No Sebum Mineral Powder

No Sebum Mineral Powder
Powder - Loose

No Sebum Mineral Powder

Innisfree
4.3 (1.681 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp77.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli No Sebum Mineral Powder dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree No Sebum Mineral Powder merupakan bedak yang dirancang untuk mengontrol sebum. dengan teksturnya yang lembut, sehingga produk ini nyaman digunakan. Produk ini juga dapat mengendalikan minyak pada wajah untuk menjaga kulit tetap segar. Dengan hasil akhir matte, bedak ini berisi mineral alami, mint alami, dan bahan-bahan yang menyegarkan dan menyehatkan kulit dengan setiap penggunaan.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Kulit normal - berminyak

Ingredients:
Silica, Corn Starch modified, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Mica, Methicone, Mineral Salts, Camellia Sinensis Leaf Extract, Mentha Arvensis Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Dimethicone, Glyceryl aprylate,Ethylene/Acrylic Acid Copolymer, 1,2-Hexanediol, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

F
Faniputri
Oily, Medium, Warm
29 Jun 2018
first time nya gunain powder nya brand Korea. suka sama formulanya yg bisa bgt ngilangn oil di wajah. tapi stlh 2x use it jdi break out. bau powdernya agak ganggu sih, mungkin efek bahan-bahan alaminya kli ya
Usage: Less than 1 week
E
erikasarita
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 Jun 2018
aku emg paling jatuh cinta sm produk innisfree!❤️ ini bnr2 bagus bgt buat menahan minyak diwajahku yang ga karuan ini. biasa aku pke habis udh slesai make up smua. wanginya jg mnurut aku enak aja gtu. hbs tu dia ga bkin whitecast lg. tp mnrt aku jd kliatan agak cakey sdkit sih. tp dia bsa menahan minyak 6-7 jam. mngkin di dahi aku msh ada sdkit2 krn emg disitu sumber minyak wajahku. haha. dr segi packaging ini bagus bgt, dia ga gampang tumpah krna dia kaya botol minum gt hrs diputer2. trs didalemnya jg udh dikasih spons. sponsnya jg bagus bgt dr bulu2 gtu trs lembut dan bner2 enak dipakee. trs buat ambil bedaknya itu enak bsa diambil dkit ato byk trgntung kita. trs jg dia kecil jd gmpng dibawa kemana2 deh. repurchase? yes!!
Usage: Less than 1 week
D
dheasaftri
Combination, Medium Dark, Warm
28 Jun 2018
pertama kalinya beli produk innisfree selain sheetmask nya. jujur pertama ngeliat harganya kebayang ukurannya itu sebesar bedak marks (karna beli via olshop), tp ternyata jauh lebih kecil yg bikin sy kecewa. bagi saya, untuk harga segitu terlalu mahal untuk ukuran yang kecil (banget). tapi memang oil control nya lumayan bagus, apalagi sy di T-zone nya itu emang selalu minyakan. ukurannya pas sih kalo untuk dibawa2. overall produk ini bagus.
Usage: Less than 1 week
B
beningjiwani
Oily, Medium Light, Neutral
27 Jun 2018
Sukaa bangeet huihihi. Isinya ngga banyak, jadi aku biasa make ke T zone aja biar hemat wkwk. Dia auto ngeset gituuu, baunya enak ngga berlebihan, lembut, dan langsung no sebum beneran. Untuk ketahanannya buat daily menurut aku cukup bagus kok. Kalopun harus di-reapply juga mudah karena packagingnya kecil, gampang dibawa-bawa, udah gitu produknya langsung ngeset. Pasti repurchase!
Usage: Less than 1 week
F
fennygayatri
Oily, Medium, Neutral
27 Jun 2018
bagussss bgtt ngurangin minyak jadi alus banget... wanginya juga ok ga bikin enek cocok bgt buat oily skin ga bikin kering.. ga bikin kantong kering juga harganya pas dikantong pelajar ataupun mahasiswa worth to try la?
Usage: Less than 1 week
S
sheishei
Combination, Medium, Warm
27 Jun 2018
bedak terenak! pas banget buat dipake sehari hari, ringan banget dan bisa nahan minyak juga dan ini juga translucent powder jadi gada warnanya gitu. so far suka sama produk ini dan kadang aku hanya pakai di bagian T-zone karena itu area wajah aku doang yang lumayan berminyak dan mengingat isi produknya yang menurutku ga terlalu banyak jd irit irit hehe
Usage: Less than 1 week
D
divazdiandra
Combination, Light, Cool
27 Jun 2018
tbh, aku beli produk ini karena nyari transclucent powder buat dipake sehari-hari doang. soalnya sayang kalau make setting powder mahal kalau lagi di rumah aja. produk ini bener-bener bisa nahan sebum. tipe kulit ku combination tapi cenderung kering. biasanya kalau ga lagi make up -an, aku cuma pake skincare dan sunscreen, mukaku jadi rada oily. supaya ga ganggu, aku pake ini. dan hasilnya bagus. sebum langsung hilang. dipake dari pagi sampe malamnya, muka masih bagus. ga oily sama sekali di area tzone. cuma sedikit glowing tapi malah keliatan cakep. udah gitu, harganya ga bikin jual ginjal. pokoknya so happy.
Usage: Less than 1 week
I
itmayhave
Normal Skin, Medium Light, Neutral
27 Jun 2018
Produk nya bagus banget buat nahan minyak! Produk ini aku pakai buat touch up gitu pas siang-siang atau saat udah ngerasa kulit wajah lumayan berminyak. Hasil nya wajah jadi keliatan lebih matte gitu sih. Love this product tapi buat repurchase gak tau deh karena gak terlalu suka pake powder
Usage: Less than 1 week
A
ashhh09
Combination, Medium, Neutral
26 Jun 2018
Aku awalnya punya yang versi Etude. Karna Etude habis dan pas liat review orang2 lebih rekomen yang Innisfree. Akhirnya beli deh. Menurutku sih biasa aja. Kalo dari segi nahan minyak, tbh, aku dari awal gak pernah berharap banyak mau sama produk ini atau yang merk Etude atau produk powder lain yang ngeklaim “oil control”. Karna aku beranggapan semua akan berminyak pada waktunya ? jadi menurutku kalo dari segi nahan minyak, si Innisfree dan Etude sama aja. Aku kalo powder gt lebih merhatiin “ini produk nyatu gak ya warnanya sama kulit gw”. Kalo dari segi itu, tbh, aku masih lebih suka Etude. Kalo yang Innisfree entah kenapa kayak warna putih nangkring di muka aja. Dari segi packaging, aku lebih suka Etude juga karna lebih tipis. Jadi menurut aku ini biasa aja sih.
Usage: Less than 1 week
S
shantijuw
Combination, Medium, Neutral
26 Jun 2018
Ini bedak yg supeerrrr ringan, cocok buat makeup ngantor sehari2. Dan yg paling penting ga bikin whitehead dihidung nongol2 + bisa nahan minyak diwajah. Sejauh ini love banget, belom bisa move on ke yang lain. Btw ini udh bedak ke 2. Repurchase? YESSS
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 169
Next