Ointment

Ointment
Personal Care - Treatment

Ointment

Lucas Papaw Remedies
4.7 (784 Ulasan)
98% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp90.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lucas Papaw Ointment dari Lucas Papaw Remedies dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lucas' Papaw Ointment merupakan salep serbaguna untuk menyembuhkan berbagai masalah kulit seperti bekas gigitan serangga, luka sayatan, luka bekas jatuh, luka terkena serpihan kaca dan tertancap duri, gejala eksim dan dermatitis, luka bakar ringan dan kulit melepuh akibat terbakar serta untuk melembabkan bibir. Produk ini dibuat dari buah pepaya Australia dan diformulasikan oleh Dr. Thomas Pennington Lucas.Tersedia dalam ukuran:
Tube with Lip Applicator 15grTube 25grJar 75grJar 200gr

How to Use:
Oleskan produk ini pada bagian letak luka atau kulit yang bermasalah.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Sunflower Oil, Castor Oil, Papaya Seed Oil, Hydrogenated Castor Oil, Cocoa Butter, Shea Butter, Sorbitan Olivate, Beeswax, Silica, Macadamia Oil, Mango Seed Butter, Rice Bran Wax, Jojoba Esters, Natural Paw Paw Flavour.

Rangkuman Review Pengguna

K
kanimonster
Dry, Medium Dark, Warm
08 Feb 2018
Really good for dry lips. Smells not really good. But the effects is good. Its my 3rd products. Using everyday before use my lipstik and make up. I usually use as eyeshadow base. Makes your eyeshadow stay longer.. :)
Usage: Less than 1 week
A
aikanayyi
Combination, Medium, Warm
21 Jan 2018
Bagus banget, ini aku pake buat bibir setiap malem, hasilnya lembab, gk ada lagi namanya bibir kering ngelupas, terus bisa juga buat jerawat, biasanya 3 malem pake udh kering, tapi pake nya pas malem aja, soalnya kalo siang pasti berminyak bgt
Usage: Less than 1 week
L
larkinash
Combination, Medium Dark, Warm
12 Jan 2018
sukakkkk banget! pake ini buat dibibir sebelum tidur besoknya bibir langsung lembab enak banget! lebih suka pake ini daripada pake laneige atau vaseline lip therapy atau lip balm lainnya. buat alis juga bisa
Usage: Less than 1 week
A
alyapr
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jan 2018
sebenernya ini first impression yaa hehe. udh seharian tadi aku pake ini berkalikali. even abis makan aku pake lagi. mau keluar aku pake lagi. ✌. dan semalem aku juga pake overnight. dan bibirku bener2 jadi soft bgt ga kering samasekali seharian ini. supeerrrr likeeeeee. me likeeyyyy!!!! ???????
Usage: Less than 1 week
D
ditacut
Oily, Medium, Warm
04 Jan 2018
Biasa pake ini buat lipbalm terutama buat sebelum pake lipstik matte. Ini enak banget, dan saya pake kemasan yg 25gram enak dibawa kemana2. Teksturnya mirip vaseline tapi ga se-oily itu buat ditimpa lipstik. Ampuh buat bibir kering deh dengan harga sangat terjangkau.
Usage: Less than 1 week
M
melissaayuu
Combination, Medium Light, Cool
20 Dec 2017
Sering denger brandnya dari mom influencer yang aku follow di Instagram, katanya dia pakai untuk ruam popok anaknya dan dia juga sering pakai buat ngelembapin bibir. Eh temanku yang kebetulan seorang dokter juga bilang Lucas Papaw ampuh buat ngilangin bruntusan. Akhirnya aku dan teman-temanku yang lain rame-rame nitip ke saudara yang tinggal di Aussie, kebetulan waktu itu belum banyak dijual di Indo. Harganya juga lebih murah yang 15 gram sekitar 60 ribuan. Bener dong dia ampuh buat ngilangin bruntusan kecil dan lembap banget dipakai di bibir. Kebetulan eczema aku sering kambuh, jadinya aku olesin ini ke eczemanya. Memang nggak membuat langsung sembuh, tapi jadi melembapkan dan aku nggak merasa terlalu gatal. Repurchase this over and over. Harus punya kemasan dua-duanya, satu buat di rumah dan satu untuk dibawa kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
A
anjanitasya
Normal Skin, Medium Light, Warm
15 Dec 2017
Ini stuff nya ibu2 banget. Awalnya memang untuk iritasi bayiku yg digigit semut atau nyamuk,tapi baca2 review katanya bagus untuk bibir yg kering, dan ternyata memang bagus ya buat overnight treatment bibir yg pecah2. Sebenernya bs juga untuk tumit atau tangan yg kering, tp karena lengket, aku pakai untuk bibir aja
Usage: Less than 1 week
A
anisafimei
Dry, Medium Light, Neutral
11 Dec 2017
Rekomen
One of must have items for all mommies in da world. Faktanya krim lucas ini emang multifunction bgt. Bahkan kapan hari suami yg kena racunnya tomcat aja cuma kuolesin ini rutin selama 5hari udah hilang aja lukanya. Keren lah. Dan aku sgt rekomendasiin setiap rumah tangga harus punya krim ajaib ini for their first aid. Awet bgt utk ukuran harga segitu, bs dipake berbulan bulan. So worth the price.
Usage: More than 1 year Shopee
V
vinaseven
Combination, Medium, Neutral
05 Dec 2017
Emang bagus bgt buat merah2 di bayi (ruam popok atau pipi kena asi). Aku jg pake buat gatel2 nyamuk si papaw bikin ga gatel meskipun merah2nya masih ada. Bibir jg jadi ga kering pake ini (aku pakenya ga tiap hari, kalo pas ngerasa kering aja). Kemasan so handy dan makenya tipis2 aja uda brasa efeknya jd kayaknya bakal lama abisnya. Bakal repurchase soalnya cocok di aku dan babyku
Usage: Less than 1 week
C
Cocoree
Oily, Light, Neutral
25 Nov 2017
price yg aku dapet sekitar 50.000 karena nitip dari temen di ausie. usefull bgt buat aku, biasa pake buat luka bakar klo masak (clumsy), buat cuticle, jerawat, gigitan serangga dll. klo buat jerawat sih belum kerasa ya hasilnya, ngobatin ato engga.. nanti bakal aku update klo ada hasil. texturenya lengket heavy gitu tp termaafkan karena khasiatnya bgs ya. pertolongan pertama bgt deh. pemakaiannya juga cm sedikit bgt jadi 1 tube kecil ini awet buat pemakaian yg jarang2 ini.. bahannya jg it claims natural, jdnya berasa lebih aman.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 65 dari 79
Next