C
Cynthiadm
Oily, Medium Light, Neutral
Beli ini karena liat reviewnya di youtube. Aku rutin pake ini setiap hari, setiap sebelum dandan dan sebelum tidur. Hasilnya binir alu super lembab dan ga ada kulit kulit keringnya, padahal biasanya aku tipikal orang yang suka ngelupasin kulit bibir dan sekarang udah ga lagi deh. Kalo mau pake matte lipstick harus bgt pake ini terus di blot sedikit biar ga kering nantinya. Tapi teksturnya emang thick bgt dan baunya agak aneh, tapi ga sejauh ini ga mengganggu sih buat aku. Aku beli yg memasannya kaya odol bukan yg di jar, jadi lebih higienis dan gampang dibawa bawa.
Usage: Less than 1 week
D
diyang
Dry Skin, Light, Neutral
Ini tuh mirip sama vaseline. Multi purpose gitu deh. Bisa buat ngelembabin kulit dan bibir yang kering, nyamarin bekas luka, kalo kulit yang terbakar atau kena air panas juga bisa dipakai untuk soothing. Ini penyelamat banget deh pokoknya dan harus ada di rumah
Usage: Less than 1 week
E
Edwina_Hidayah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pemakaiannya hemat banget! karena teksturnya padat namun mudah diratakan ketika dipakai. Sayang agak ngga higienis karena mesti colak-colek pakai jari. Lebih lembab dibandingkan Vaseline dan beneran mengurangi bibir mengelupas. Wanginya agak ganggu sih ya tetapi yang penting ketika pakai ini, matte liquid lipstick jatuhnya lebih smooth.
Usage: Less than 1 week
B
Blvckmell
Oily, Medium Light, Warm
Purpose beli lucas papaw tadinya sebagai pengganti Hiruscar, jadi berharap bisa membantu ngilangin acne scar di wajah. untuk scar di wajah sih belom terlalu keliatan perubahannya, but I'm eager to finish this entire small tube before I judge anything. On the other hand, lucas papaw ini ternyata indeed works for cuts, burns, and small wounds.Aq pakai Lucas Papaw saat lengan dan paha kebakar kena gosokan. Oitnmentnya itu benar-benar ngebantu shooting perihnya, dan langsung kalem kulit. Terus-terusan dipakai akhirnya luka bakar itu cepet banget mengering dan bekas lukanya udah hampir sama lagi kayak warna kulit, belangnya hampir ga ketara.Pernah juga dipakai saat kelingking luka karena kegores pisau. Kesan pertama setelah dioles, langsung ga perih. Shooting abis. Dan ga berapa lama, lukanya nutup.
Usage: Less than 1 week
A
aldasuwardi
Oily Skin, Medium, Warm
Dapet ini oleh-oleh dari temen yang abis dari Aussie. Semenjak sering pake matte liquid lipstick, bibir gue jadi sering banget kering dan kayak ada 'brindil-brindil' gitu. Sebelumnya gue pake EOS lipbalm, tapi buat kondisi bibir gue yang sekarang udah nggak ngaruh. Akhirnya gue rutin pake ini dan ampuh banget! Recommended buat yang punya masalah bibir kering. Katanya sih selain dipake di bibir, produk ini bisa juga dipake buat ngatasin kulit yang kering. Tapi gue pribadi kurang suka karena terlalu thick dan oily. Paling kalo lg kepepet aja gue pake buat jadi hand cream. Yang gue nggak suka: baunya. Agak aneh gitu deh baunya, tapi lama-lama sih udah kebiasa dan ternyata nggak terlalu mengganggu juga. Karena gue punyanya yang ukuran gede di jar gitu, gue pindahin ke container kecil biar bisa muat di daily makeup pouch gue.
Usage: Less than 1 week
A
alfirasoraya
Combination, Medium Light, Warm
Instead of vaseline petro gel, i prefer this lucas papaw. Karena gak cuma buat grooming, ini bisa buat p3k. Misalnya luka bakar, keiris atau tergores bisa olesin ini untuk mencegah melepuh dan iritasi. Trus kalo ada kaki yg pecah2 bisa juga tuh olesin trus pakein kaos kaki sebelum bobo, paginya terasa lebih lembut dan lembab. Hapus makeup juga bisa lo. Liquid lipstick yg biasanya susah, olesin aja pake papaw dan langsung lumer dan gampang dihapus tanpa bikin bibir kering.
Usage: Less than 1 week
D
dincil
Combination, Medium Light, Neutral
Lucas papaw wajib bgt ada di beauty pouch aku! Bisa buat lip balm, oles2 di lutut tumit siku klo kering, gigitan nyamuk, luka bakar, juga savior baby produk klo anakku ada diaper rash. All product in one pokoknya! Definately repurchase sampe nyetok krn dapetnya rada susah
Usage: Less than 1 week
S
Stephoney
Combination, Light, Neutral
Yeay! Akhirnya punya juga product ini. Pernah baca review orang katanya bagus buat muka juga, tapi di aku jadi berminyak banget. Mungkin cocok untuk bagian muka yang kering aja. Sejauh ini dipakenya buat gigitan nyamuk aja biar hemat karena masih punya petroleum jelly buat melembabkan kulit kering and c.o. bigelow rose salve buat melembabkan bibir.
Usage: Less than 1 week
B
bumbleB
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Lucas Papaw ini salah satu andelan di rumah. Bisa jadi lipbalm, bisa ditotol di bagian kulit yg kering, bisa untuk luka, bisa untuk rash babyku, and so on. Teksturnya balmy, jd pas banget pake packaging model tube gini, dan ringkes untuk dibawa2.
Usage: Less than 1 week
N
nurul15
Combination, Medium Light, Warm
Must have item! Selalu pakai ini sebelum tidur di bibir dan sebelum pakai liquid matte lips, viola bibir bebas kering dan pecah2. Ini sudah botol kedua. Saya pernah pakai di bekas jerawat ( jerawat yang habis di pecetin ) dan luka nya cepat kering dan tidak meninggalkan bekas sama sekali.
Usage: Less than 1 week