M
Mich_25
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Produk dapat melembabkan kulit dengan baik dan nyaman diaplikasikan di kulit. Sejak penggunaan pertama, tidak pernah mengecewakan. Sangat recommended untuk perawatan kulit terutama yang memiliki jenis kulit kering. Dengan produk ini kelembaban kulit akan terjaga dengan baik.
Usage: 6 months - 1 year
Transmart
G
Gustinatalia
Combination, Medium Light, Neutral
lembabp banget dibibir aku yang kering aku pake tiap malam dan paginya bibir ku lembap apa lagi habis mandi mau makeup an bibir aku jadi plumpy dan enak bgt untuk apply lipcream apapun 🤩🫶 pake vaseline juga bisa dipaku ke area kulit yang kering sprt siku tangan dan area lainnya 🤩
Usage: 3 months - 6 months
Watson
Lembab banget dan membantu banget untuk mengatasi kulit kering. Ini bisa juga buat area kulit yang kasar seperti ujung mulut dan ujung mata.cafa aplikasinya cukup pakai cotton bud ajaaa, gampang banget
Usage: More than 1 year
Shopee
Salah satu barang yang aku bawa dan ga boleh lupa untuk aku bawa pas umroh kemarin, masyaallah tabarakallah penolong sekali ditengah perubahan cuaca di sana, sangat melembabkan dan buat kulit aku tidak pecah-pecah, aku pakai sebagai moisturaizer di muka dan di bibir😊
Usage: More than 1 year
Shopee
M
Mariyaulfah10
Combination, Medium, Warm
Jangan lupa cobain Vaseline!!! Produk ini sangat penting kalian punya karena bisa melembabkan, menjaga kulit dan bibir kalian yang kering ituu guys. dan size dari Vaseline bervasian kalian bisa cobain yang mini size dan ada yang big size maka dari itu produk ini sangat penting kalian punya ya guys🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dinda_arisya
Combination, Medium, Warm
Vaselline ini andalan aku banget dari dulu sampe sekarang, cocok untuk bagian kulit yg kering dan iritasi, sekarang juga banyak banget hack menggunakan vaseline ini bener bener serba guna banget cuma beli 1 produk aja abis nya juga lama banget jd ga bakal nyesel deh
Usage: More than 1 year
Shopee
K
Klarissa_syifa
18 and Under
Buat kulit kering aku selalu pake, travelling ga pernah ketinggalan bawa produk ini. Karena dia all in one, bisa buat muka, lengan, kaki, leher, semuanya Hydrating, nyaman dipakai, biasanya sih lebih ke sebelum tidur dipakainya, untuk melembabkan soalnya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
fidhanzfh
Combination, Medium Light, Neutral
menurut aku produk vaseline ini yang healing jelly, tekstur nyaa lembuhh ga lengket jgaa, dan di kulit aku cocok, aku biasa pakai di bibir sama di alis, karna berpengaruh juga aku pakai di alis .. jadinkeliatan lembab dan tambah tebal di aku
Usage: More than 1 year
Tiktok
H
Hanamuhaimin22
Dry Skin, Light, Neutral
andalan banget kalo mau ke tempat dingin atau bahkan untuk sebelum tidur agar tetap terjaga kelembab-annya. bisa buat berbagai kebutuhan selain kulit, bisa untuk kuku juga yang kagi rapuh atau untuk recovery setelah nail art emang bener bener cinta banget dipake dari jaman SMA
Usage: 3 months - 6 months
Century
Udah gak perlu diraguin lagi kalau Vaseline ini udah banyak yg pake dan cocok banget buat lembabin apapun apalagi kalau kulit ku lagi gatel aku pakein Vaseline ini lumayan bikin reda, terus buat lembabin bibir sebagai base lipstik matte ngebantu banget
Usage: More than 1 year
Shopee