A
aeeya21
Oily, Medium Light, Neutral
Akhirnya menemukan ini setelah lelah dengan kulit bibir yg super kering. Rasanya udah ga mempan pake lipbalm doang.. pake ini puas bgt walau makenya cuma malam doang krn super berminyak. Trus pas paginya bibir ga perlu pake lipbalm lagi krn udah lembab bgt. Sayang packaging yg tube itu pas dipencet malah belubang di belakangnya. Kalo wadah jar gini kurangnya mungkin kurang higienis kali ya
Usage: Less than 1 week
D
diankafb
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Aku jarang gunain produk ini untuk bibir sih, tapi lebih ke kuku dan sudut mata yg kering. Udah 2 minggu lebih pakai dan untungnya ada perubahan. Ngga lengket dan mudah diblend. Kulit sekitar kuku ga sekering sebelumnya. Sudut mata jg ga merah dan perih. Definitely akan repurchase terus!
Usage: Less than 1 week
A
ayeshadzikraa
Combination, Light, Cool
BESTTTTT LIP BALM SO FAR!!! Waktu itu kebetulan mama dikasih dan ngga dipake, akhirnya aku yang pake. Bibir aku tuh personally amat sangat kering dan sering jadi putih-putih gitu apalagi kalau habis kena air (biasanya abis wudhu) tapi pas pakai ini langsung (ga exaggerating ya, karna emang begini) moist banget dan pecah-pecah lagi. Tapi ternyata ga cuman buat lip aja jadi multifunction juga!
Usage: Less than 1 week
A
atika07
Combination, Medium, Warm
Jarang bgt bisa cocok sama produk untuk lipbalm salah satunya ini menurutku awal dipakek ngelembapin tp lama kelamaan bibir aku kembali kering dan lengket setiap dibuat tidur jg lengket gk nyaman dan gk ngaruh diaku
Usage: Less than 1 week
A
aristahartawan18
Dry, Medium, Warm
Awalnya aku kira ini lipbalm aja sblm beli krna kebanyakan org make ini sebagai lipbalm, terus setelah beli bru iseng liat reviewnya wkwkw (jgn ditiru) ternyata super serbaguna, aku pake ini sblm tdr di bawah mata biar ga kering (kaya sebagai eyecream wkwkw) and it works! Jdi berkurang lipetannya klo dipake rutin, super worth it!
Usage: Less than 1 week
H
HappyYR
Dry, Medium, Warm
Pertama kali yg dirasain itu agak berminyak banget waktu diapply ke bibir, tp hasilnya stelah berjam-jam bibir jd superrr lembab & ga pecah2 euy! Slain itu bs diolesin kebagian tubuh yg gatel2 / pun di bagian muka yg kering jg oke. Ntaaps lah pokoknya
Usage: Less than 1 week
P
peacockgreen
Combination, Medium Light, Warm
Bangga banget ketika bisa habisin 1 tube ini (dan akhirnya repurchase) ? karena walaupun cuma beli yg kemasan tube 35gr, tapi lumayan lama habisnya dan multifungsi. Hanya perlu secuil aja untuk di bibir, cuticles atau kadang kalo ada rash/luka kegaruk di kulit juga suka aku pakein ini. Besoknya permukaan kulit tetap kerasa lembap dan yg luka jadi lebih membaik.
Usage: Less than 1 week
H
helennatasha
Combination, Medium Light, Neutral
Ini multifungsi bgt sih, lebih prefer ini drpd petrolleum jelly sebelah. Ini bisa ngelembabin bibir (moist bgt), bisa reduce luka bakar atau ngeringin luka yg basah gitu, bs memudarkan bekas luka dan gigitan nyamuk, banyak bgt lah pokoknya ajaib ini. Harganya cukup worth dengan kegunaan yg dia kasih, setau aku ini originnya di australia kan?
Usage: Less than 1 week
E
Euphie.pie
Dry Skin, Medium, Neutral
Awalnya kaget cium baunya, aku pikir gk akan ada baunya atau at least cuma bau proteleum jelly. Dan sempet sebel banget sama baunya. Tapi berhubung sekitar bibir dan bawah mata aku kering bgt aku coba dan efektif banget hasilnya. Bibir aku super lembab dan bawah mata aku udah gk terlalu kering dan perih kayak biasanya. Bakalan repurchase sih, and really recommend this product.
Usage: Less than 1 week
H
hennytanuw
Combination, Light, Neutral
awalnya pas beli krn liat beauty blogger review produk ini. pertama kali coba ngga nahan sm bau nya.. hahaha. aku pake di bibir sebagai pelembab bwh mata yg bbrp wjt lalu kering dan lipbalm. bawah mata dan bibir rasanya jadi lembab bgt ngga kering. sukak bgt sm produk ini ??
Usage: Less than 1 week