S
sasmut
Normal, Medium, Neutral
Apa itu produk perawatan kulit badan maupun wajah? Dan apa saja produk perawatan kulit badan maupun wajah untuk diri? Meski baru hadir di pasar Indonesia, Vaseline Petroleum Jelly bukanlah produk yang asing lagi. Beberapa tahun ini, semakin banyak orang yang menggunakan petroleum jelly untuk mengatasi bagian kulit yang kering. Kandungan 100% petroleum murni dalam produk perawatan kulit ini mampu menjaga kelembapan kulit dan mempercepat penyembuhan bekas luka.
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
W
wulandari0607
Oily, Medium, Warm
bagus bangettttttttttt, bikin kulit lembab nooo iritasi lecil kecil cabe rawit cocok dipake untuk segala kulit kering, dengan harga murce kita bisa dapetin produk sebagus ini, worth to buy gesss kalo beli ga bakal nyesel karena bener bener kepake
Usage: More than 1 year
Shopee
P
parkweina
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus buat kulit kering di area lipatan, buat pelembap bibir juga oke. Aku pakai udah hampir 9 tahunan, dan selalu beli buat stock. Penyelamat dari kulit kering pokoknya. Terkadang juga apply dirambut, untuk terhindar dari bad hair day ataupun rambut kusut banget
Usage: More than 1 year
Shopee
D
deamartya
Combination, Medium Light, Warm
disaat orang orang bilang susah banget buat ngabisin produk vaseline petroleum jelly, aku malah cepet banget ngabisinnya bisa falam waktu 3 bulanan, secinta itu sama produk ini bisa dipake buat ngelembabin kulit badan juga, ngelembabin bibir kering, dan biasanya aku pake buat pengganti pembersih make up, makeup langsung meleleh luntur
Usage: More than 1 year
Lazada
M
Masya_Hanifa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Semenjak pake produk ini bibir aku jadi gk pecah-pecah lagii, karena sebelumnya super kering dan suka ngelopek. Salah satu product yang WAJIB masuk di skicare routine biar bibir lembab dan terawat. Sukakk bangett sama produknyaa, baguss poll...
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dheandarezaafr
Combination, Medium Light, Cool
Sudah bukan rahasia lagi kalau Vaseline Petroleum Jelly adalah salah satu produk andalan yang multifungsi dan wajib ada di rumah. Teksturnya berupa balm bening yang padat, namun meleleh lembut saat bersentuhan dengan kulit. Bagus sekali
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
Ridhaekas
Combination, Medium, Neutral
Tadinya bibir ku kering karena iritasi tapi setelah pakai ini 1 bulan aja udah mendingan bgttt pas udah 3/6 bulan udha sembuh. Tapi warna bibir mash hitam. Buat bikin pink lagi pakai yang rose itu besttt bgtt Baguss top top top Dan ini juga bisa buat kaki
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
LEIND
Oily Skin, Medium, Neutral
Untuk melembabkan kulit yang sangat kering, teksturnya creamy dan agak lengket. Cocok untuk jenis kulit, bisa untuk bulu agar bulu matanya lentik dan untuk melembabkan bibir juga, bisa untuk tumit yang pecah pecah dan harganya juga terjangkau
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
F
filzarizkya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Produk ini juga dapat membantu menyembuhkan luka ringan dan lecet. Dengan harga yang terjangkau. Cocok untuk mereka yang memiliki kulit kering, rusak, atau sensitif. Dapat digunakan sebaga pelembap harian atau untuk merawat luka ringan.
Usage: Less than 1 week
Brand Website
I
IreneCC
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Jujur bagus banget, aku biasanya pakai di bibir untuk jadi sleeping mask. Pakai dari malam trus paginya udah lembap poll. Enak banget jadi lip prep sebelum makeup. Bikin lip product jadi tahan polll di bibir seharian.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian