R
redwhiteblue
Normal, Medium Light, Neutral
Texture is lightweight, which is the first thing i look for in sun protection products for my face. I like that it doesn't sit on the skin too long, it absorbs pretty nicely and quickly.Doesn't break me out and so far there's no breakout
Usage: Less than 1 week
V
vanisamulia
Combination, Light, Neutral
Gue suka banget pakai produk ini untuk melembabkan bibir gue yang kering. Gue jadikan ini lip balm gue. Gue pakai setiap pagi dan malam hari. Sama sih efeknya kayak Vaseline Petroleum Jelly, tapi idkw gue lebih suka pake Lucas Papaw. Untuk scars menurut gue kurang ampuh, produk ini cuma meringankan rasa gatal. Sayangnya produk ini susah banget dicarinya, beli di online shop takut palsu. Jadi bisanya nitip saudara atau teman, kalo mau repurchase heu.
Usage: Less than 1 week
A
ariqohf
Oily, Medium, Warm
jujur aja, saya beli lucas papaw ini karena di forum ini semua orang bilang produk ini bagus buat bibir yang super kering. tapi di bibir saya malah beda, saya malah ngerasain bibir saya masih kering kalau pakai ini. saya sudah nyoba beberapa kali pakai lucas papaw untuk lip sleeping mask, tapi paginya, walaupun sisa produk masih ada(dan masih bisa dihapus pakai tisu) saya masih merasa bibir saya kering.untuk luka, jerawat, atau ruam popok sih belum tau, tapi lucas papaw sangat saya rekomendasikan untuk kulit yang overly dry kayak bagian siku tangan atau bagian lain yang ada dry patchesnya. jari kelingking saya selalu kering dan pas saya kasih lucas papaw jadi mulus gituu!buat saya lucas papaw ini bisa dipakai lama sih. setahunan, mungkin? karena ternyata banyak banget isinya. baunya khas banget tapi buat saya nggak terlalu mengganggu.
Usage: Less than 1 week
S
saphiranisa
Combination, Medium, Warm
Ini sih bagus banget terutama buat bibir yg kering kering banget sangat disaranin pake ini. Kalo pas di gue ampuh banget tapi jangan keseringan pake ini, pas itu pernah dipake setiap hari malah jadinya bibirnya ngelupas gitu dan di ujung2nya kaya item2 terus jadinya sariawan deh ughh annoying banget. Makanya kalo pas bibir gue kering banget baru pake ininih. Sekian review dari gue semoga bermanfaat
Usage: Less than 1 week
Lucas Papaw ini di aku hasilnya memuaskan ya untuk bibir kering dan kulit kering. Tapi ngga ngaruh apa apa untuk scars. Masalah lain adalah ini produk Oz cm bisa titip temen yg ke sana atau beli online, ngga ada di toko. Kalo abis, udah pasti bakal repurchase.
Usage: Less than 1 week
Beli ini karena rekomendasi temen dari curhatan bibir sangat kering. Bahkan vaselin dan olive oil yg selalu sukses bikin bibir lembab untuk orang-orang ga ngaruh di gue. Sebutkan jenis2 lipbalm yg sukses di orang-orang pun ga ngaruh di gue, kek burtbees, eos dan sebamed. Setelah menemukan lucas papaw ini, seperti menemukan belahan jiwa. Karena lucas papaw ini gue bebas pake lipcream dan selain utk bibir kering banyak kegunaan lainnya seperti luka bakar, iritasi, gigitan serangga, ruam popok atau ruam alergi pembalut. Untuk kegunaan lain bisa di google yaah :) Pokoknya ni produk #andalangue
Usage: Less than 1 week
L
louiseanastasya
Combination, Medium Light, Neutral
Bener- bener produk andalan aku kalo bibir lagi kering pake baaaanget! Jadi biasanya kalo bibir aku lg kering dan ngelupas lucas papaw ini aku jdiin kaya lip sleeping mask gitu. Caranya diolesin aja rada banyak&tebelan gitu ke bibir pas malem sebelom tidur, nah bangun paginya tinggal di lap aja pake tisu dan TADAAA dry patches di bibir udh gaada literally ilang dan bibir langsung jadi alus bangett, hanya dalam SATU MALAM! biasa krn ak applynya pake jari jd kalo ada sisa aku olesin di siku tangan aku, hasilnya siku tangan juga jadi lembut. RECOMMENDED SEKALI UNTUK DICOBA??
Usage: Less than 1 week
E
Eveveera
Oily, Medium, Neutral
lucas papaw holigrail banget buat kulitku yg berjerawat. jadi ceritanya aku udah 3bulanan punya ini dikasih temen dr oz. aku pikir dlu tuh "ini salep apa sih". nah beberapa hr yg lalu aku iseng baca review soal lucaspapaw di female daily, dstu ada yg bilang kalo salep ini bagus buat jerawat dan bibir kering. aku iseng tuh olesin ke bibirku sm jerawat. dan hasilnya, bibirku jadi lembab dan jerawatku cepet banget sembuhnyaaaa. ya ampun, bahagia banget aku punya salep iniii. repurchase? definitely yes.
Usage: Less than 1 week
J
jhnad
Combination, Medium, Neutral
Bagus bangettt & multifunction banget! Emang oke banget buat ngatasin bibir kering & sejak pake ini bibirku gak pernah kering lagi. Pas awal-awal make baunya rada ganggu sih soalnya kayak aneh gitu, tapi lama-lama terabaikan aja lol. Aku jg pernah iseng pake ini di jerawatku yg mau meledak, dan akhirnya keterusan deh tiap malem pake ini buat ngurusin perjerawatan di muka, baik jerawat yg mau meledak maupun bekas jerawat, karena surprisingly it does a good job!
Usage: Less than 1 week
S
sarahpricilya
Oily, Medium Light, Warm
punya lucas papaw ini yg size nya lebih kecil. awal beli sih buat treat bibir aku yg super dry & chapped tapi ga ngaruh eh ternyata malah lebih bagus buat nyembuhin scars atau luka gitu. kalo ada luka gitu diolesin ini besok nya udah langsung mendingan. dipake di scars juga pelan-pelan mulai memudar. kalo dipake cuma buat lipbalm aja sih ini pasti bakal lama banget abis nya. overall, i love it for its multi purpose use
Usage: Less than 1 week