N
nrck_26
Oily Skin, Medium Light, Cool
Aku paling sering pakai sebagai lip balm sebelum tidur. Paginya bibir jadi halus dan nggak pecah-pecah sama sekali. Kalau lagi ada bagian kulit yang iritasi ringan atau kering banget, Vaseline ini juga ampuh banget buat bantu memperbaiki. Cocok banget buat kamu yang punya kulit sensitif
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
riskayu22
Combination, Light, Warm
Blm banyak yang tau , tapi please produk ini bagus bgt. Aku ngga ngerti knp pada jarang review ini. Udh produk lokal dan harganya murah pula. Menurutku ini okay bgt tolong . Apalagi ini ukurannya gede dan engga gampang abis. Okay bgt buat daily
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
adanilaila
Oily Skin, Medium, Neutral
Bentuknya gel tidak terlalu padat. Terasa lembut di kulit, tidak menyebabkan alergi dan non-comedogenic yang artinya tidak akan meyumbat pori-pori. Namun untuk pemakaian awal akan terasa lengket, tetapi hanya beberapa menit saja. Setelah itu gel akan meresap ke dalam kulit. Digunakan sebagai scrub bibir. Caranya, ambil sedikit Vaseline Pure Petroleum Jelly Original lalu campur dengan gula dan madu. Oleskan campuran tersebut hingga rata lalu gosok secara perlahan hingga kulit mati pada bibir mengelupas.
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale
H
Hani_nnbo
Combination, Medium Light, Warm
Tahan lama, isinya banyak. Paling betah pakai ini untuk lip balm dan lip mask dibandingkan semua produk yang sudah saya coba. Lalu saya juga pakai ini untuk primer sebelum makeup dan pelembab area kering di badan. Bakal pasti re-purchase.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
A
avolksy
Dry Skin, Medium, Neutral
Produknya awt sekali beli bisa buat berbulan-bulan padahal dipake setiap hari, concern buat repair aja kalau lagi ga dioles yatetep kering danpakai bareng skincare lain biar hasil maksimal, multifungsi juga jadi selalu sedia..
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
A
ayuyuningsih
Combination, Medium, Neutral
buat ngelembabin bibir baguss di bibir aku, area area kering di bagian hidung terkadang aku pakaikan apabila memang pelembab aku kurang menghidrasi di bagian tersebut jadi solusiny terkadang aku pakaikan ke area tersebut.
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dillah0694
Oily Skin, Medium, Neutral
dari dulu selalu punya permasalah bibir pecah pecah, kering, bangak garis dan two tone colour. pengen banget seenggaknya punya bibir yang healthy, dan akhirnya direkomendasiin sama temen kantor buat pakai produk dia, setelah coba beberapa kali lumayan juga hasilnya walaupun memang tidak instant
Usage: More than 1 year
Gift
N
nurlailik
Combination, Medium Light, Neutral
selalu repurchase vaseline jelly ini, karena multipurpose bangett, bisa buat muka, bibir, dan badan. solusi buat badan yang sedang kering bisa pake ini, kadang buat telapak kaki juga manjur banget bisa mengurangin pecah pecah, luvv dehhh
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
Mevags
Oily Skin, Medium, Neutral
Produk ini wajib kalian punya… ini adalah pelembap yang sifatnya oklusif (menahan penguapan air dari dalam kulit dan mengunci kelembapan dari luar kulit). Nahh ini fungsinya juga banyak.. biasanya aku dengar dermatolog luar negeri, ini bs dipakai ke kuku untuk membantu kuku panjang dengan lebih sehat. Ini jg hemat bgt, saya beli g hbis2 udah hampir setahun hahahha
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
S
shfr_bila
Combination, Medium Light, Neutral
Jujur ini bantu banget untuk kulit kering! Harus rajin pakai ini buat kamu yg punya masalah kulit kering ( lutut/ sikut / jari / mata kaki ). Cukup bagus dan awett banget udah ounya hampir 1 tahun tapi ga abis abis secinta itu deh sama vasekine thank uy
Usage: 6 months - 1 year
Shopee