Y
yuliani_apriliani
Oily Skin, Dark, Neutral
Aku udah pake produk ini hampir 1 tahun lebih dan sangat membatu kulit aku banget di saat kering enak banget terkstur dan aromanya gamau berpaling dari produk ini deh selain lembut di kulit bikin kulit sehat kenyal dan pastinya glowing abiss
Usage: More than 1 year
Shopee
S
septiantimrslna
Normal, Medium Light, Neutral
ini bagus banget produknua aku suka karena harganya wotlrrh it dan cocok di aku plis kalian harus beli lagi produk ini di ecommec soalnya lagi flash sale gede gdean atau kalian bisa belo di bxb beauty kalau lagi event soalnya murah bangettttt
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
febrinarnm
Oily Skin, Medium, Neutral
selama pake produk ini bibirku beneran terbantu jadi lembab, dan juga banyak banget manfaat dari dia selain buat bibir bisa buat bulu mata dan alis dan juga buat alas fragrance keren deh pokonya sangat usefull
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
smileythidna
Combination, Medium Light, Cool
This stuff is a lifesaver. I use it on dry lips, elbows, scars—literally everything. It’s super moisturizing and makes my skin feel so soft. No scent, no drama, just works. A must-have in every bag fr 🫶 Rating: 10/10 🔥
Usage: More than 1 year
Watson
A
anantashas_
Oily Skin, Medium, Cool
INI LAGII SUMPAH MOIST BANGET UNTUK YOUR LIPS YANG DRY ITU, duh sumpah yaa kalian must have bangeettt! plsplspls beli yaa guys aku selama setahunan lebih bahkan pake ini tuh kayak gaada yang bisa gantiin, bagus banget buat dry lips ini kalo dipake malem besoknya jadi power rangers
Usage: More than 1 year
Beautyhaul
P
putrinaiilah
Combination, Medium Light, Warm
Langganan keluarga aku bangett!!!!!! bener bener sampai nenek ibu ayah adek aku pakaii karena dilatarbelakangi isinya banyak banget terus jarang abis sumpaaah dan klo dirasa kulit atau bibir bener bener kering aku pakai semaleman besok nya langsung lembab
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
A
azlataz
Combination, Medium, Neutral
waaah gila sih ini produk multifungsi banget!!! bisa dijadiin pelembab, lip balm atau apapun itu pas kulit kamu kering kerontang tinggal olesin vaseline ini auto lembab seketikaaaa!!! love vaseline yang super duper awet ga abis2😭
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
F
fitraalivia
Combination, Medium, Neutral
produnya bagus, sangat rekomend untuk sehari-hari, bisa untuk bibir kering, atau muka yang kering, satu untuk semuanya, pokonya the best banget wort it banget, best best deh pokony, aku pun mau reapet again lgi sama produknya, best best lah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Fei_jkt
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Vaseline yang khusus buat kulit. Vaseline healing jelly sangat direkomendasiin buat kamu yang kulitnya normal sampai kering. Kulit kamu bisa terus terawat dan terjaga kelembutannya. Vaseline healing jelly sangat direkomendasiin terutama yang kulitnya kering dan telapak kaki yang pecah-pecah.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Noouy
Combination, Medium Light, Cool
buat berbagai macam permasalahan kulit dan baguss bisa membantuuu pakee iniii ajaa udaaa bagusss emang vaseline produk sudah lamaa yangg gapernah bikin kecewaa baguss bangett dehhh semuanya produk dari vaseline nyaaaa harus coba yaaaa
Usage: More than 1 year
Shopee