M
musiii
Combination, Light, Neutral
zuzurrrr Vaselinetuh uda jadi andalan banget buat ngatasin bibi kering huhuuu buat bibirku yang gampang pecah pecah dan tebel dia tuh penyelamat bangetttt dan plusnya dia awet wkwkwk kalo yang ori juga bisa multi purpose buat bantu apply ke kulit kering. Debes lahh
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
A
aaaaidah
Oily Skin, Light, Warm
Vasselin jelly ini cocok banget buat area yang kering terutama bibir yaa sangat membantu banget untuk melembabkan area tersebut, selain itu tekstur nya yang enak banget ketika di apply jadi terlihat banget lembabnya kalo dah pake this product
Usage: More than 1 year
Shopee
K
Khansaizz
Dry Skin, Medium, Warm
produk sejuta umat, pasti semua orang punya deh produk ini, apalagi yang punya kulit kering, harus banget punya produk ini. kadang aku pake buat bersihin makeup yang waterproof, karena effortles banget gaiss, luka bakar pun bisa cukup reda pake ini
Usage: More than 1 year
Shopee
Pokokknya pas aku pake enak banget ke semua area kulit gak keringg nyaman dehh pokoknya keren banget bisa juga dipake untuk anak anak bahkan bayi pun pokoknya aman banget dan worth it bangettttsukabanget dehhh produkini dri waktu kecil aku udh pakai
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
P
Putriils
Combination, Light, Neutral
Baguss banget buat yangg kulitnya lagi kering2 gt, pokonya jangan sampe ga pake ini kalau mau kulit kalian lembab seketika karena dia itu bisa lembabin bibir juga lih ternyata jadi tunggu apa lagi. Pokoknyaa ayo langsung aja cuss beli yahhhh
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Ariana25
Oily Skin, Medium Light, Cool
Kepake banget sihhhhhhhhh , bagusssssssssss bikin lembabbbbbbbbbbbbb akuuu biasanya pke buat bibitrrrr dannn yangg lainnnyaaaa jugaaaa sihh , mantepppp vaselineeeeeeeee suksesssssss terusssssssss yaaaaaaa bakalll belii lagiiii
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
Pelembab yang sangat direklmendasikan untuk sehari hari selain ukurannya yang minimalia pelembab ini sangat ringan dan mudaj digunakaan. Pokonya rekomendasi apalagi disaat cuaca yang dingin kulit rawan kering dengan vaseline aman.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
X
xmnc
Oily Skin, Medium Dark, Warm
semenjak pake ini bibir ku gapernah kering lagii,dipake mau tidur jdi bagus banget deh tektur bibirnyaa sukaa deh, aku tau produk ini direkomendasikan sm pacarku ternyata emang sebagus itu yaa produknyaa. omayagtttt suka banget dehhh ah
Usage: More than 1 year
Shopee
L
lestariendahr
Oily Skin, Medium, Neutral
Teksturenya lembutt agaa beratt tapi cocok bangett buatt lembapin kulitt dan bisaa untukk area areaa yang keringg bangettt. Cocok untukk segalaa kulitt yang keringg bangett karna sangatt melembabkann dann nyamann untuk dipakaii sehari hari
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
R
Riella1
Normal Skin, Medium, Neutral
Sudah tak asing lagi jika petroleum jelly dapat mengatasi masalah kulit kering yang Anda alami. Petroleum jelly dapat digunakan untuk wajah, kulit kering, kaki pecah-pecah atau kering, dan bibir pecah-pecah. Enak nyaman dan lembut banget
Usage: 6 months - 1 year
Instagram