Ointment

Ointment
Personal Care - Treatment

Ointment

Lucas Papaw Remedies
4.7 (784 Ulasan)
98% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp90.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lucas Papaw Ointment dari Lucas Papaw Remedies dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lucas' Papaw Ointment merupakan salep serbaguna untuk menyembuhkan berbagai masalah kulit seperti bekas gigitan serangga, luka sayatan, luka bekas jatuh, luka terkena serpihan kaca dan tertancap duri, gejala eksim dan dermatitis, luka bakar ringan dan kulit melepuh akibat terbakar serta untuk melembabkan bibir. Produk ini dibuat dari buah pepaya Australia dan diformulasikan oleh Dr. Thomas Pennington Lucas.Tersedia dalam ukuran:
Tube with Lip Applicator 15grTube 25grJar 75grJar 200gr

How to Use:
Oleskan produk ini pada bagian letak luka atau kulit yang bermasalah.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Sunflower Oil, Castor Oil, Papaya Seed Oil, Hydrogenated Castor Oil, Cocoa Butter, Shea Butter, Sorbitan Olivate, Beeswax, Silica, Macadamia Oil, Mango Seed Butter, Rice Bran Wax, Jojoba Esters, Natural Paw Paw Flavour.

Rangkuman Review Pengguna

N
nucky
Combination, Medium, Warm
13 Sep 2015
Ointment yang multifungsi. Selalu ada di makeup pouch saya. Kalau bibir lagi kering, dan diolesin malam hari, besoknya memang ga langsung lembab. Tapi bagian yang kering tadi kalau dibasahin dan digosok sedikit biasanya mengelupas (bukan mengelupas yang bikin pedih loh). Saya jarang pakai sebelum lipstik, karena hasilnya terlalu oily dan agak lama meresap.
Usage: Less than 1 week
N
nadiladara
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 Sep 2015
Nyobain punya temen dan di aku ternyata gak sebagus review-nya :( Di bibirku biasa aja sih gak terlalu ngelembapin dan aku agak nggak suka sama teksturnya yang menurutku terlalu lengket. Tapi temenku pake ini dan di dia cocok banget, dia selalu pake ini sebelum pake lipstick matte dan lipsticknya jadi bagus banget di bibir dia. Huft...
Usage: Less than 1 week
L
Lievedee
Combination, Medium Light, Warm
13 Sep 2015
Ini harus banget punya! Buat aku ini bermanfaat banget. Bisa untuk anak2 juga. Kalau bibir kering tinggal oles ini. Buat kulit kering oles juga. Buat bekas luka bikin proses recovery juga lebih cepat. Paling enak kalau malam sebelum tidur, dibalurin di seluruh kaki terus pake kaos kaki diamkan semalaman, Bangun pagi kakinya langsung lembut halus. it's a must have item!
Usage: Less than 1 week
I
innadindya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 Sep 2015
lucas papaw ini multifungsi banget, bisa buat lip balm, kulit yg kering, atau pecah-pecah. kalo dipake as lip balm rasanya sih agak berat, tapi melembabkan ya. pake nya lebih baik di malem hari, jadi paginya langsung cantik bibirnya. cons nya itu susah dicari secara offline, karena biasanya harus impor dari australi :)
Usage: Less than 1 week
L
licuvib
Oily, Medium, Neutral
12 Sep 2015
Lucas Papaw sangat menolong disaat bibir kering, kulit kering dan yang terpenting menolong sangat disaat kulit terbakar mata hari. dipakai sesering mungkin juga gak masalah. produk ini mengembalikan segala masalah kulit. suka banget! juara banget aah! lengket sih teksturnya tapi at the end dia memperbaiki segala problem kulit kita. Highly Recommended!!!!! harus banget setiap orang sedia Lucas Papaw
Usage: Less than 1 week
P
putripurnama
Normal, Medium Light, Warm
11 Sep 2015
awal beli ini karena memang kondisi bibir lagi kering bgt iseng2 lah beli ternyata pas tau kegunaan nya ga hanya untuk bibir kering ternyata berguna juga untuk mengatasi rash pada anak2...recommended bgt buat para ibu2 yang masih punya balita hehehhe
Usage: Less than 1 week
Y
Yuz_Yuz
Dry, Medium Light, Cool
11 Sep 2015
Lucas papaw ini multifungsi banget karna selain bisa saya pakai untuk lipbalm, bekas luka, bekas digigit nyamuk juga bisa dipakai ke babyku untuk ruam popok. Teksturnya memang lengket banget dan gak gampang nyerap kulit tp memang dia melembabkan kulit yg kering dan ampuh untuk mengatasi bibir yg kering bahkan sampai luka karna pecah2. Baunya juga enak, sayang belinya harus online jadi harus buru2 cari os yg readystock klo dah mau habis
Usage: Less than 1 week
I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
10 Sep 2015
lucas papaw ini serba guna banget. awal beli niatnya cuma buat bibir aja. pas anak saya lg rash d pat pat nya, saya olesin sedikit ampuh lohh beberapa jam kemudian langsung hilang rash nya. begitu juga kalo digigt nyamuk, biasa langsung jadi berbekas tapi pake lucas papaw kayak ga digigit nyamuk. ga pernah lupa bawa kemanapun saya pergi.
Usage: Less than 1 week
I
imeldarosalia
Combination, Medium Light, Warm
09 Sep 2015
Aku punya ini sampe 2, 1 tube 1 jar yang entah kapan akan habis karena isinya banyak banget, untuk bibir bener-bener kering aku sangat suka pake ini karena ngelembapin banget dan ga bikin bibir menggelap. Minusnya ya dia ga ada spfnya sih ya jadi bener-bener buat treatment aja. Sangat multifungsi kadang bisa untuk rashes, untuk area tubuh yang kering juga
Usage: Less than 1 week
I
Icaca8
Dry Skin, Light, Neutral
09 Sep 2015
Beberapa minggu ini bibir gue kering, dan enggak sanggup buat enggak ngeletekin alhasil sampai luka dan berdarah jadi setiap gue pakai lipstick rasanya enggak nyaman banget. Beberapa minggu ini bibir gue kering, dan enggak sanggup buat enggak ngeletekin alhasil sampai luka dan berdarah jadi setiap gue pakai lipstick rasanya enggak nyaman banget. yang gue ga suka cuma rasanya kalo kena lidah ga enak :(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 77 dari 79
Next