Ointment

Ointment
Personal Care - Treatment

Ointment

Lucas Papaw Remedies
4.7 (784 Ulasan)
98% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp90.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lucas Papaw Ointment dari Lucas Papaw Remedies dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lucas' Papaw Ointment merupakan salep serbaguna untuk menyembuhkan berbagai masalah kulit seperti bekas gigitan serangga, luka sayatan, luka bekas jatuh, luka terkena serpihan kaca dan tertancap duri, gejala eksim dan dermatitis, luka bakar ringan dan kulit melepuh akibat terbakar serta untuk melembabkan bibir. Produk ini dibuat dari buah pepaya Australia dan diformulasikan oleh Dr. Thomas Pennington Lucas.Tersedia dalam ukuran:
Tube with Lip Applicator 15grTube 25grJar 75grJar 200gr

How to Use:
Oleskan produk ini pada bagian letak luka atau kulit yang bermasalah.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Sunflower Oil, Castor Oil, Papaya Seed Oil, Hydrogenated Castor Oil, Cocoa Butter, Shea Butter, Sorbitan Olivate, Beeswax, Silica, Macadamia Oil, Mango Seed Butter, Rice Bran Wax, Jojoba Esters, Natural Paw Paw Flavour.

Rangkuman Review Pengguna

D
dlbarends
Combination, Medium Dark, Warm
06 May 2018
tercinta ini sih, kemarin bibir lagi kering sekering keringnya sampe luka-luka, terus kebetulan inget abis liat review di youtube FD terus langsung cuss beli, pake sekali buat lip sleeping mask gitu besoknya langsung bibir berasa sehat lagi ga percah, ga luka lagi. terus jadi dipake terus sampe sekarang buat bibir. aku pake juga buat tangan yang kering karena pegang stang motor terlalu lama dan enak juga sembuh dan ga keras lagi.. berguna dan multifungsi banget...
Usage: Less than 1 week
S
sekarini
Dry, Medium, Warm
06 May 2018
lip balm pertama yg beli langsung di aussie yg packagingnya tube. pas banget sama cuaca panasnya disana. waktu bibir kering dan ngelupas lucas papaw ini cepet bgt nyembuhinnya, bibir langsung mulus (dipake buat lip sleeping mask), ngelembabin kulit yg kering juga jd dipake dsebelum pake foundation. cepet ngilangin bekas luka juga. ah dan produk multifungsi ini jg berhasil ngempesin jerawat!
Usage: Less than 1 week
T
Tikandhini
Dry, Medium, Neutral
03 May 2018
ini adalah produk terfavorit aku yang pernah aku beli di aussie! kurang lebih sama kaya vaseline petroleum jelly but this somehow works faster and more gentle than vaseline. aku pake ini utk ngilangin bekas luka bakar aku, emang waktunya cukup lama dan harus rajin dipake tapi bener2 pudar loh! bisa dipake buat lip balm juga sebelum tidur. love this product lah pokonya ??
Usage: Less than 1 week
N
nadiaddict
Combination, Medium Dark, Warm
30 Apr 2018
andalan buat baby, mama, yanti, yangkung, semuanyaaaa.. ampuh buat gatel-gatel digigit nyamuk, serangga atau kejedot. magic! abis dioles ini gatel ilang atau ga lama benjolnya pudar terus kempes. perfectooo! udah bolak balik beli produk ini ?
Usage: Less than 1 week
A
aimeeaventiasinaga
Oily, Medium Light, Neutral
27 Apr 2018
sumpah ini bagus bgt? pake malem2 pas mau tidur bangun2 udh lembab bgt dan pagi2 biasa gapake lipbalm ini tapu masih tetep lembab sehari pake aja udah keliatan perbedaan nya kok. pokoknya suka banget!
Usage: Less than 1 week
G
ghnfardani
Oily, Medium, Warm
24 Apr 2018
Bibir ku cenderung kering jd setiap hari sblm tidur selalu pake papaw. Tp aku pake papaw itu pas keadaan bibir ku udh normal soalnya kl pas lg kering bgt kelupas nah di aku kyk ga maximal hasilnya pas paginya. Tp so far bagussss
Usage: Less than 1 week
M
mahmuda
Oily Skin, Medium Light, Warm
23 Apr 2018
Aku perhatiin orang Ostrali juga suka banget sama papaw ini. Kayanya sebagian besar orang yang aku kenal di sana punya ointment ini, mostly pake untuk lip balm. Suami aku bilang ini sih lipbalm paling manjur untuk bibir kering dia. Aku gak suka sih jadiin dia lipbalm soalnya dia gritty kaya ada pasirnya gitu. Aku lebih suka pake untuk ngobatin cuts atau burns gitu karena sehari2 ibu2 banyak di dapur ya sis.
Usage: Less than 1 week
N
naduls
Dry, Medium Light, Warm
21 Apr 2018
nyobain yg versi wangi strawberry bukan yg original. but wanginya manis gak ganggu kok. beli karena jari kaki gw lagi kering and the results emang bagus langsung ngebantu melembabkan dan menghaluskan di bagian yg kasar. ointment ini multifungsi banget hampir bisa diolesin untuk semua bagian tubuh kita yg kering. so repurchase, absolutely.
Usage: Less than 1 week
B
Bonjourmmsl
Oily Skin, Light, Neutral
17 Apr 2018
Bye bye bibir kering, gatel kemerahan karena nyamuk nakal atau straps jam tangan. Kadang aku jg suka iseng, pakein ke cuticle di tangan; kalau habis meni pedi tetep pake ini lg. Aku punya bukan yg di jar, jd gampang dibawa kmn2, packagingnya jg bagus . Kalo disaingin sama pioneer nya, yg pake main ingredient sama, this one smells nice. Scent cukup penting?. Basically I use this for everything and satisfied.
Usage: Less than 1 week
S
shofurahanum
Dry, Medium, Neutral
15 Apr 2018
Ini super duper lipbalm palingggggg bagus yg pernah aku pakai,soalnya setiap kali make lipbalm merk lain selalu bikin kering bibir bangett kezell :( aku juga pake ini untuk luka gitu dan hasilnya juga cepet banget ngeringin lukanya.. superrrr luvvv
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 62 dari 79
Next