D
diankarlina30
Combination, Medium, Neutral
Bagus banget kulit kering, bisa di pake buat bibir juga, buat kulit sensitifjuga cocok banget...bisa untuk melembabkan kulit kering. Selain buat melembabkan kulit bisa juga untuk bibir pecah pecah..pokoknya top the best deh 🫶🫶🫶🫶🫶
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nisaaaa27
Combination, Light, Neutral
Awalnya kulit aku kering banget setelah aku pake produk ini satu bulan bibir aku udh ga pecah”pecah lagi dan terus porduk ini buat bibir aku jadi pink banget serius membantu banget yang kulirnya sensitif selain di bibir juga buat di area kering lainnya bisa
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
Z
zahrafzrh
Normal Skin, Medium Light, Neutral
real bisa dipake disemuanya, entah itu badan ataupun muka, dari mulai bibir ampe tumit kaki yang kering juga bisa pakai produk ini, jadi sangat amat worth it dan gakan rugi, mana satu tubenya bisa awet ampe berbulan bulan, ditambah harganya yang murah
Usage: More than 1 year
Brand Website
F
fadilaana
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Untuk yang punya kulit kering kaya aku ini ccok banget aku sering pake di bibir dan juga bagian tubuh yang kira kira lagi kering banget dan kebantu banget mana awet banget lagiii aku udah pake dari zaman sekolah sampe sekarang cocok banget pokonya
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
C
Cancantikaa
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Vaseline Petroleum Jelly ini emang juara banget kalau ngomongin soal pelembap serbaguna. Teksturnya semi padat tapi mudah meleleh saat kena kulit, jadi gampang banget dipakai dan cepat menyatu tanpa rasa lengket berlebihan. Produk ini bisa dipakai untuk banyak hal: dari melembapkan bibir yang kering, menenangkan area kulit yang kasar atau pecah-pecah, sampai ngejaga kulit supaya tetap lembap setelah mandi. Karena sifatnya yang occlusive, Vaseline efektif banget nge-lock kelembapan di kulit, jadi cocok buat kamu yang kulitnya gampang kering atau sering terpapar angin dan cuaca ekstrem.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
widyahesti91
Combination, Light, Neutral
Bikin kulit lembab dan ga bikin kulit kering, buat bagian kulit yang kering aku cocok banget pake ini bikin halus ga kerinh sama sekali.. buat bayi juga okee banngett nihh.. bisa banget rutin banget pake ini dan buat kulit aku jadi lembab ...
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
raniyuniarti29
Dry Skin, Light, Neutral
Bagus banget kak ini bikin kulit ga kering bikin glowing bibir kuhhhhhhhh bikin ga kulit kering karena bikin kulit mulus bangett wajib sih pakai ini tiap malam pokonya the best banget buat kulit kalian yang sangat kering banget kaya ular jadi lembab
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
I
ibayuzi
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Produknya bagus banget bisa melembabkan dan juga bisa buat yang lainnya tapi emang mantul sih Ini bakalan jadi barang yang akan selalu di repurchase karena senampol itu pas pake produknya Besttttt deh kalian kalo pake produk itu ga pernah gagal
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
schatzy__18
Combination, Medium Light, Neutral
Ini sih gong banget ketika kulit kering bebs.. Bisa multifungsi banget buat siku, mata kaki, bibir pecah" kulit kering ahk pokok nya mantul banget mana kadang ada harga bundling murah nya lagii kalian sih wajib coba beb
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale
Sumpah ini benda terawet yang pernah aku punyaa 🤣😭😭 perasaan udah aku pake setiap hari dan ini udah jalan 3 tahun tapi masih banyak bangett, bahkan saking awet nya belum beli pun ini masih ada 🤣 gatau dia kedaluarsa apa ngga tapi buat dipake di tumit bagus sih untuk bikin jadi halus
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio