C
ceciliadrmwn
Dry, Medium Light, Warm
I had a severe case of chapped lips two months ago. I didn't know how or why since I always keep myself hydrated. I tried using lip balm and lip butter but none of them helped. Then I remembered that my sister gave me this a few months back as "oleh-oleh" and I started using it every morning and night for a week and it worked. No more chapped lips and now my lips are soft and smooth again. I still use it every night to keep my lips moisturized. It works on mosquito bites and acne scars too. Definitely will buy again.
Usage: Less than 1 week
S
sparklingsoda
Combination, Medium Light, Warm
Produk lucas papaq ini sebenarnya multifungsi. Bisa untuk kemerahan setelah digigit serangga. Atau bisa juga untuk kasus kasus alergi. Anakku pernah aku pakaikan lucas papaw karena kulitnya cenderung sensitif
Usage: Less than 1 week
R
reinarain
Combination, Light, Neutral
I only just got my hands on this product and I absolutely adore it already. It's very moisturising and stays on my lips for quite a long time. The product also smells heavenly in my opinion (kinda like vanilla pudding). I would prefer if the product came in a "normal" lip balm tube though, not a squeezy one. That way I wouldn't have to use hand sanitizer before I put it on my lips.
Usage: Less than 1 week
T
Thara_abbie
Combination, Light, Cool
awalnya punya lucas papaw gegara balm merk sebelahku abis dan belum sempat order,iseng ngikuti saran temen buat nyobain produk ini.mampu banget buat dijadiin balm untuk area tumit,lutut dan bibir after exfoliate,pernah kulit tangan kena lelehan lilin buru2 deh dipakein ini..Alhamdulillah gak melepuh dan rasa perihnya ilang,untuk luka gores juga kalo dipakein lucas papaw ini cepet kering dan gak bikin gatel setelahnya. banyak manfaatnya deh pokonya.,selalu nyetok dan jd penghuni tetap di make up pouch sekarang,apalagi kalo travelling jadi item yg wajib dibawa
Usage: Less than 1 week
I
imeldarosalia
Combination, Medium Light, Warm
Isinya banyaak banget! Entah kapan akan habis lol aku pake ini as lipbalm sama buat siku kalau lagi kering. Buat lip remover mendadak kalo lagi pake lipstick matte tapi ga bawa makeup remover. Aku juga pakein ini waktu kena plankton abis snorkiing dan sembuh. Pakein ini di luka baret biar cepet sembuhnya dan ga berbekas. Pas bibirku disengat serangga juga aku pakein ini dan langsung kempes. Penyelamat banget deh si lucas papaw ini
Usage: Less than 1 week
I
innadindya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Dapet ini dibawain sodara as oleh-oleh dari oz, katanya ini terkenal banget disana. Setelah dicoba, teksturnya mirip-mirip sama vaseline tapi dalam versi yang lebih encer. Biasanya aku pake as lip balm/gloss atau di bagian kaki sekitar tumit yang kering.
Usage: Less than 1 week
M
myaiRa
Normal Skin, Medium, Warm
Ointment andalan yang selalu ada baik di pouch kosmetik maupun di kotak obat-obatan karena kegunaannya yang banyak manfaatnya. Biasanya saya selalu rutin menggunakan sebelum tidur dengan mengoleskan ke bibir. Saya memiliki kecenderungan bibir yang mudah kering namun menyukai lipstick matte, sehingga kalau tidak menggunakan lucas papaw ini tekstur bibir langsung terlihat rusak dan jelek. Lucas papaw ini benar-benar terlihat hasil pemakaiannya. Bahkan saat tumit kaki seperti terlihat akan pecah-pecah, cukup mengoleskannya kemudian memakai kaus kaki seharian sehingga cepat recoverynya. Ointment ini juga sebagai pertolongan pertama ketika saya terciprat minyak panas atau air mendidih, dan memang luka bakarnya tidak jadi melepuh berisi cairan yang perih dan meninggalkan bekas luka bakar yang jelek. Memang benar-benar terbukti bahwa ointment ini banyak sekali kegunaannya. Jadi bisa dipastikan akan repurchase ketika yang sekarang digunakan sudah habis.
Usage: Less than 1 week
P
princ3ssvina
Combination, Light, Neutral
Nah, kalau produk yang ini, emang ointment aka salep serba bisa, yang bisa diaplikasikan untuk kulit terkelupas, gatel-gatel atau bruntusan. bagus banget buat kulit eksim dijamin langsung hilang dan jadi lembab asal pemakaian rutin yah
Usage: Less than 1 week
F
fie182
Combination, Light, Warm
Aku pertama kali kenalan dengan produk ini karena dibawakan oleh oleh dari aussie. Dan ternyata produk ini so awesome. Dapat digunakan untuk bibir kering, luka bakar, rush, dan segala masalah kulit. Obat dew? Hahahaha tentu bukan, tapi sangat dapat diandalkan untuk masalah kulit
Usage: Less than 1 week
E
evisusp87
Oily, Light, Cool
love this product. awalnya iseng nyoba. karena buatku krim multiguna itu nggak sepenuhnya berhasil di aku. well, dugaanku salah. + melembabkan banget buat bibir ku yang kering dan mudah pecah. lip balm laen udah aku coba ganti2 and this is the best. + melembabkan dan mecerahkan bagian siku lengan. padahal awalnya iseng aku usap setiap malam dan seminggu aja siku menjadi cerah dan lembut. + di luka gores dan gigitan nyamuk anakku langsung aku oles. efeknya tidak langsung terasa tapi lihat esok hari, yang tergores dan digigit nyamuk tidak menjadi luka yang sampe borok. cepat hilang. this is my magic cream..
Usage: Less than 1 week