D
Dreambig
Combination, Light, Neutral
I love this lipbalm everrrrrr!! Bikin lembab banget trs juga tahan lama lembabnya. Aku suka bgttt meskipun emg teksturnya menurutku kurang oke. Tapi it's fine for me. Sudah di promosiin sama temen temen lain. Belinya di olshop dan lama kok abisnya.
Usage: Less than 1 week
D
DinaDeeno
Combination, Medium, Warm
I bought this at a local baby store because I read that it's good for chapped lips. I put this on one night and when I woke up, my severely chapped lips were healed! Only in 1 night!! I will totally repurchase.
Usage: Less than 1 week
L
lineline19
Combination, Light, Neutral
saya suka pakai lucas papaw ointment ini untuk bibir, bener2 melembabkan apalagi kalo abis pake matte lipstick lama, dipakein lucas papaw ini langsung jd lembut lg deh bibirnya, bisa juga utk bekas luka atau kulit kering yang mengelupas gitu, sangat membantu. definitely will repurchase karena produk ini serba guna dan efektif
Usage: Less than 1 week
M
mae
Dry, Medium Light, Warm
Sering baca promo produk Lucas Papaw ini di OL shop. Masih maju-mundur untuk beli. Eh satu hari pas anak saya jatuh atau kenapa saya lupa, ada temen yang kasih di share jar gitu. Sekarang jadi sering pakai, terutama buat anak saya sih, pas dia ada luka kecil atau kulitnya kenapa-kenapa. Karena formulanya terasa gentle cocok buat kulit baby yang masih sensitif.
Usage: Less than 1 week
L
lily_wangsa
Combination, Light, Warm
baru tau kalo ointment ini bisa dipake sebagai lipbalm. selama ini pake untuk bekas gigitan nyamuk, luka terbuka, dan telapak kaki yang pecah2. untuk bekas luka: ointment ini beneran ampuh, asal kita mau rutin pake. untuk luka terbuka: anakku ini suka garuk2 sampe luka. kalo dikasi ointment ini, lukanya jadi cepet kering. untuk telapak kaki pecah2: sebelum tidur aku oleskan, kemudian ditutup pake kaos kaki. selama 3 hari aku rutin pake, beneran jadi ga pecah2 lagi. kalo mau lanjut pake tiap malem, bisa2 telapak kaki jadi lembut dan ga kering. repurchase? yes. recommended!
Usage: Less than 1 week
K
Kenza11
Combination, Light, Cool
This is amazingggggg ointment .....ajaib , mujarab , pokonya gtu dehhh ....bisa di pake buat apapun karena ada anti bactery , Jd bisa utk cracked skin,Nappy rash ,burns,chafing dll ....dan aku lbh sering pke ini buat lipbalm , Krna bibir aku super kering klo di pakein Liquid lipstik , buat this prodact really Work in my lips ....so this is my HG
Usage: Less than 1 week
N
ndah86
Oily Skin, Medium Light, Cool
tekturnya cukup rich di bibir, lebih sering dipake pas malem karena hasilnya bagus banget buat treatment bibir ngelupas dan pecah2, bibir kering langsung lembab dan paginya enak bgt di oles lipstik hehe.. untuk harga lumayan juga dengan kemasan yg imut tapi sebanding dengan hasilnya.
Usage: Less than 1 week
T
tigr1s
Combination, Light, Neutral
Pertama beli ini cuma pakai utk gigitan nyamuk, krn bener2 bantu ilangin gatelnya. Lama2 coba utk jadiin lipbalm. Hasilnya bener2 bikin bibir ga kering dan warna bibir jg jadi lebih sehat. Bisa dipakai utk obatin anak kalau kena luka lebam dan scratch.
Usage: Less than 1 week
M
madehenn1604
Oily, Medium, Neutral
lucas papaw ointment ini aku beli pertama kali karena ada ruam pada saat anakku mulai pakai diapers. nah dari temen disarankanlah untuk pakai lucas ini. dan bener aja cream ini mampu meredakan ruam ruam disekitar pergelangan paha anakku dan cepet banget meredanya dan juga ngga meninggalkan bekas hitam-hitam. selain itu juga aku olehkas didaerah lipatan anakku agar tidak iritasi. menurutku ini fungsinya sama denga jelly dari vaseline dan aku suka keduanya.
Usage: Less than 1 week
D
deaayn
Dry, Medium Light, Neutral
lucas papaw ini bener-bener krim (salep?) multifungsi. bibirku yg kering banget paling ngefek jadi lembab kalo pake ini. dan ternyata setelah baca review orang bisa juga buat gigit serangga atau ruam popok pada bayi. recommend jadi first aid di tiap rumah nih
Usage: Less than 1 week