily Skin, Medium, Warm
14 Feb 2019
ini udh repurchase ke 2 kalinya karna dia lumayan nahan minyak di aku, bikin muka jd tambah matte, tidak terlihat kinclong akibat minyak wkwk. untuk harga menurutku agak lumayan, dan nilai plusnya dia kecil banget jd ga makan tempat di pouch make up:)
Usage: Less than 1 week
N
najwaalyh
Combination, Medium Light, Neutral
13 Feb 2019
Bagus bgtt kulit jadi aluss bgt, dia gaada warnanya jd gabakal keliatan walaupun pakenya banyak wkwk, kemasannya kecil unyu bisa dibawa kemana mana, baunya jg enak mint gt, dan dia beneran nahan minyak di aku, waktu itu aku pake sunsceen nya innisfree yg no sebum plus ini, aku abis lari” gt sekitar 1 jam an dan bener” gaada minyak samsek, padahal biasanya udh jadi bungkus gorengan mukaku, keren deh pokonya lof
Usage: Less than 1 week
N
Naya23
Oily, Medium Dark, Warm
13 Feb 2019
udah ngabisin 4 jar deh kayaknya, saking sukanya sama bedak satu ini. udah ga perlu lagi ngeblot muka seharian, walaupun muka aku oily banget. aku biasanya pake buat ngeset concealer & foundie dan emang bikin tahan seharian. sayangnya cuma ga ada coverage aja sih. overall bakalan tetep repurchase
Usage: Less than 1 week
C
christabelcf
Combination, Light, Neutral
10 Feb 2019
my holy grail! cocok bgt di kulitku yg kombinasi, kalo di bagian hidung biasanya aku pakainya agak tekan2 supaya lebih tahan minyak. tbh i'm a lazy girl jd kalo keluar rmh biasanya cuma pake bedak, liptint/lipbalm, alis. dan bedak ini andalan bgt. kemasannya kecil, simpel dan gampang dibawa kemana2, bs touch up dimana aja/kpn aja. teksturnya halus, translucent, dan terasa ringan jd dilayer bbrp kali pun tetep berasa kyk ga pake bedak. wanginya jg aku suka, kyk mint gitu :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 84 dari 169
Next