G
GPutri
Dry Skin, Medium Light, Warm
Ampuh banget buat lip balm.. Aku selalu rajin pakai lipbalm karena hobi banget pake liquid liptick, hehehe,, So need to get the healthy lips back.. Rutin pakai ini setiap dirumah, terutama dibawa tidur besok nya pasti udh ngga chapped lagi. aku suka pakai nya yang tube soalnya ngga jorok kalau apply nya pakai tangan ngga higienis banget rasanya. Kalau travelling wajib banget bawa ini.
Usage: Less than 1 week
I
irays
Combination, Medium, Warm
aku beli produk ini tadinya karena penasaran pas lagi hypenya pawpaw ointments meroket di Australia. niatnya buat dijadiin lipbalm, eh ujung-ujungnya ku pake buat segala hal, kecuali sebagai lipbalm! aku kurang suka ini dipake di bibir karena terlalu tebal dan berminyak. aku lebih suka pake buat di sikut sama tangan dan kaki. oh ya! pake ini di jari-jari (diperbatasan antara jari dan kuku) tspi jangan biarin menyerap - sebelum pake kutek, jadi kalo kuteknya meleber ke luar kuku, gausah khawatir bakal belepotan karena jadinya kutek yang meleber akan murah dihapus berkat adanya pawpaw.
Usage: Less than 1 week
A
Amari_88
Combination, Medium, Warm
Produk ini multipurpose banget, selain untuk dry lips dan burn skin, bisa buat ngobatin gigitan serangga anakku. Kalau pakai produk ini malam harinya buat bibir, besoknya bibir langsung lembab tapi teksturnya memang berminyak banget jadi mesti blot sama tisu
Usage: Less than 1 week
K
kikykiky
Dry, Light, Warm
i bought this to treat my chapped lips but as it reads it also can be use for many other purpose.. i like that it's versatile and affordable.. it safe enough to use on my kids either.. it works better than OTC lipbalm and sometimes i use this (put some sugar) to scrub my lips instead of using vas**ine.. the downside is after a while the balm and the oil are splitting.. i don't know is it just mine or it happen to others.
Usage: Less than 1 week
I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
tau lucas papaw dari irwan riady sebenernya, waktu itu saya nanya untuk membersihkan sisa lipstik pake apa dan dia jawab lucas papaw. saya pake ini juga untuk baby saya pas dia digigit insect, lumayan loh jadi ga berbekas dikulitnya dan rash di pat pat nya juga berkurang setelah saya oleskan 2x. ga pernah ketinggalan dari pouch saya.
Usage: Less than 1 week
N
nayzu
Oily, Light, Neutral
I knew this brand when I visited Australia. This brand caught my eyes because it is multi function so I decided to snatch the travel size and the jar. Bought it home and I LOVE it so mucho! I use this when I have dry lips, dry skin, rashes, etc. very versatile and I like the smell as well.
Usage: Less than 1 week
N
nayzu
Oily, Light, Neutral
I knew this brand when I visited Australia. This brand caught my eyes because it is multi function so I decided to snatch the travel size and the jar. Bought it home and I LOVE it so mucho! I use this when I have dry lips, dry skin, rashes, etc. very versatile and I like the smell as well.
Usage: Less than 1 week
V
virayunitaa
Combination, Medium Light, Warm
awalnya beli ini buat anak gue yg suka iritasi dibagian nappy area. dan beneran cepet loh ilangnya! dan kemudia gue bawa klo ini bisa dipake di are yg kering2 juga, gue cobalah dibibir gue, enak sih berasa halus tp ga lengket. suka gue pake di kutikula kuku juga klo lg kering bgt. top deh
Usage: Less than 1 week
A
April24
Dry, Medium, Warm
Lucas papaw ini banyak banget fungsinya, waktu itu aku beli pas lagi di aussie karna lupa bawa obat luka, jadi waktu itu kulit aku lagi gatel2 gara2 digigit serangga terus aku lupa bawa obatnya pas sampe sana bingung kan mau pake obat apa akhirnya pas lagi di seven eleven aku nemuin si lucas papaw ini trs iseng beli dengan harapan bisa agak ngefek ngobatin, ternyata alhamdulillah ada efeknya si lucas papaw ini, meskipun pas sampe indo balik lagi ke obat semula tapi at least selama disana aku jadi ga gatel2 karna lukanya jadi kering di olesin ini
Usage: Less than 1 week
T
tinkerbell3004
Normal, Light, Warm
Proof that beauty product doesnt have to be expensive to work! Aku pake ini buat di bibir, pipi kalau lagi kering banget, kuku, iritasi, dll. TOP TOP TOP! Pake agak tebelan sebelom tidur besokannya kering2 nya ilang deh :) suami juga suka padahal dulu dia risih make2 lip balm
Usage: Less than 1 week