M
Moonlight_dream
Oily, Light, Neutral
Lucas papaw ini product wajib.. Secara kulit aku gampang banget digigit nyamuk atau serangga.. Biasanya papaw ini aku aplikasiin juga di bibir sebelum tidur supaya ga kering... Pokoknya multi fungsi deh.
Usage: Less than 1 week
V
vanillalicious
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karena mau istirahat dulu dari Burts n Bees lipbalm. Teksturnya quite thick pas di tube, tapi begitu di-apply, it melts on your lips. Agak licin sih di bibir, tapi quite moisturizing kalo buat malem sebelum tidur. Kadang2 dipake juga buat cuticles sama bug bites. And it works!
Usage: Less than 1 week
A
alfirasoraya
Combination, Medium Light, Warm
Ini holy grail juga nih. Beli di priceline australi murah banget cuman 5 dollar aus. Murah tapi kegunaannya banyak banget. Buat luka bakar kalo kena minyak panas atau air oke, luka jadi gak melepuh. Buat kaki pecah2, lipbalm, luka iris, sampe jerawat yang "mateng" bisa kempes kali di aku. Hehehe
Usage: Less than 1 week
M
marissagustina
Dry, Light, Cool
The quintessential Aussie product - used and loved by all Australians this product is a must have. It works as a lipbalm, healing even the driest and most cracked of lips. It works on cuts, bug bites and rashes. It works as a hair-line protector when dying your hair. It is perfect for sensitive skin and leaves even the most chapped skin feeling soft. It can be slightly greasy and melt in the heat, however I would never be without a tube of this. Repurchase? ABSOLUTELY YESSSSSS
Usage: Less than 1 week
M
marissagustina
Dry, Light, Cool
The quintessential Aussie product - used and loved by all Australians this product is a must have. It works as a lipbalm, healing even the driest and most cracked of lips. It works on cuts, bug bites and rashes. It works as a hair-line protector when dying your hair. It is perfect for sensitive skin and leaves even the most chapped skin feeling soft. It can be slightly greasy and melt in the heat, however I would never be without a tube of this. Repurchase? ABSOLUTELY YESSSSSS
Usage: Less than 1 week
N
Ndachan
Dry Skin, Medium, Neutral
yang punya baby wajibbbb punya ini. ampuh buat ngilangin bekas2 gigitan serangga. bisa juga buat lipbalm, ditowel dikit pun udah bisa ngelembabin bibir, jadi ga perlu banyak2 pakenya biar ga dikira abis makan gorengan :D di negara asalnya, murah banget si lucas papaw ini, nyesel ga beli yang paling gede sekalian :(
Usage: Less than 1 week
T
tre
Combination, Medium Light, Warm
Tahu produk ini dikasih dari adik ipar aku, waktu aku jatuh dari motor dia saranin pake ini buat menyamarkan bekas luka-luka goresan aspal yang lumayan gede, di tangan, di kaki, semua aku pakein dan it works.(+) Menyamarkan bekas luka hingga nyaris hilang bekasnya dengan pemakaian teratur dan sesering mungkin(+) Melembapkan kulit yang kering(+) Bisa digunakan di area tubuh mana pun(-) Tidak mudah kering, jadi harus ekstra hati2 saat bergerak karena sifatnya oily jadi mudah terhapus(-) Tidak dijual di Indonesia, kalaupun ada belinya di online shop
Usage: Less than 1 week
D
DiniRahmadina
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya beli si lucas papaw ini karena sering nonton beauty youtuber dari luar menggunakannya. Dan kata mereka si lucas papaw ini bagus dan melembapkan. Karena aku punya bibir yang kering, jadi langsung aku beli aja dan gak nyesel belinya. Karena cocok , bikin bibir aku jadi lembap.
Usage: Less than 1 week
A
andinisftri
Normal, Medium, Warm
Luka bakar dan gigitan serangga ampuh banget pake ini. Cepet dan lagi aman buat anak-anak. Tapi kurang suka kalau untuk jadi lip balm. Karena berminyak banget ga suka. Atau mungkin pakenya pas malem aja biar ga gitu ganggu.
Usage: Less than 1 week
I
Intanmg
Combination, Medium Light, Cool
Awalnya sukaaa bgt pakai ini ke bibir, lembab dan nggak bikin pecah2, apalagi kalau dipakai sebelum tidur, besok paginya bibir rasanya lembab banget...lama2 kayak nggak ada efeknya lagi, bibir tetap kering dan terkelupas. Kekurangan lainnya, saat diaplikasikan agak lengket dan kayak abis makan gorengan.Tapi untuk luka bakar ini TOP banget... Udah 4x tangan kena wajan panas/ketumpahan air panas, langsung cepet2 olesin ini, dalam 1-2jam nyeri dan merahnya redaaaa... ^^
Usage: Less than 1 week