H
heydeenx
Combination, Medium, Neutral
Ini produk ga abis abis dari kemarin. Aku punya kulit di wajah yang kering banget sampe mengelupas. Kata chatGPT (iseng nanya) manjur pake ini. 2 minggu pake ini beneran balik mulussss kayak kulit bayik😋🎀
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
A
auliaberliani
Oily, Medium, Warm
Cocok untuk melembabkan kulit kering untuk kaki siku dipakai setiap hari pagi dan malam hari setelah mandii Cocok untuk melembabkan kulit kering untuk kaki siku dipakai setiap hari pagi dan malam hari setelah mandii Cocok untuk melembabkan kulit kering untuk kaki siku dipakai setiap hari pagi dan malam hari setelah mandii
Usage: More than 1 year
Tiktok Shop
A
Annet
Combination, Medium Light, Neutral
Vaselin ini multi guna banget. Bisa untuk kulit, mata, luka juga bisa buat mudarin bekas lukanya. Dan isinya banyak. Aku pake yg ukuran gede tuh susah banget abisnya bisa sampe 3 tahunan gitu. Bukan habis malah expired. Pokoknya recommended bangettt
Usage: More than 1 year
Shopee
F
Floraazzhr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Wanginya enak, ga bikin iritasi, lembut di kuit, sudah makai lebih dari satu tahun, sudah teruji lab dan keasliannya tidak perlu di ragukan tidak usah di ragukan lagi produknya bagus sekali suka dengan semua produknya terima kasih bayak.
Usage: 6 months - 1 year
Brand Website
P
Putri_Karisna
Combination, Medium, Neutral
Dulu sempet myetok ini buat banyak hal. Kulit kering, kaki kapalan, lutut, sikut, bekas luka juga. Rangers banget sih ini buat kulit yang ekstra kering. Cukup awet ya karena emang pake sedikit aja cukup. Cuma emang kemasannya kurang higienis sih jadinya karena dicolek2 giti kaan.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
A
amelyawdd
Normal Skin, Medium Light, Cool
Produknya bagus banget buat kalian yang puny kulit kering, ini bener bener repair kulit kalian, bisa di apply di bibir atau dibagian kulit kering lainny seperti siku, lutut dan beberapa kulit lainnya, aku pake ini setiap mau tidur dan hasilnya maksimal
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Aghnii
Oily Skin, Medium Dark, Warm
penyelamat buat bibir kering ngelupas, ini AWETT BANGET BINGUNG!? kayak ga abis abis, padahal tiap pagi malem selalu pake inii.. life saver bangett.. enaknya yang ini tanpa warna tanpa aroma jdi dipake tidur pun nyaman.. recommended...
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dapit1718
Dry Skin, Dark, Warm
buat saya yang sering beraktifitas dan menghabiskan banyak waktu di luar ruangan yang sering terkena sinar matahari langsung serta polusi dan panas kendaraan, produk ini sangat berguna untuk melindungi kulit agar tetap lembab dan tidak kering
Usage: More than 1 year
Alfamart
A
aurelia77_
Oily Skin, Medium Light, Cool
wajib cobain banget, lama banget habis nya, aku pake hampir 2 tahun ga habis-habis padahal uda pake buat bibir (lembab banget) sukaa, buat bulu mata dan alis jujur bener-bener bagus banget, cepet buat numbuhin bulu matanya ga buat gatel, top
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
F
faridah013
Oily Skin, Medium Light, Cool
Inii baguss bangettt vaseline nyaa buatt lukaa lukaa jadi lumayan ilangg, buat bibir keringg jadii ga keringg baguss bangettt sumpahh ini vaseline the best sihhh buatt aliss jugaa baguss buat bulu mataa jugaa aku suka dipake diareaa ituu
Usage: More than 1 year
Indomaret