M
mnip13
Oily Skin, Medium, Neutral
dari dulu mau beli ini tapi baru sempet kemarin pas main ke counter innisfree pvj. dan subhanallah bagus banget buat set foundation aku ga keliatan powdery hasilnya walaupun ga aku set pake face mist
Usage: Less than 1 week
N
nigiapratiwi
Oily Skin, Medium, Neutral
Awalnya maju mundur buat pake ini karna dari dulu ini muka ga pernah cocok pake bedak tiap pake selalu bruntusan, dan akhirnya mutusin buat beli karna liat review orang bagus bagus pake ini. setelah di pake emang bagus ga buat bruntusan, di wajah ku yang oily lumayan lah tahan lama kalau ga keringetan banget, warna bedaknya putih tapi waktu pas di pake translucent gitu, packagingnya juga ok. kekurangannya harganya lumayan mahal buat bedak yang isinya 5gr ini.
Usage: Less than 1 week
S
Skotia
Combination, Medium Light, Neutral
Dapet gratisan dari innisfree karena nominal pembelanjaan. Dulu mikirnya ukurannya besar ternyata minimalis. Tapi justru enak buat dibawa travelling. Bedaknya nggak ada warnanya tapi ampuh untuk jadi setting powder atau dipake jadi powder biasa. Nggak pake pewangi jadi wanginya kayak natural gitu. Sejauh ini suka sih. Tapi kalo kondisi kulitnya kering pake moisturizer dulu biar nggak matte banget..
Usage: Less than 1 week
S
s03san
Combination, Medium Dark, Warm
Coba produk ini karna lg hype banget, banyak reviewnya. Kemasannya mungil jd bisa dibawa kmana2, aku punya yg seri zodiak. Texture powder warna putih, tp natural pas diaplikasiin ke wajah. Berhubung aku ga pake bedak, jd biasanya aku pake bedak ini untuk base eye shadow sama ngeset concealer di bawah mata. Lumayan tahan lama, hasilnya jd ga minyakan.
Usage: Less than 1 week
S
sallytj
Combination, Medium Light, Warm
Karena pake skincare semuanya dari innisfree, jadi tertarik buat nyobain makeup nya juga. Untuk harga yang very affordable,loose powder ini termasuk bagus banget. Ngga bikin cepat berminyak through out the day dan ringan di kulit. Ngga clogging pori2, ngga bikin cakey juga. Dan yang pasti packagingnya kyooooteee. Super love!
Usage: Less than 1 week
A
adindafeliana
Combination, Medium, Warm
Produk ini untuk oil control nya lumayan cuma emg gak tahan sampe seharian dan kalau kena air langsung ilang dan perlu dipake lagi, untuk wanginya aku kurang suka? packagingnya aku suka soalnya dia steril dan gak ngebikin bedak nya berhamburan kemana2 di pads nya.
Usage: Less than 1 week
A
amndargh
Dry, Medium, Neutral
dulu beli ini krn kulit sempet oily, lumayan untuk oily skin, bener2 sesuai dgn judulnya yaitu no sebum. packagingnya kecil sekali tp isinya banyak kok.. ada bau mint yg enak banget. very recommended utk oily skin
Usage: Less than 1 week
A
anggastagiooo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Aku akhirnya beli ini karena liat review positif di FD sayangnya agak tdk sesuai harapan. Produknya terlalu dikit menurutku dan kurang nahan minyak dimukaku, mungkin emang karena mukaku termasuk oily yang cukup parah ya. Selain itu aku lumayan suka karena size produk ini kecil aku bisa bawa kemana-mana tanpa harus repot atur space didalam makeup pouchku biar gk kepenuhan. Overall aku mungkin akan repurchase karena this product didn't clog my pores
Usage: Less than 1 week
M
maiaaiam
Oily, Medium Dark, Warm
sejauh ini innisfree salah satu produk Korea yg paling cocok sama aku, ini juga cocok sama aku. pas buat aku yg kulitnya kaya kilang minyak. dia beneran ampuh banget buat nanganin minyak. dan Gk bikin jerawatan
Usage: Less than 1 week
M
mirarose86
Oily, Medium Dark, Warm
Penyelamat di kala muka udah kayak kilang minyak! wkwkwk Awalnya takut banget pake produk ini tapi setelah pakai hasilnya lumayan keliatan di muka. Muka jadi lebih matte dan kemampuannya buat nahan minyak juga lumayan lama. Buat kalian yang punya muka oily sepertiku, cobain deh, worth it to try deh!
Usage: Less than 1 week