R
renasilviana
Oily Skin, Medium, Warm
Udah isinya banyak trus pas pake lembab poll bahkan kalau malemnya pake sampe siangnya maish lembab cuyy. Must have banget gess. Cobain deh aslian apalagi pas kulit bibir kering trus dipakein ini jadi lembab mana ga bikin bibir item malah jadi pink wouy di aku
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
J
juliayukori
Combination, Light, Neutral
Bagussssssssss baaangettt ngelembapin parahh…………. dipake malem buat bibir kering paginya bangun-bangun bibir super plumpy parahhh………. suka banget sama vaselinnnnn bener-bener andalan buat masalah kulit keringggggggg…………………..
Usage: More than 1 year
Shopee
M
mayrefiyanti
Combination, Medium Dark, Neutral
Sangat melembabkan bagus untuk kulit yang sangat kering apalagi bagian seperti lutut dan tumit. Teksturnya agak lengket diawal namun sangat melembabkan. Cocok digunakan untuk musim kemarau ataupun jika sering berada d ruangan ber AC. Pokoknya sangat rekomen
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Asrymeilani
Dry Skin, Medium, Warm
Produk Vaseline Petroleum Jelly mengandung 100% petroleum jelly murni. Mencegah kulit kasar akibat angin dan pecah-pecah serta membantu menyembuhkan luka gores. Produk Vaseline Petroleum Jelly mengandung 100% petroleum jelly murni. Mencegah kulit kasar akibat angin dan pecah-pecah serta membantu menyembuhkan luka gores ...
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
Y
yoeda99
Dry Skin, Medium Light, Cool
Vaseline petroleum jelly sangat dibutuhkanuntuk kulit kering dan sensitif sudah terbukti sejak lama sangat membantu untuk bibir atau tumit pecah pecah tidak berbau dan merk yg sangan terpercaya the best pokonya love banget harus selalu nyetok
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
T
tzabitha_salsabil01
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku sudah pakai foundation ini selama seminggu dan sejauh ini cukup puas! Teksturnya ringan, gampang dibaurkan, dan hasil akhirnya matte tapi tetap natural. Cocok banget untuk kulit berminyak karena dia bisa menahan minyak di T-zone sampai 5-6 jam. Coverage-nya medium, jadi kalau ada bekas jerawat yang parah, masih butuh concealer tambahan. Minusnya, dia agak oxidize setelah beberapa jam, jadi pastikan pilih shade yang sedikit lebih terang dari warna kulit asli kamu. Overall, ini foundation yang oke banget untuk daily use dengan harga terjangkau.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Rheina_shevira
Normal Skin, Light, Neutral
bagus banget buat kulit bibir yang keringg krontang melembabkan banget yaa serbagunaa lagi yaa aku biasanya pake karna kulit bibir akuu tuh kering bangettt terus setelah pakee berasa ga kkering sama sekalii yaa jadi lembab muluss ga kllopek klopek lagi
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
V
Violina_senjaya
Combination, Medium, Neutral
Produk vaseline yang sangat berguna untuk mengatasi kulit yg kering, dari mulai bibir, tangan dan juga aki, sekaligus bagian kulit lainnya yang bermasalah dengan kulit kering.. Membuat kulit menjadi lembut dan sangat melembabkan kulit..
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
R
reniiren26
Oily, Dark, Neutral
Susncreen yang super ringan mudah meresap kandungannya juga oke banget, cocok buat kulit kombinasi tekstur nya enak bangey deh pkonya buat kalian para pelajar cocok disaku dengan kualitas yag good best masyallah, cocok bangettttt pasti insyallah
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
F
FebrindaN_724
Combination, Medium Light, Neutral
Udah coba banyak body lotion, tapi jujur… Vaseline ini juara banget buat kamu yang pengen kulit cerah, lembap, dan sehat sepanjang hari. 😍 Teksturnya tuh ringan banget, cepat meresap, dan nggak lengket sama sekali. Aku pake setiap habis mandi, dan kulit langsung terasa halus dan kenyal. Apalagi varian yang ada Vitamin C atau Niacinamide-nya, bener-bener bantu banget buat mencerahkan kulit kusam — cocok buat yang sering panas-panasan atau aktivitas outdoor. 🌤️ Wanginya soft dan tahan lama, jadi kulit tuh nggak cuma lembap, tapi juga wangi seharian! Yang paling aku cinta adalah hasilnya beneran keliatan dalam 1-2 minggu pemakaian rutin — kulitku makin cerah dan sehat. ✨ Plus, packaging-nya pump, jadi praktis dan higienis. Worth every drop! Rating dari aku? 9.5/10 — karena dia cocok buat semua jenis kulit dan gampang banget ditemuin di mana-mana. Affordable, berkualitas, dan hasilnya nyata! 💕
Usage: 6 months - 1 year
FD Flash Sale