Ointment

Ointment
Personal Care - Treatment

Ointment

Lucas Papaw Remedies
4.7 (784 Ulasan)
98% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp90.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lucas Papaw Ointment dari Lucas Papaw Remedies dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lucas' Papaw Ointment merupakan salep serbaguna untuk menyembuhkan berbagai masalah kulit seperti bekas gigitan serangga, luka sayatan, luka bekas jatuh, luka terkena serpihan kaca dan tertancap duri, gejala eksim dan dermatitis, luka bakar ringan dan kulit melepuh akibat terbakar serta untuk melembabkan bibir. Produk ini dibuat dari buah pepaya Australia dan diformulasikan oleh Dr. Thomas Pennington Lucas.Tersedia dalam ukuran:
Tube with Lip Applicator 15grTube 25grJar 75grJar 200gr

How to Use:
Oleskan produk ini pada bagian letak luka atau kulit yang bermasalah.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Sunflower Oil, Castor Oil, Papaya Seed Oil, Hydrogenated Castor Oil, Cocoa Butter, Shea Butter, Sorbitan Olivate, Beeswax, Silica, Macadamia Oil, Mango Seed Butter, Rice Bran Wax, Jojoba Esters, Natural Paw Paw Flavour.

Rangkuman Review Pengguna

C
cutie18
Dry, Medium Light, Neutral
24 Nov 2017
Serba guna. Bisa dioles di bagian kering mana aja. Kalau untuk pecah bibir bisa langsung sembuh, tapi kalau untuk digigit serangga dll rasanya belum ada efeknya. Untuk ngatasin bentol juga rasanya belum terbukti. Ketika dioles seketika lembab dan lengket. Susah untuk meresap.. berjam2 jg masih lengket. Suka fungsinya tapi kurang suka teksturnya krn susah bgt nyerap
Usage: Less than 1 week
G
galuhpasha
Oily, Medium, Warm
23 Nov 2017
best multifunction cream ever!!! bagus banget buat diolesin ke kulit yang lagi 'sakit', olesin malem, besok paginya udah sembuh seperti sedia kala. recommended banget pokoknya buat yang bibirnya suka pecah2 ??
Usage: Less than 1 week
C
Claraflorenciaa
Combination, Medium Light, Neutral
22 Nov 2017
I used it for my chapped lips, and it works wonder. I used it every night before i go to sleep. By the time i wake up i just wipe it all of and it leaves my lips super soft (FYI my lips used to be very dry and cracked). What i love abt this product is that it doesn’t feel tacky like most lip balms do, it just glides on smoothly. Would def repurchase this one :)
Usage: Less than 1 week
W
windri90
Oily Skin, Medium, Neutral
20 Nov 2017
Punya ini krn dikasih temen, katanya bagus bgt dan multipurpose.. dan jatuh cintaa bgt sm si papaw ini. Seringnya sih dipake buat lip balm ya, tp waktu bulan puasa kmrn muka sempet kering dan ngelupas gitu, rajin bgt pake ini alhamdulillah jd ga kering mukanya..Abisnya lamaaa bgt deh, kemasan yg segini jg gampang dibawa kemana mana
Usage: Less than 1 week
E
erizqa
Combination, Light, Neutral
17 Nov 2017
Yg punya aku itu yg tube kecil ukuran 25gr. Nyobain ini pun karena baca2 review di fd dan alhasil keracunan? selalu dipake sebelum tidur dan pagi sebelum keluar rumah daaaan bibir ga pernah kering lg. Definitely will repurchase this one!
Usage: Less than 1 week
R
ratuanita
Combination, Medium Light, Neutral
15 Nov 2017
dari dulu pengen nyoba soalnya beauty vlogger luar bilang ini bagus sebagai lip balm, aku nyoba ini pas bibirku lagi kering2nya ngelupas gitu, dan efeknya langsung kerasa :’))) kulit kering jd lembab gitu jd pas diusap kulit matinya lama lama ngelupas tp ga sakit dan jdnya bibirku ga kering lagi, jar ini isinya banyak banget termasuk murah & kualitasnya jg okeeee! repurchase? ofc^^
Usage: Less than 1 week
B
bananappang
Dry, Medium Light, Neutral
13 Nov 2017
HOLY GRAIL! ini salep serbaguna bgt . buat yg mukanya kering , olesin ini tipis2 ke muka sebelum tidur dan paginya pasti muka jd lembab ga kering lg . bagi yg bibirnya pecah2 jg ini manjur banget! untuk cuts , luka , dan bekas digigit kutu juga dia bantu banget buat nyembuhin & ngilangin rasa gatel
Usage: Less than 1 week
E
enjeliaz
Normal, Light, Neutral
12 Nov 2017
Ini sbenernya anakku yang pakai hihi. Buat ngehilangin bekas gigitan serangga sih ampuh banget dlm beberapa jam bs langsung ilang kalo lgsg dikasih. Terus skrg pantat babyku lg iritasi aku coba treatment pake ini, udh mulai pd kering sih.. kalo penggunaan buat kecantikan emaknya blm pernah dibuktikan haha
Usage: Less than 1 week
Y
yuniasallyana
Combination, Light, Neutral
01 Nov 2017
Ini senjata andalanku! Buat bibir pecah2 dia ampuh banget. Teksturnya lebih cair daripada balm/vaseline jelly gitu sih. Tapi beneran efektif bikin bibir lembap nantinya. Selain itu kadang aku pakein ini kalo kulitku digigit nyamuk/semut, ternyata ngefek juga, gatelnya langsung ilang walaupun bengkaknya perlu waktu. Kayanya memang karna ini biasa dipakai untuk bayi (ruam popok,dll) sepertinya bisa utk luka juga. Kemasannya cukup besar dan lama habisnya walaupun 25gr. Harganya setara sama kualitas & lama pemakaiannya. Definitely will repurchase ?
Usage: Less than 1 week
S
summergirl
Normal, Medium, Warm
23 Oct 2017
Ini ointment (salep) serbaguna buat segala keperluan: pelembab, menenangkan kulit yang gatal, kena air panas, kulit pecah-pecah, gigitan serangga dan luka lecet. Suka beli yang kemasan 25g buat dibawa ke mana-mana- very handy. Biasanya dipakai sendiri sekaligus buat ngobatin kulit si kecil yang suka sensitif dan alergian. Must have items di kotak P3K!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 66 dari 79
Next