J
jaydwic
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya pas pertama, kurang suka sama baunya, sempet give up make produk ini karna baunya. terus tiba2 bibir aku kayak luka gitu (kering dan sempet aku kelupas gitu jadi perih), cuma make ini 1 hari (2x pake), lukanya udh membaik bgt. bahkan udh gak perih dan sakit. ibu aku juga sempet sekitaran bibirnya kering dan perih, make ini 1x udh keliatan mendingan. dan sekarang jadi ketagihan pake produk ini utk lipbalm, gonna repurchase for sure.
Usage: Less than 1 week
N
nesaeca
Oily, Medium Light, Neutral
pake ini super superr lembabin banget ya parah sampe kaya efek basah banget gitu di bibir. dan lumayan awet juga dia efeknya di aku beberapa jam masih lembab aja. buat dry patches di kulit juga manjur banget..cm harganya aja mayan ya bu
Usage: Less than 1 week
E
elisa11
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ini penyelamat bgt si buat aku si pemilik bibir yg sering mengelupas, kering, pecah2 bahkan pernah sampai berdarah padahal sudah pake lip balm. Selain itu juga ampuh dipake pada kulit wajah yang lg kering krn hbs pake obat jerawat, jadi lumayan membantu hasil make up. Nah pernah coba jg buat tumit kaki yg kering, ok juga kok tp ya agak sayang aja hahaha. Teksturnya padet bgt dg warna agak transparan, agak lengket da ada baunya, mungkin itu bau fermentasi si carica papaya nya ya..
Usage: Less than 1 week
S
sitiaisyah1991
Oily, Medium, Neutral
Lucas papaw ini bener-bener multi fungsi. Buat lip care sebelum tidur bisa, buat kalau kaki lecet karna sepatu juga bisa, apapun yg kering kalau dikasih ini jadinya halus banget. Aku beli ini di baby shop gitu waktu lagi nemenin kakak belanja peralatan baby, karna sebelumnya aku pernah liat reviewnya bagus-bagus jadinya aku beli deh, dan gak nyesel belinya ❤️
Usage: Less than 1 week
V
vndneven
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Finally aku cobain juga HG-nya orang-orang plus FD Babes ini. Buat tekstur emang lebih ringan dibandingkan produk sejenis. Bahkan, aku lebih suka si Lucas Papaw ini karena dia enggak selengket dan seminyak kompetitor. So far sih best lip balm deh. Terus, produk ini juga ok banget untuk ngeringin luka. Kebetulan aku punya luka di jari kiri dan kalau kena air perih banget. Nah langsung deh olesin si Papaw ini dan langsung lembab dong hehe suka deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
M
mirarysha
Combination, Medium Dark, Warm
gangerti knp ini works terribly on my lips. bibir jd ancur parah, kering sampe menghitam, perih, gatal dan bengkak. sampe skrg pun blm ilang2 pdhl udh dipakein madu. dan olshop yg jual bilangnya sih ini ori dan emg review pembelinya bagus2 jg. jd mungkin gua alergi di salah satu kandungan nya. kalo ada yg minat bisa wa 087878627127, masih super banyak.
Usage: Less than 1 week
A
apriliaacn
Combination, Medium Light, Neutral
baru nyoba ini katanya bisa menyamarkan A line di deket bibir dan bisa untuk luka pokoknya multifungsi yg kerasa bgt bibirku yg kering jadi lembab make ini dan pasti bakal beli lagi soalnya nyaman banget
Usage: Less than 1 week
A
anisahpr
Normal, Light, Neutral
aku beli nitip temen di aussie, niatnya beli ini buat ngilangin bekas luka eh tapi berhubung dulu aku blm tau lipbalm trs tbtb bibirku ngelupas berdarah2 sampe parah aku pakein lucas papaw ini better bgt jadi sembuh, tapi skrg setelah kenal berbagai macam lipbalm biasa aja diaku, masih aku pake sih buat luka yg blm jadi luka (?) baunya menurut aku bau pepaya, teksturnya ada oil oilnyaa gt deh
Usage: Less than 1 week
R
rpsari
Dry, Medium Light, Neutral
I have superb easily chapped lip. udah nyoba banyak banget lip balm dan ga ngaruh apa2, tp yg ini yg paling ngaruh sih. dulu bener2 ga bisa pake matte lipstick sekarang udah bisa tp masih matte lipstick tertentu aja sih yg ga terlalu keting
Usage: Less than 1 week
N
neerawr
Normal, Medium Light, Warm
Aku punya ini tapi berbentuk tube ini bener2 punya banyak manfaaat , aku jujur aja suka banget pakai bagian lips agak sedikit mengkilap biar keliatan sehat, dan terkadang aku pakai ini dibagian kulitku yg agak kemerah2an karena gatal ataupun ruam
Usage: Less than 1 week