M
maliafw
Combination, Medium Dark, Warm
seneng banget nemu bedak tabur yang cocok dan tanpa kandungan paraben. maklum lg nyusuin jd cari aman aja. cuma kelemahannya nih kalo kulit lg kering dikit aja dipakein bedak ini keringnya makin2..jd kudu pk pelembab yg extra moist dl. ada lg yg bikin aku gak suka..kalo kata orang kemadannya enak dibawa kemana2, bt gw kok kemasannya ky ngledek ya..kalo pegang puffnya jd sering mau jatuh, udah gt krn terlalu kecil kok perasaan ngluarin bedaknya juga susah.. repurchase? maybe yes maybe no, kalo ada yg lbh baik aku sih beralih.
Usage: Less than 1 week
M
meikaclara
Combination, Medium, Warm
ini sih bedak yang wajib banget buat pemilik kulit berminyak. teksturnya bener bener lembut dan nahan minyak banget. ini bedak yang selalu ada di tas aku karena kalo lagi diluar dan muka berminyak tinggal tap aja dan udah seger lagi. bisa dipake di rambut lepek juga.
Usage: Less than 1 week
R
rinjanipertiwi
Combination, Medium Light, Neutral
cocok buat kulit yg berminyak banget .. pas d tap tap kulit jd ga berminyak tp it ga bertahan terlalu lamaa π 4sampe5 jaman udah keluar lagi tu minyak hmm πoverall lumayan lah dengan harga segitu ππ
Usage: Less than 1 week
C
cazzhe
Combination, Medium Light, Warm
2 tahun lalu sempet pake innisfree no sebum ini, dan bener bener enak banget. tiap muka berminyak di pakein ini langsung ga berminyak lagi. udah dapet applikator di dalemnya, nga repurchase lebih milih blotting paper, karena banyak yang ga original skrng, dan belum bisa bedain mana ori mana enggak.
Usage: Less than 1 week
D
diidongs
Combination, Medium, Warm
tipe kulitku bunglon kadang oily kadang kering tergantung cuaca, padahal ini powdernya enteng bgt, tidak berbau lebay dan texturenya aku suka bgt tapi finishnya gak okay bgt di kulitku yang oily, jadi harus sering touch up
Usage: Less than 1 week
R
rnjnlknsbnd
Combination, Medium Dark, Warm
Suka banget sama bedak ini. Aku ga suka make up sama sekali. Bedak ini jatuhnya di muka transparan. Jadi kayak ga pake bedak tapi sebenernya pake bedak. Aku pake ini biar ga barefaced banget aja. Matte finishednya oke. Oil controlnya juga oke, kurang lebih setelah 2 jam baru agak oily. Buatku bedak ini sangat sesuai dengan kebutuhanku. Will definitely repurchase
Usage: Less than 1 week
D
Dinaseas
Combination, Medium Dark, Warm
the best powder buat muka oily!!!!!!! gak tau lagi pokoknya gak ada yg bisa nahan minyak muka ku selain bedak ini!!!! untuk harga worth bangeett sih kalo hasilnya kaya gini bakal repurchase terus sih sama produk innisfree ini
Usage: Less than 1 week
Bedak ini sih sebenarnya bagus2 aja. Finishnya matte dan lumayan nahan minyak. Tapi aku gaterlalu suka dia flashback kalau foto pakai flash dan itu mengganggu banget untuk aku. Dia ada wanginya juga sedikit tapi tidak mengganggu. Aku juga udah menemukan powder holy grail aku jadi gaakan repurchase ini. Edit : Aku coba pakai ini buat dry shampoo dan kaget banget dengan hasilnya yang bagus. Aku mungkin akan lebih rekomen ini sebagai dry shampoo dibanding sebagai loose powder.
Usage: Less than 1 week
N
nisa2905
Combination, Medium Light, Cool
jarang make bedak ini karna gak terlalu suka :( bagus banget sih buat nahan minyak, aku pake ini dri pagi smpe sore, minyak yg kluar emang dikitttt banget. tapi bedak ini agak transfer gitu :' repurchase? enggak deh
Usage: Less than 1 week
L
ludiakandar
Dry, Medium Light, Neutral
Hasil finishnya gak ada masalah sih,cm nate gtu..klo mau agak dewy tggl di spray face mist aja,.cm baunya ganggu bgt,terlalu strong.,dan ukurannya kecil terlalu mahal menurut aku utk produk ini..dan biasa aja gak ada yg wow..
Usage: Less than 1 week