Ointment

Ointment
Personal Care - Treatment

Ointment

Lucas Papaw Remedies
4.7 (784 Ulasan)
98% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp90.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lucas Papaw Ointment dari Lucas Papaw Remedies dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lucas' Papaw Ointment merupakan salep serbaguna untuk menyembuhkan berbagai masalah kulit seperti bekas gigitan serangga, luka sayatan, luka bekas jatuh, luka terkena serpihan kaca dan tertancap duri, gejala eksim dan dermatitis, luka bakar ringan dan kulit melepuh akibat terbakar serta untuk melembabkan bibir. Produk ini dibuat dari buah pepaya Australia dan diformulasikan oleh Dr. Thomas Pennington Lucas.Tersedia dalam ukuran:
Tube with Lip Applicator 15grTube 25grJar 75grJar 200gr

How to Use:
Oleskan produk ini pada bagian letak luka atau kulit yang bermasalah.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Sunflower Oil, Castor Oil, Papaya Seed Oil, Hydrogenated Castor Oil, Cocoa Butter, Shea Butter, Sorbitan Olivate, Beeswax, Silica, Macadamia Oil, Mango Seed Butter, Rice Bran Wax, Jojoba Esters, Natural Paw Paw Flavour.

Rangkuman Review Pengguna

R
reethaindira
Combination, Medium Light, Neutral
09 Oct 2017
Multi fungsi banget ini bisa buat atasin kering di bibir nd siku, obatin jerawat biar cpt sembuh, nd cocok dibuat jalan di negara dingin extrem soalnya bikin gak kering drpd produk sejenis lainnya. Aku cocokk bgt pake ini udh lama. Aplg buat yg suka pake lip crime matte pake ini sebagai base bikin bibir tetap moist seharian pas pake lip crime.
Usage: Less than 1 week
K
karinamora
Combination, Medium, Neutral
05 Oct 2017
Sukses bikin bibir jadi lembab. Kegunaannya ga cuma untuk bibir aja, banyak banget manfaat nya! Harga jg masuk di kantong, ga mahal2 amat. Harga terjangkau, kegunaannya jg banyak. Ga rugi deh! byebye kulit kering!
Usage: Less than 1 week
N
nataliatitis
Combination, Medium, Neutral
24 Sep 2017
Awalnya bibir aku kering bgt, dulu pakainya vaseline itu. Tapi kalau ga dipakein terasa masih kering. Terus aku direkomendasiin temen aku buat pakai ini, lumayan multifungsi juga. Tapi lama kelamaan kalau pakai ini suka gatel merah-merah gt disekitar bibir, terus malah suka ngelupas parah, berminyak bgt lagi kalau kelamaan ngendepnya, nggak begitu suka sih sm teksturnya kalau untuk bibir:( tapi kalau untuk gatel-gatel gt top bgt deh
Usage: Less than 1 week
W
Wenrifalda
Combination, Medium Light, Neutral
23 Sep 2017
Awalnya dikasih kakak, kebetulan banget bibirku super duper kering ditambah suka bgt pake lip matte. Aku termasuk org yg gak terlalu suka lip balm, pernah punya dan akhirnya kasih ke kakak krn gak kepake, tp ini kepake banget udah gt makenya dikit aja udah cukup. Trs emg pernah juga pake ke jidat yg kena luka cuma 2 hari sih lukanya emg bener bener pudar. Di aku sih ini ampuh banget udah gitu gampang sih cari di tempatku hihi sukakkkkk
Usage: Less than 1 week
A
anggittanst
Combination, Light, Neutral
21 Sep 2017
bibirku itu super kering, Aku baanvak gonta anti lipbalm tp tidak memberikan efek apa - apa, malah ada yang buat tambah kering. Pas di rekomendasi sama temen aku, akhirnya aku beli lucas papaw ini dan hasilnya, baru sekali pake udah ngaruh banget!!!! Bibir jadi super duper lembab, dan pakenya sedikit aja, jadi bisa dipakai lama!!! sama sekali ga nyesel pake ointment ini:) selain itu, lucas papaw juga multifungsi bisa dikasih ke kulit yang abis melepuh dan Merah2 <3 SANGAT SUKAA!
Usage: Less than 1 week
C
cinemadi
Oily Skin, Medium, Warm
20 Sep 2017
Bibir lagi balik kering parah,pergi ke toko langganan di cikini awalnya cari lipbalm nuxe yg dimana mana lagi out of stock disaranin sama mba pelayannya pake lucas papaw, dicoba dan ternyata ampuh banget angkat lapisan kering dlm waktu singkat , wangi agak sedikit aneh tp ngga terlalu ganggu, aku combine pemakaian dengan nuxe , bibir langsung sehat lagi
Usage: Less than 1 week
H
hermosabp
19 - 24
07 Sep 2017
kita jual produk lucas papaw ointment 25g di harga 75rb rupiah, dan yg 75g d harga 140rb rupiah Semua barang2 kita original dan lgsg dibeli dari Australia! Kepoin ig kita yuk @hermosabeautypartner ! We really love the product!
Usage: Less than 1 week
K
karasisti
Combination, Medium, Warm
05 Sep 2017
Jadi berawal liat temen make buat lipbalm so aku penasaran buat purchase produk ini. Nah tapi selama ini aku pake buat bibir, lutut, sikut dan mata kaki yang kering doang gitu soalnya produk ini gak se-sticky petroleum jelly texturenya jadi aku suka. Nah kemaren itu aku luka, gak tau kenapa pokoknya perih banget, trus saya langsung olesin produk ini. Serius gak cuma lukanya cepet banget kering tapi juga gak ada berbekas sama sekali padahal aku kalo ada luka dikit walaupun gak dikotek-kotek pasti berbelas. Ajaib nih deh ni produk! ?
Usage: Less than 1 week
C
cladyssutanto
Oily Skin, Light, Neutral
29 Aug 2017
lucas papaw ini ampuh bgt buat chapped lips!! lebih ampuh drpd vaseline petroleum jelly mnrt aku. tinggal dipake sblm tidur, sblm pake lipstick or lipcream, bisa dijadiin lipbalm jg. dan bisa dipakai utk hilangin bekas jerawat, bekas gigitan serangga atau buat tebelin alis sekalipun,serius. asal pakenya teratur yaa. tp sayangnya lucas papaw ini susah dicarinya, bisa cari lwt olshop ya, atau titip sama teman di luarnegri
Usage: Less than 1 week
D
diajengrezekinr
Combination, Medium Light, Neutral
24 Aug 2017
Lucas papaw serbaguna buat bibir kering, gigitan serangga dan luka bakar jd nilai plus buat dibawa kemana mana. Buat bibir kering lumayan banget dibandingkan dengan nivea atau vaseline. Bisa buat sehari hari yg ga pricey dan lumayan lama habisnya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 67 dari 79
Next