N
nailifsh
Combination, Light, Neutral
bedak ini bagus banget! halussss bangeeettt, puffnya juga lembut, untuk nahan minyak oke sih, bikin kulit keliatan lebih soft, packaging nya juga kecil unyuu jadi bisa dibawa kemana mana dan ga makan tempat👍
Usage: Less than 1 week
M
monachik0
Combination, Medium, Neutral
bedak ini bagus banget!!! cukup nahan minyak seharian tanpa touch-up walaupun dipake wudhu, gak nyumbat pori jugaa soalnya kadang kulit aku klo pake bedak tabur suka nyumbat pori gitu:( untungnya innisfree ngga👏🏼 seringnya aku pake ini dulu sedikit sebelum pake bedak padat hehe btw aku udah repurchase 2x😂😂
Usage: Less than 1 week
F
febyathirah
Combination, Light, Neutral
powder ini bagus bgtt buat nahan minyak! warna powdernya putih gitu, alus, dan wanginya cukup strong sih. selain itu juga gak merubah warna base makeup yg di pakai. pernah juga iseng pakai di rambut yang berminyak juga hasilnya berhasil dan bagus
Usage: Less than 1 week
R
randitasastro
Oily Skin, Medium, Cool
Sebagai warga kulit oily, ini penyelamat banget! Gampang dibawa buat reduce shine kalo udah pake makeup seharian. Langsung aman kalo udah pake ini. Terus harganya ya murah banget padahal isinya juga lumayan banyak pasti habisnya lama.
Usage: Less than 1 week
R
raniares
Combination, Medium, Warm
ini bedak bener bener banyak yang udah bilang bagus, apalagi its ability to control the oils di muka. tapi aku ga ngerasa bedak ini nahan minyak di muka aku. Kalau kupake pagi, siangnya pasti udah minyakan di t-zone (karena problem minyak di muka aku emang cuman di t-zone). tapi bedak ini sebenernya bagus kalau yang emang mukanya ga begitu minyakan, karena meskipun menurutku kurang bisa nahan minyak, bedak ini partikelnya halus, wanginya enak, dan gak ninggalin whitecast dimuka. Poin plusnya, harganya terjangkau buat ukuran bedak apalagi kalau nyari di olshop banyak yang jual dengan harga yang lebih murah dari di counter.
Usage: Less than 1 week
D
diagatha
Dry Skin, Medium Light, Warm
biasa pake ini cuma buat set concealer di under eye, sama di deket hairline biar ga nempel2 rambut nya, soalnya aku dry skin yg cuma oily di bagian hidung aja.. ini nahan minyak nya oke sih, aku kalo pake ini ga perlu tacappp lagi masih oke sampe sore..
Usage: Less than 1 week
A
averinanggita
Normal, Light, Neutral
Bedak yanh multifungsi banget. Biasa aku bawa ini di tas kemana2 but touch up makeup soalnya kulitku berminyak. Selain jadi blotting powder, dia juga bisa buat touch up rambut lepek juga, tinggal di tap ke bagian akar rambut aja
Usage: Less than 1 week
T
thalianthea
Combination, Medium Light, Neutral
Hmmm, overall bagus sih produknya. Kalo pakai bikin muka gk minyakan. Sebenernya pengen beli yang compact powder tp pas ke innisfree cuma ada yang mineral powder :'( Trus akhirnya nyoba ini. Menurut gua agk pricey ya, opini sendiri. Ini pas beli harganya 90k dan ini kotaknya kecil dan isinya gk terlalu banyak. I'll maybe buy this again.
Usage: Less than 1 week
I
ifalethea
Combination, Medium Light, Neutral
BAGUUUUSSSS BGTTT GAPAHAM LGGG. dia tuh bisa ngekeep minyak tp bisa ttp bikin wajah keliatan glowing gttt woi bingung gaksi lo??? dan dengan harga yg super murceeee ituu!! huhu monanggg saking cintanyaah 😭❤
Usage: Less than 1 week
K
kiranistydewi
Combination, Medium Dark, Warm
aku beli yang toy story edition yang buzz, lucu banget banget! packaging nya warna ungu dan ada gambar buzz nya didepan. untuk puff nya ga ada masalah sih, lucu gitu warna ungu pastel. powdernya ada wanginya tapi lembut banget, sukak! sayangnya dia ga terlalu nahan minyak. muka aku tetep minyakan kalo siang siang disekolah😭ini semacam bedak translucent gitu jadi gabikin efek nge tone up, jadi suka bangett dan akan terus di pake buat ngebaking mayb wkwk
Usage: 3 months - 6 months
Shopee