S
shfr_bila
Combination, Medium Light, Neutral
Jujur ini bantu banget untuk kulit kering! Harus rajin pakai ini buat kamu yg punya masalah kulit kering ( lutut/ sikut / jari / mata kaki ). Cukup bagus dan awett banget udah ounya hampir 1 tahun tapi ga abis abis secinta itu deh sama vasekine thank uy
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
Naylaalifia2301_
Combination, Medium, Neutral
gilaaa ni produkk lama banget abis nyaaa😭🫶🏻, dan worth it banget lagiii. bener bener ngebantu bgt buat kulit kering atau pun buat lipbalm. aku pake ini biasa buat kulit aku kering yang suka ngelupas dan ini bener ngebantu bgt buat lembapin lagii, luvvvv worth to buyyyy🫵🏻💗💗
Usage: More than 1 year
Hypermart
S
sarahnblhn
Combination, Medium Light, Neutral
gausah diraguin kalo vaseline, aku beli yang kecil aja setahun lebih belom abis padahal dipake sekeluarga, ini cocok banget kalo ada luka terus kalo mau eksfoliasi bibir biar keangkat kulit matinya. terus biasanya aku pake ke kulit kulit kering aku si
Usage: More than 1 year
Tokopedia
N
nitaputridamayanti
Oily Skin, Medium, Neutral
cocok untuk melembabkan bibir yg kering2 atau pecah2, bisa dipake rutin juga biar hasilnya lebih maksimal! abis pake ini malem trs paginya langsung plumpy bgt bibir hehe, harganya juga murah, nyaman dipake di bibir, suka sekali dengan produk2 vaseline!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
zendhitaa
Combination, Medium Light, Neutral
Guys kalian harus cobain vaselline ini tapi yang versi dari arabnya! Asliii ngelembapin banget dan bikin bibir pink!! Lembabnya juga tahan lama, kalo lagi pake lipmatte auto bagus pol gak bikin kering dan crack. Must tryyyy pokonya best bgttttt!!!!
Usage: More than 1 year
Shopee
K
Kakariis
Oily Skin, Medium Light, Warm
Awal awal sih gak pernah pakek vaseline, tapi beberapa waktu mulai tertarik dengan vaseline karena baca-baca tentang manfaatnya dan coba-coba liat reviewnya dari influencer-influencer youtube, akhirnya mencoba memutuskan membelinya melalui marketplace. Aku pakeknya buat ngelembapin bibir dan buat bekas luka ku yang masih suka gatal, tapi setelah beberapa hari pemakaian ternyata worth banget buat ngelembabkan bibirku dan mengurangi gatal&mengecilkan bekas luka ku di tangan
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
TriliaKartika97
Combination, Medium, Neutral
Produk yang versatile dan harus dicoba sih. Efektif melembabkan kulit yang sangat kering sekalipun. Bisa digunakan di seluruh badan, wajah, maupun bibir yang pecah-pecah. Teksturnya gel kental yang kalau diaplikasikan jadi meleleh gitu. Mungkin beberapa orang ada yang gak suka karna bisa bikin kulit berminyak.
Usage: More than 1 year
Shopee
D
desiapynd
Combination, Medium Light, Neutral
Product worth it yang super awet dan bisa dipakai buat apa aja! Selain untuk bibir, aku juga pernah coba apply untuk alis pun jadi nambah tebal alisku. Untuk melembabkan area lipatan yang kering juga oke banget.
Usage: More than 1 year
Dan+dan
R
RiSherry27
Combination, Medium Light, Cool
Pengalaman pakai, buat bagian kering kayak kaki, tangan, bibir banyak deh, tekstur creamy? Berminyak. Bagus buat nyembuhin bibir pecah pecah, bagian tumit, dll. Lama banget ngabisinnya,padahal make berdua sama ibu, kalo udah abis mungkin bakal repurchase sih soalnya ibu juga suka
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
Ani_Handoko
Oily Skin, Medium, Neutral
Ini dia nih gong banget buat perbaiki tekstur kulit yang kasar, bisa merawat kaki yang pecah pecah kulit kering auto lembab kalo pakai produk ini, packaging nya yang mungil bisa do bawa kemana mana, aku biasanya juga pakai di bibir juga pas waktu malam hari paginya bibir terasa lembab.
Usage: More than 1 year
Shopee