C
christylingga
Normal, Light, Neutral
Ointment Lucas Papaw ini multifungsi banget. Aku emang care banget untuk perawatan bibir. Ternyata gak cuma utk bibir aja, untuk dioles ke telapak tangan yang kering, ngilangin gatal/bekas gigitan nyamuk bahkan ngilangin rash untuk bayi juga ampuh. Must have!
Usage: Less than 1 week
T
tattatatta
Combination, Medium Light, Neutral
selalu sedia ini di rumah. multifungsi banget! kalo bibir kering dan pecah-pecah pake ini seharian juga besoknya udah membaik bgt. untuk luka apapun juga cepet nyembuhinnya. i've been using this for years and never look back.
Usage: Less than 1 week
C
Cibilicious
Dry Skin, Medium, Warm
What? Belum punya lucas papaw? Serius deh, ini must have item buat yang suka pakai liquid matte lipstick dan punya anak kecil. Such a savior for my dry lips & sensitive skin. Sejak pakai Lucas Papaw, ga ada lagi masalah bibir kering, pecah-pecah, ataupun ngelupas gara-gara keseringan pakai lipstick.
Usage: Less than 1 week
P
p1nksweety
Combination, Medium Light, Neutral
aku selalu sedia lucas papaw di cosmetic pouch buat jaga2 saat bibir kering banget langsung aja deh dipake. lucas papaw bagussss banget bikin bibir lembab walaupun saat dipake di bibir jadi berasa lengket
Usage: Less than 1 week
I
indahKW
Dry, Medium, Warm
katanya sih multifungsi, walaupun saya baru coba pake sebagai lipbalm aja. irit banget dipakeny buat bibir, cukup sedikit untuk seluruh bibir, makanya awet. teksturnya emang terasa berat, tapi besoknya bibir jadi terasa lembab dan kenyal banget, dan kalo digosok2 ada eksfoliasinya juga. okelaah sebagai lip treatment.
Usage: Less than 1 week
H
hanitis
Oily, Medium Light, Warm
Ointment serba guna dengan tekstur seperti balsem. Mudah lumer saat diusap-usap dengan jari, jadi dipakai sedikit saja sudah cukup. Wanginya kayak kue tradisional :)) aku suka hahaha. Kemasannya praktis, mudah dibawa kemana-mana. Kulitku gampang merah-merah. Bekas gigitan serangga juga biasanya meninggalkan bekas cokelat yang susah banget ilangnya. Aku coba olesin ke spot yang bermasalah. Beberapa jam kemudian udah ngga merah lagi dan bentol di kulit pun hilang gitu aja :'| speechless, karena di atas ekspektasi banget. Aku olesin di luka kegores juga jadi lebih cepat kering :D
Usage: Less than 1 week
N
ninaheroanto.dentist
Combination, Light, Neutral
Sebenarnya ini gel multifungsi. Cuma aku suka menggunakan nya sebagai lip care untuk malam hari. Teksturnya sangat rich dan creamy sehingga kalau dipakai di siang hari akan sangat tidak nyaman. Cuma kalau untuk malam hari sih oke banget karena pagi harinya bibir terasa lembab dan sehat bahkan masih terasa gelnya. Baunya agak aneh karena bahan nya kan fermented papaya gitu..
Usage: Less than 1 week
Y
yunita.zheng
Dry, Light, Neutral
Bought this wktu jj ke aussie and after hearing all the hype about this product. ointment yang banyak fungsinya. mainly pake ini buat bibir klo lagi pecah pecah dan kering. baunya memang agak kurang begitu enak tapi lama lama udah get used to it. recommended and will repurchase.
Usage: Less than 1 week
N
nanda_adytya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Produk ini merupakan magic cream buat saya, awalnya coba aja, krn baca reviewnya banyak yang positif. Saya pakai untuk bibir kering dan pecah-pecah, juga buat siku dan tumit yang kasar. Kalau pakai ini recovery nya lebih cepet dibanding produk lain. Fungsi lainnya juga bisa buat ruam popok, luka kecil, intinya ini cream serba guna. Teksturnya seperti petrolium jelly dan tidak bau. Untuk kemasan yg 25gr cukup handy jadi bisa dibawa kemana-mana. Dari segi harga ok sih mengingat banyak manfaatnya, tapi mesti beli di ols atau store2 tertentu.
Usage: Less than 1 week
B
beforbella
Dry, Medium, Warm
Ini ointment andalan untuk bibir, tumit/siku, dan eksim karena kulit yg sangat kering. TIdak ada bau sama sekali jadi nyaman dipake di bibir, teksturnya nggak greasy. Suatu kali pernah kehabisan eye cream dan pake ini jadi eye cream darurat, hasilnya oke2 aja ga ada masalah. Pasti akan beli lagi, worth the price.
Usage: Less than 1 week