No Sebum Mineral Powder

No Sebum Mineral Powder
Powder - Loose

No Sebum Mineral Powder

Innisfree
4.3 (1.681 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp77.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli No Sebum Mineral Powder dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree No Sebum Mineral Powder merupakan bedak yang dirancang untuk mengontrol sebum. dengan teksturnya yang lembut, sehingga produk ini nyaman digunakan. Produk ini juga dapat mengendalikan minyak pada wajah untuk menjaga kulit tetap segar. Dengan hasil akhir matte, bedak ini berisi mineral alami, mint alami, dan bahan-bahan yang menyegarkan dan menyehatkan kulit dengan setiap penggunaan.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Kulit normal - berminyak

Ingredients:
Silica, Corn Starch modified, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Mica, Methicone, Mineral Salts, Camellia Sinensis Leaf Extract, Mentha Arvensis Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Dimethicone, Glyceryl aprylate,Ethylene/Acrylic Acid Copolymer, 1,2-Hexanediol, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

D
Dwiykhairunnisa
Oily, Medium, Neutral
05 Jan 2019
Ukurannya kecil, pas bgt buat di taruh di pouch karena gamakan tempat. Powdernya berwarna putih dan berbau seperti jamu, yg menurutku agak ganggu. Butiran powdernya halus banget dan ini translucent. Kemampuan blottingnya bagus dan oil control nya juga bagus. Untuk puffnya juga enak dipakai.
Usage: Less than 1 week
M
maureenanbll
Normal, Medium Light, Neutral
04 Jan 2019
Super duper cinta bangettt deh sama bedak ini, tektur bedaknya enakk banget halus banget, dan apalagi warna translucent, bedak ini bener bener nahan minyak aku kalo lagi pergi gitu, memang jenis muka aku enggak banyak minyaknya tapi bedak ini tetep terbaik dehh hahahaha, dari segi packaging juga ok banget kecil dan bisa di bawa kemana mana jadi travel friendly banget deh, Repurchase??? PASTIII DONGGG ini udh tube kedua aku dan udh mau habisss otw tube ke 3
Usage: Less than 1 week
R
rasavanilla
Combination, Medium Dark, Warm
03 Jan 2019
Bikin kulit aku jadi kering di area sekitaran mulut, langsung keset ngecrack gituuu. Aneh banget di mukaku. Menurutku ini bau dari powdernya ngeganggu bangettt pas coba di tempelin di tangan, tapi kalo udah di muka, baunya rada menghilang
Usage: Less than 1 week
S
syahramaulidha
Normal, Medium, Neutral
01 Jan 2019
Dari segi harga sih masih oke kaya si etude house, cmn yg ini lebih baik soalnya teksturnya lebih lembut aja dari etude, ketahanannya sama aja si krg lebih 5jam terus ga bewarna jadi tone wajah ga naik, untuk size nya lebih sedikit drpd etude tapi hasil oke lah:))
Usage: Less than 1 week
T
tasyasbbrn
Oily Skin, Medium, Neutral
01 Jan 2019
kulit aku tipe yg berminyak bgt parah terus aku baca2 review katanya no sebum ini mantul bgt buat nahan minyak akhirnya aku coba dan beneran emg semantul itu sih wanginya juga gak menganggu bgt lah pas, tesktur pas dipake juga enak halus bgt. recommend bgt buat yg kulitnya oily
Usage: Less than 1 week
V
vincentrudyardita
Oily, Medium Dark, Warm
01 Jan 2019
Pertama kali coba produk ini krn dikasi temen,, waktu ngeliat warnanya yg putih bgt macem bedak bayi, wadaaww takut bgt ini muka jadi abu2.. etapii ternyataaah, dia ga bikin muka abu2.. Fungsi oil control nya lumayan bgt sih.. walaupun bukan bikin minyak ga nongol lagi.. Tapi tinggal tap tap dikit, minyak2 dimuka langsung ilang! aku udah repurchase lagi karena produk ini sobat touch up aku bgt!
Usage: Less than 1 week
S
shiellanoveliaa
Combination, Light, Cool
01 Jan 2019
Overall emang suka sama bedaknya 😍 bedak ini emang ga berwarna namun kalo dipake pas muka agak berminyak karna seharian di kantor minyaknya langsung ke angkat semua 😍 pemakaiannya pun amat sangat gampang tinggal gunalam seperlunya aja di wajah (aku pake lebih banyak di bagian wajahku yang berminyak) ini juga bisa dijadikan dry shampoo ketika emang lagi ga sempet keramas dan rambut jadinya lepek banget.
Usage: Less than 1 week
V
Velincriant
Combination, Light, Neutral
31 Dec 2018
kirain gedek, ternyata kecil banget isinya dikit. pas dipakai ada wanginya tapi gak terlalu mengganggu. efek mattifying nya juga gak lama, gak ngontrol minyak hanya menghilangkan shiny, kalau pegang muka kyk lumer bedaknya . no repurchased, 😐 sorry
Usage: Less than 1 week
M
mutiaraaardini
Combination, Medium Light, Neutral
31 Dec 2018
Powder ini enak banget dipakainya. Bisa nahan minyak berlebih di wajah, wanginya juga ga nyengat. Powdernya juga ga berwarna. Bentuknya juga ga makan tempat di pouch makeup. Kusuka banget pokonya. Sudah repurchase untuk pemakaian kedua ✌🏻
Usage: Less than 1 week
A
athayasilver
Combination, Medium, Neutral
29 Dec 2018
ini bagus banget buat nahan kilang minyak di muka seharian. dia bisa jadi matte finish di natural make up juga, kadang aku juga apply di rambut kalo pas lepek buat sedikit nahan minyak and it works! sudah repurchased dan akan kembali repurchase!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 169
Next