No Sebum Mineral Powder

No Sebum Mineral Powder
Powder - Loose

No Sebum Mineral Powder

Innisfree
4.3 (1.681 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp77.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli No Sebum Mineral Powder dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk powder loose. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree No Sebum Mineral Powder merupakan bedak yang dirancang untuk mengontrol sebum. dengan teksturnya yang lembut, sehingga produk ini nyaman digunakan. Produk ini juga dapat mengendalikan minyak pada wajah untuk menjaga kulit tetap segar. Dengan hasil akhir matte, bedak ini berisi mineral alami, mint alami, dan bahan-bahan yang menyegarkan dan menyehatkan kulit dengan setiap penggunaan.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Kulit normal - berminyak

Ingredients:
Silica, Corn Starch modified, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Mica, Methicone, Mineral Salts, Camellia Sinensis Leaf Extract, Mentha Arvensis Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Dimethicone, Glyceryl aprylate,Ethylene/Acrylic Acid Copolymer, 1,2-Hexanediol, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

L
leoniely
Normal, Medium Light, Neutral
15 Jul 2018
pas pertama dipake tu lumayan bagus sih, cuman entah knp lama" bedaknya malah kyk nyangkut di pori gituh, dan ngga ngeresap ke kulit, cuma kyk stay diatas kulit gituh, dan hasilnya jelek banget di kulit aku ? mungkin kurang cocok di aku, sayang banget ngga dipake pdhl harganya lumayan pricey dgn bedak isinya sesedikit itu
Usage: Less than 1 week
V
Vilvakapilani
Oily, Light, Neutral
14 Jul 2018
bedak fav aku packagingnya kecil dan aku suka yang series2 yang di keluarinnya per tahun 2 tahun yang lalu emoji , sekarang batu2 mulia. Pokoknya aku suka packagingnya , ada puff nya juga dan super lembutt. aku pake bedak ini setelah pake day cream atau sunblock dan yang biasanya mukaku berminyak kek kilang minyak , ga berminyak karena pake bedak ini dan sampe mlam pun kalau aki sentuh muka aku , aku bakal merasa masih ada sedikit ada bedak di mukaku nahan minyak banget dan tahan lama super recommended
Usage: Less than 1 week
R
riskafera
Oily, Medium Dark, Warm
14 Jul 2018
bisa dibilang produk ini worth the hype lah. emang bisa bikin muka yang kayak kilang jadi lebih matte dan make up lebih halus. Suka aku pakai ke rambut juga kalo rambut lagi lepek dan malas keramas :D
Usage: Less than 1 week
Q
Qadcand
Oily, Dark, Warm
14 Jul 2018
Best product lah, cukup standby ini sama lipstick di tas udah tenang seharian kemana-mana. Cukup ditap di muka, yang tadinya kayak gorengan langsung flawless lagi. Ga perlu makan tempat, product kecil tapi abisnya lama banget cyin... Masuk ke kantong anak kosan pula, aaahhh LOVE IT! ?
Usage: Less than 1 week
P
PLHONG
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Jul 2018
Engga paham lagi gua sama cara kerja ini produk. Ngelayap ke Innisfree, tiba-tiba ditawarin sama SPGnya, mungkin karena lihat muka gua yang berminyak banget. Ya gimana ya, gua diposisi engga bisa nolak. Gua coba dah tuh dipunggung tangan yang sebelumnya gua pakein face oil. Coy! Ilang coy! Minyaknya keserep kemana kagak tau dah gua. Gua engga pernah pakai bedak dimuka sebelumnya dan gua nekat mau pakai bedak ini! Bodo amat!
Usage: Less than 1 week
C
carissadianputri
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jul 2018
Aku beli ini krn penasaran ada bbrp beauty vlogger jg suka pke ini. Eh memang ternyata bgs bgt, nahan minyak, bisa ngeset makeup2 aku. Harganya jg gk terlalu mahal2 amat. Udh termasuk sponge pula. Wlaupun kecil tp blm abis2 hehe
Usage: Less than 1 week
M
milayumrhn
Oily, Medium Dark, Warm
11 Jul 2018
Baguuuuuuuus parah. Bisa nahan minyak beberapa jam. Kulit juga jadi halus habis pake bedak ini. Kaya pake bedak bayi. Baunya juga gak ganggu. Best lah pokoknya. Warna bedaknya yang transparan juga top.
Usage: Less than 1 week
N
nabilaaliyaa
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jul 2018
Bedak ini emang baguuuus bgt buat kalian yg kulitnya kombinasi/oily. Bedak ini bener bener nahan minyak berjam-jam. Yang aku kurang suka dari bedak ini cuma baunya? Harganya emang murah bgt cuma 70rb-an tapi isinya juga sedikit hahaha but its okayyy. I'm so happy akhirnya ketemu bedak yg bener bener matte&nahan minyak. Kalian para pejuang yg punya kulit yg kayak ladang minyak, go try this one!
Usage: Less than 1 week
M
mustikasirait_27
Medium, Warm
08 Jul 2018
oil controlnya juara banget,dari pagi dipake baru touch up lagi itu sorenya doang,itu juga di sekitar hidung sama jidat aja. bisa gantiin fungsinya dry shampoo juga krn pas ditaburin ke rambut yg lg lepek lgsg oke lagi. sayangnya agak pricey sihh.hehhehehee.
Usage: Less than 1 week
M
MerinaRahman1405
Normal, Light, Warm
07 Jul 2018
Bagusnya pake banget, bedak ini cocok banget buat yang wajahnya oily.. Nahan minyaknya juara banget.. Kalau lagi dioutdoor aku suka pakai ini, karena ini tahan keringat, minyak dan kawan-kawannya.. Butiran ibu tiran nya juga lembut dan halus banget.. Mungkin kekurangannya cuma satu dengan harga yang lumayan, isinya itu loch sedikit banget hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 169
Next