D
Dwiykhairunnisa
Oily, Medium, Neutral
Ukurannya kecil, pas bgt buat di taruh di pouch karena gamakan tempat. Powdernya berwarna putih dan berbau seperti jamu, yg menurutku agak ganggu. Butiran powdernya halus banget dan ini translucent. Kemampuan blottingnya bagus dan oil control nya juga bagus. Untuk puffnya juga enak dipakai.
Usage: Less than 1 week
M
maureenanbll
Normal, Medium Light, Neutral
Super duper cinta bangettt deh sama bedak ini, tektur bedaknya enakk banget halus banget, dan apalagi warna translucent, bedak ini bener bener nahan minyak aku kalo lagi pergi gitu, memang jenis muka aku enggak banyak minyaknya tapi bedak ini tetep terbaik dehh hahahaha, dari segi packaging juga ok banget kecil dan bisa di bawa kemana mana jadi travel friendly banget deh, Repurchase??? PASTIII DONGGG ini udh tube kedua aku dan udh mau habisss otw tube ke 3
Usage: Less than 1 week
R
rasavanilla
Combination, Medium Dark, Warm
Bikin kulit aku jadi kering di area sekitaran mulut, langsung keset ngecrack gituuu. Aneh banget di mukaku. Menurutku ini bau dari powdernya ngeganggu bangettt pas coba di tempelin di tangan, tapi kalo udah di muka, baunya rada menghilang
Usage: Less than 1 week
S
syahramaulidha
Normal, Medium, Neutral
Dari segi harga sih masih oke kaya si etude house, cmn yg ini lebih baik soalnya teksturnya lebih lembut aja dari etude, ketahanannya sama aja si krg lebih 5jam terus ga bewarna jadi tone wajah ga naik, untuk size nya lebih sedikit drpd etude tapi hasil oke lah:))
Usage: Less than 1 week
T
tasyasbbrn
Oily Skin, Medium, Neutral
kulit aku tipe yg berminyak bgt parah terus aku baca2 review katanya no sebum ini mantul bgt buat nahan minyak akhirnya aku coba dan beneran emg semantul itu sih wanginya juga gak menganggu bgt lah pas, tesktur pas dipake juga enak halus bgt. recommend bgt buat yg kulitnya oily
Usage: Less than 1 week
V
vincentrudyardita
Oily, Medium Dark, Warm
Pertama kali coba produk ini krn dikasi temen,, waktu ngeliat warnanya yg putih bgt macem bedak bayi, wadaaww takut bgt ini muka jadi abu2.. etapii ternyataaah, dia ga bikin muka abu2.. Fungsi oil control nya lumayan bgt sih.. walaupun bukan bikin minyak ga nongol lagi.. Tapi tinggal tap tap dikit, minyak2 dimuka langsung ilang! aku udah repurchase lagi karena produk ini sobat touch up aku bgt!
Usage: Less than 1 week
S
shiellanoveliaa
Combination, Light, Cool
Overall emang suka sama bedaknya 😍 bedak ini emang ga berwarna namun kalo dipake pas muka agak berminyak karna seharian di kantor minyaknya langsung ke angkat semua 😍 pemakaiannya pun amat sangat gampang tinggal gunalam seperlunya aja di wajah (aku pake lebih banyak di bagian wajahku yang berminyak) ini juga bisa dijadikan dry shampoo ketika emang lagi ga sempet keramas dan rambut jadinya lepek banget.
Usage: Less than 1 week
V
Velincriant
Combination, Light, Neutral
kirain gedek, ternyata kecil banget isinya dikit. pas dipakai ada wanginya tapi gak terlalu mengganggu. efek mattifying nya juga gak lama, gak ngontrol minyak hanya menghilangkan shiny, kalau pegang muka kyk lumer bedaknya . no repurchased, 😐 sorry
Usage: Less than 1 week
M
mutiaraaardini
Combination, Medium Light, Neutral
Powder ini enak banget dipakainya. Bisa nahan minyak berlebih di wajah, wanginya juga ga nyengat. Powdernya juga ga berwarna. Bentuknya juga ga makan tempat di pouch makeup. Kusuka banget pokonya. Sudah repurchase untuk pemakaian kedua ✌🏻
Usage: Less than 1 week
A
athayasilver
Combination, Medium, Neutral
ini bagus banget buat nahan kilang minyak di muka seharian. dia bisa jadi matte finish di natural make up juga, kadang aku juga apply di rambut kalo pas lepek buat sedikit nahan minyak and it works! sudah repurchased dan akan kembali repurchase!
Usage: Less than 1 week