A
azizah__
Combination, Medium, Neutral
Loose powder transparan yang sukses menahan minyak di wajahku hingga 6 jam. Suka parah! Baunya herbal gitu dan kalo buat aku nggak ganggu sih. Kemasannya mini banget, jadi nggak makan tempat kalo ditaruh di pouch.
Usage: Less than 1 week
R
rose_sea
Oily, Medium Light, Neutral
Sukaaa bgt bedak tabur ini, nahan minyak di wajah bbrp jam, dan hasilnya di wajah terasa halus bgt, selain itu multi task bgt nich bedak, bisa ngurangin rambut yg lepek dll. Packagingny suka karena kecil bisa msk ke tas makeup dan gampang di bawa kmn2, tp jdny isiny sdkt. Tiap bln pasti repurchase
Usage: Less than 1 week
G
ghinaamnedya
Combination, Light, Neutral
My all time fav face powder!☺️ aku udah se-suka itu sejak pertama kali nyoba dan skrg sudah re-purchase 2 kali hehe. Face powdernya punya sedikit aroma herbal dan aku pribadi gak merasa terganggu. It’s really colourless, bener2 membantu nahan minyak, dan bikin muka jd kelihatan glowing✨✨✨
Usage: Less than 1 week
E
elissach
Combination, Light, Cool
Fun fact aku suka banget produk ini karena bisa dipake di muka dan rambut. -Untuk dimuka aku pake dengan aku campurkan pake BB tabur (seperti bb ponds). -Untuk rambut, jadi aku bawa produk ini kemana-mana dan kalo rambut udah lepek taburkan ke rambut ku lalu ku pijat seperti keramas dan voilaaa jadi tidak lepek lagi. Repurchase sejauh ini Yes! karena udah sebum ke4 yang aku pakai?✅
Usage: Less than 1 week
F
firdaa6
Oily, Medium, Neutral
Suka bgt sama bedak ini ga menimbulkan white cast yg bikin menor, hasilnya transparan biasanya aku pake ini untuk ke sekolah sebagai pelengkap sunccreen aku. Ini lumayan lama tahan minyak baunya kyk mint harganya 60an gitu di shopee tapi isinya kek dikit gitu? but I think it’s worth to my skin repurchase? Yes
Usage: Less than 1 week
A
amaliaprtfsr
Combination, Medium Dark, Warm
sebenernya aku suka bgt pake bedak ini bukan sebagai bedak di wajah tapi sbg dry shampoo! asli kalau pake ini di akar rambut, selepek APAPUN, rambut bakal bs lumayan ngembang lagi dan gak lepek seharian. pake dry shampoo yg bener2 dry shampoo ga bisa gini efeknya bahkan gatau knp. pernah make ini saat rambut ga lepek pas mau pake sanggul biar lbh ga cepet turun hahaha sekuat itu ??? udah repurchase lebih dari 3x dan akan terus repurchase!
Usage: Less than 1 week
D
dmtriyukiko
Normal, Medium, Neutral
beli ini ya karna packagingnya yg gemesh,warna pink dgn aksen snoopy nya. katanya sih ini karna bertepatan dgn hari valentine. untuk produknya sendiri ya not bad lah,dia lumayan bisa ngehold minyak tp gabegitu lama
Usage: Less than 1 week
V
vannienatasha
Combination, Light, Neutral
Aku jarang banget pakai produk ini di muka, lebih sering dipakein di rambut yg super lepek. Produk ini efektif banget nyerap minyak di rambut lepek, jadi lebih ngembang gitu. Tapi efeknya ngga bertahan lama. Minusnya, aku kurang suka baunya, mint2 tapi apek gitu.
Usage: Less than 1 week
A
ashilafazaa
Combination, Medium, Warm
Awal beli ini karena banyak yang bilang oil control nya bagus. Di aku oil control nya lumayan. Bedaknya halus banget dan wanginya kaya wangi floral gitu. Packaging nya lucu, ukurannya cocok buat di makeup pouch. Tapi entah kenapa kalau di aku dia bikin beruntusan dan komedo :(( repurchase? hmm no :(
Usage: Less than 1 week
A
Albfinn
Dry Skin, Medium Light, Warm
Kulit aku kering namun cenderung berminyak di T zone, dan produk ini handalan aku banget! Pake di dahi dan hidung langsung bisa nahan minyak. Sebelum buat alis biasanya aku pake powder ini dulu, jadi bentuknya stay dan lebih tahan lama. Dan biasanya aku pake ini di tahapan akhir make-up. Multifungsi product.
Usage: Less than 1 week