M
Marishasuherlan
Normal Skin, Medium, Neutral
Vaseline Repairing Jelly adalah produk multifungsi yang populer untuk merawat kulit kering dan sensitif. Terbuat dari 100% petroleum jelly murni, produk ini bekerja sebagai oklusif yang mengunci kelembapan dan mempercepat proses penyembuhan kulit
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
tiaraasya
Oily Skin, Medium, Neutral
Bagus banget ngebantu perawatan kulit, bantu bikin lembab kulit. Kulit ngelupas langsung aman pakai Ini. Pake tiap hari, pagi dan malam hari sebelum tidur. Buat kalian yang masih ragu, aku saranin cepetan pake ini sekarang. Harganya juga terjangkau
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
Rahmamutia1
Dry Skin, Medium Dark, Cool
produknyaaa bagussss bangettttt recommended. vaseline iniiiii pokoknyaa bagusss bangetttt enak dipake dikulittttt trss pas dipake dinginnnn pokoknya recommended bangetttttttttt bagusss bangettttt produknyaaa wajib direpuses
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
K
Khansamufidah00_
Dry Skin, Medium Dark, Warm
bagus aku sering pake dan harga nya sangat ramah di kantongg aku seringg pakee tiap harii Dann garibett bnyak pelajar yang pake karna Emang sebagusss ituu woii jangan sampe kelewatproduk inii kerenn bngett sukaa bangett aku udah banyakk udah abis berapabungkus
Usage: 3 months - 6 months
XBeauty by Female Daily
T
tripleiceyuzu
Combination, Light, Cool
Vaseline Healing Jelly efektif melembapkan kulit kering dan pecah-pecah. Teksturnya agak lengket, tapi hasilnya memuaskan. Serbaguna dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk sensitif. Aku pakainya waktu malam hari, biar paginya bibir langsung lembab dee
Usage: More than 1 year
Gift
S
Shabrinanazla_29
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Bagus banget bikin lembab seharian bagus dipakai di pagi atau malam agar paginya lembab dan bisa digunakan untuk bulu mata atau halis untuk menebalkan pokoknya top banget produknya dari vaseline sangat bagus banget dan melembabkan sekali
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily
S
Shabrinaaegea
Oily, Medium, Neutral
Bener-bener life hack banget, bisa dipakai buat semua masalah kulit. Kayak kering bekas luka, kering ditangan, disiku sama kaki. Bisa juga pakai dibibir. Ukurannya kecil bisa dibawa kemana mana. Ohya aku juga suka pakai di pergelangan tangan terus disemprot parfum wanginya awet
Usage: More than 1 year
Shopee
F
Fujiawaliyah18
Oily Skin, Medium, Neutral
Bisa digunakan sebagai lip balm, pelembap tumit pecah-pecah, untuk mencegah ruam popok, bahkan sebagai penghapus makeup darurat. Melembapkan Kulit Kering Sangat efektif untuk kulit kering, pecah-pecah, atau bersisik. Hanya sedikit saja sudah cukup untuk membuat kulit terasa lebih halus dan lembap.
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dina03_
Normal Skin, Medium, Neutral
**Ulasan Produk** Saya baru-baru ini mencoba sebuah produk, dan pengalaman saya sangat positif. Desainnya modern dan ergonomis, membuatnya nyaman digunakan. Bahan yang digunakan terasa berkualitas tinggi, memberikan kesan tahan lama. Dari segi fungsi, produk ini sangat efisien. Fitur utamanya benar-benar memenuhi harapan saya. Selain itu, fitur tambahan yang ada meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Salah satu hal yang saya suka adalah kemudahan dalam penggunaannya. Panduan pengguna yang disertakan jelas dan mudah dipahami, sehingga saya tidak mengalami kesulitan saat pertama kali mencoba. Namun, ada beberapa kekurangan. Misalnya, beberapa fitur terkadang tidak berfungsi optimal, yang kadang-kadang mengganggu. Meski begitu, saya merasa bahwa kelebihan produk ini jauh lebih banyak dibandingkan kekurangan yang ada. Secara keseluruhan, saya merekomendasikan produk ini kepada siapa pun yang mencari solusi di kategori ini. Dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang ditawarkan, produk ini layak untuk dipertimbangkan.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
I
inaya23
Dry, Medium Dark, Neutral
Tekstur nya bagus dan melembabkan Saya suka buat bibir jadi ga kering dan membuat jadi tidak terlihat hitam Dan intinya bagus lucu ga bikin ribet kalo mau di bawa ke mana-mana jadi suka banget deh lope ini adalah brand ya aku suka juga dan banyak lagi
Usage: 1 month - 3 months
Shopee