M
mudhiiahil
Combination, Medium Light, Warm
Nahan minyaknya bisa lebih lama dari brand sebelah , tapi baunya emang gak agak lebih menyegat dari brand sebelah tapi overall aku suka sih bedak ini mana suka ada edition edition yg lucu dan yang pasti karna store di indonya harganya ga jauh sama harga asli di koreanya
Usage: Less than 1 week
M
mutiariuta
Oily, Medium, Neutral
mungkin karna muka ku yg sangat sangat berminyak ini ga terlalu nahan minyak di aku. terutama di area hidung 1 jam aja udah minyakan lagi omg. makenya harus dilayer lagi sama bedak lain. Dan ga suka banget sama wanginyaaa ;((( bingung knp byk yg review suka sama wanginya haha (?) tp ku suka sama packagingnya muat bgt di pouch, ga makan tempat ?
Usage: Less than 1 week
T
triyanikomang
Combination, Medium, Warm
It really suits the title of NO-SEBUM which is really mattifying my face. Yes, it dries my skin and soak out all the moisture. Therefore, I use this as a dry shampoo.... hahaha.... it really cleans the oily scalp on my no-shampoo day.
Usage: Less than 1 week
L
ldzulfaa
Combination, Medium Light, Cool
Ini bedak yang nahan minyak banget tapi karena harganya ga terlalu murah, saya ga gunain ini untuk set foundation saya (secara saya penganut baking foundatiom yang harus pakai banyak produk) melainkan saya gunakan untuk jadi bloating powder saat touch up. Pakai dikit aja, foundation saya langsung matte lagi.
Usage: Less than 1 week
N
nisagist
Combination, Medium Light, Neutral
Bedak tabur ter favorit. Wanginya enak. Dipake lembut. Nahan minyak sih lumayan. Tapi ga begitu lama. 2 jam lah kalo di aku. Ini udah kemasan ketiga yg dibeli. Kekurangannya adalah kecil banget. Jadi beli mulu kan cepet abos
Usage: Less than 1 week
K
kyafisabila
Oily, Medium, Warm
Wanginya enaaaak ?? tempatnya kecil travel size banget! dipake buat touch up kalo pas minyaknya lagi agak ngga terkontrol ? enaknya karna translucent jadi natural aja gitu keliatannya. cuma di aku oil controlnya masih biasa aja sik jadi kalo seharian perlu touch up beberapa kali~
Usage: Less than 1 week
D
Dinda06
Combination, Medium Light, Neutral
Cinta banget sama powder satu ini, bener-bener ngatasin minyak di area T ku. Aku sih suka sama baunnya yang agak herbal itu, kemasannya travel friendly banget, cocok aja gitu dibawa kemana aja ????
Usage: Less than 1 week
S
suci.meitasari
Oily, Medium Dark, Neutral
Kulit berminyak dan berjerawat sangat amat bersahabat sama yang namanya bedak tabur. Dan bedak ini light banget dimuka, nyerap minyak muka, dan menurut aku ga ada warna nya sih (translucent powder) gituu.
Usage: Less than 1 week
Z
ZestineSubiga
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini sangat membantu mengontrol minyak berlebih di wajah aku. Ada wangi wangi daun mint gitu, which is aku suka wanginya. Cuma sometimes aroma ny agak annoying ketika puff nya agak lembab. Repurchase? Definitely! Hanya saja maybe mau coba yg punya tetangga yaitu etude. Hehe
Usage: Less than 1 week
B
bonitawenas
Oily, Medium Light, Neutral
Ini magic powder kalo buat aku. Karna bentuknya praktis banget, terus hasil transparent powder nya bikin muka aku yang oily terlihat gak terlalu oily. Packaging nya juga simple banget sehingga praktis buat di bawa kemana2 dan gak makan tempat. Buat starter make up, ini cocok banget!
Usage: Less than 1 week