No Sebum Mineral Powder

No Sebum Mineral Powder
Powder - Loose

No Sebum Mineral Powder

Innisfree
4.3 (1.681 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp77.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli No Sebum Mineral Powder dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree No Sebum Mineral Powder merupakan bedak yang dirancang untuk mengontrol sebum. dengan teksturnya yang lembut, sehingga produk ini nyaman digunakan. Produk ini juga dapat mengendalikan minyak pada wajah untuk menjaga kulit tetap segar. Dengan hasil akhir matte, bedak ini berisi mineral alami, mint alami, dan bahan-bahan yang menyegarkan dan menyehatkan kulit dengan setiap penggunaan.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Kulit normal - berminyak

Ingredients:
Silica, Corn Starch modified, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Mica, Methicone, Mineral Salts, Camellia Sinensis Leaf Extract, Mentha Arvensis Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Dimethicone, Glyceryl aprylate,Ethylene/Acrylic Acid Copolymer, 1,2-Hexanediol, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

M
Miftahasana
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jul 2018
Awalnya iseng beli bedak ini waktu lagi ke store nya Innisfree lucu aja gemes liat packaging nya yg mungil gampang dibawa kemana2, harganya pun cukup murah, padahal udah tau produk ini dari lama tp baru kepengen beli skrg. Eh surprisingly aku cocok dan ini lumayan nahan minyak. Wanginya juga enaak. Satu yg kurang adalah lubang powdernya lumayan besar2 jadi produk yg keluar kadang kebanyakan.. but overall i still like it!
Usage: Less than 1 week
S
salmaakhh
Combination, Medium, Neutral
06 Jul 2018
bagus bgt buat wajahku yg oily terutama di t-zone, soalnya nahan minyak lumayan lama daripada bedak lainn. menurutku warnanya translucent gitu yaa, jd gk ngasih efek keputihan di wajahh (gk ada warna gt) untuk baunya kyk mint gitu?? tp aku suka sih sm baunya.. repurchase?? iyaa
Usage: Less than 1 week
R
rizkaannisafalmelia
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jul 2018
bedak yg nahan minyak di t zone akuuuuu suka bngtt. ya mskipun kalo udah bbrapa jam juga masih minyakan , tp ga sberapa kalo pake bedak biasa. bentuknya kecil ga makan tempat , puff nya enak lembut bngt
Usage: Less than 1 week
A
adillakamal
Oily, Dark, Neutral
05 Jul 2018
wah ini mah jadi bedak terfavorit...karna eh karna -harga murah -wanginya enak banget -tempatnya mungil jadi gampang di bawa kemana mana -menjaga mukaku biar ga mengkilat minyak -mengurangi pemakaian oil control film -aga siangan muka minyak?timpa aja lagi -buat dry shampoo rambut jg ajib ini cm satu yg ga ku terlalu suka.. dikeluarin dari lobang2 kecil ini jadi ga bisa terlalu banyak,klo d buka pembates bedaknya itu malah jadi berserakan,,jadi aga lama makenya *buat ukuran org hobby telat ini mah jadi lama bner* but overall,,aku suka sekaliii 9/10
Usage: Less than 1 week
N
Nayla11
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2018
bagus banget buat nahan minyak di wajah aku, wanginya terlalu kecium tapi gatau wangi apaan(?), tekstur nya lembut banget kalo udh dipake jadi licin di wajah uhh love banget? warnanya putih tapi pas udh di wajah jadi transparan kaya ga pake bedak? harganya lumayan lah agak jebol dikit kalo kantong osis ? repurchase? maybe ya pengen coba produk lain
Usage: Less than 1 week
R
Resibs
Oily Skin, Medium Light, Warm
04 Jul 2018
ga nyangka banget kalo bedak ini lumayan bisa nahan minyak. udh lama nganggur karena ga terlalu suka pake bedak, eh semenjak dibahas sama kak anetta di salah satu video, jadi coba pake lagi. ehhh sesuka itu, muka jadi matte, tapi klo disentuh teksturnya kerasa ada butiran2 gt di wajah, yausah ga usah disentuh lah ya hehe. bakal repurchase kalo udh abis, karena harga ga terlalu mahal dan lumayan lama habisnya
Usage: Less than 1 week
N
natalia_nat2
Oily, Medium Light, Warm
04 Jul 2018
baru ini bedak yang lumayan tahan di oily face aku. tempatnya juga kecil jadi gampang buat di bawa traveling. partikelnya juga lembut banget. kadang aku suka pake dirambut juga kalo lagi males keramas. hahaha aku uda beli untuk ke 3 kalinya.
Usage: Less than 1 week
A
Asilevas
Combination, Medium, Neutral
03 Jul 2018
Pertama kali make ini emang sempat terpesona karna teksturnya yang lembut dan beneran jago nahan minyaknya. Aku pake dari jam 9 pagi sampe jam 7 malam masih oke banget. Tapi makin di pake kok rasanya mukaku muncul beruntusan kecil di area pipi. Kualitasnya oke tapi mungkin memang kurang cocok.
Usage: Less than 1 week
D
deakeos
Dry, Medium, Neutral
03 Jul 2018
Oil controlnya memang bagus sih, bahkan pas lagi dibawah matahari muka ngga gampang meleleh (especially kalo lg full makeup). Packagingnya super imut, masuk ke beauty pouch ngga makan tempat bgt. Walaupun nahan minyak tapi ngga bikin kulit berasa yg ngeset - super matte gitu
Usage: Less than 1 week
A
agustinpus
Combination, Medium Light, Warm
03 Jul 2018
powder yang senampol itu banget buat nahan minyak di muka aku yg combo ini bikin muka jadi bener2 matte. warnanya putih gitu cuma pas di apply ke muka jadi cocok sama warna kulit kok. harganya murcida juga dan sekarang udah gampang ditemuin dimana2. 5 stars for meeeh! ✨
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 108 dari 169
Next