Deodorant Fav.gak lengket dan cepet menyerap.Tahan lama wanginya,aku beraktivitas dari pagi hingga sore wanginya tetap stay jadi gak burket, gak meninggalkan noda apapun di baju, dan gak bikin ketiak aku basah.Love it
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
E
ErshaIzmi
Dry, Medium Light, Neutral
Jujur aku udah lama ga pake Deodorant yg biasa di minimarket karena wanginya suka nyampur sama keringet aku dan jadi ngaco baunya. Belum lagi kalau siang sering berasa lengket. Tapi Rexona Dry serum ini beda banget. Teksturnya kaya cream yang ringan, ga lengket ataupun ngebekas. Wanginya soft, ga terlalu strong yang sampe bikin eneg kalo nyampur sama keringet. Nyaman juga dipakai seharian. Bakal repurchase sih.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
ellywu_
Combination, Light, Neutral
wanginya enak banget banget bangettt aslii.. ga lengket dan cepet nyerep dan bisa nahan keringet seharian padahal hampir tiap hari aku workout gitu di rumahh.. sama sekali ga bikin kulit iritasi padahal kulitku sensitif gabisa pake yang aneh2 gituu
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
mariaclarissa
Combination, Medium, Neutral
Packagingnya bentuk tube kecil ( travel friendly ). Teksturnya lumayan creamy warna putih susu, gampang diratakan di ketiak, ga berasa lengket dan langsung meresap ke kulit. Wanginya soft ga nyengat ke hidung. Di aku deodorant ini lumayan tahan lama wanginya. Aktivitas dari pagi sampai sore wanginya stay, ga ninggalin bekas di baju, jg ga bikin ketiak basah.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
alfamightyn
Normal Skin, Medium, Warm
Ini pertama kalinya aku pakai deodorant dengan konsep dry serum oles begini. Ternyata ngga kalah sama versi spray. Kemasannya mudah digunakan, cukup pencet langsung oles. Keringnya juga cepat, bahkan ngga ada waktu tunggu layaknya spray atau roll on. Info di balik kemasannya juga lengkap, dari cara pakai, ingredients, dan klaimnya. Sejauh ini dipakai dari pagi sampai sore, sekitar 9 jam di dalam ruangan, bebas keringat dan bau. Untuk wanginya, seri fresh sakura ini enaaak wanginya, lembut banget. Klaimnya karena mengusung tema natural whitening, adalah mencerahkan dalam 3 hari. Tapi selama pemakaian kurang lebih seminggu, belum terlihat mencerahkannya. Mungkin lebih ke mencegah semakin gelap ya, atau mencerahkannya bisa terlihat mungkin dalam pemakaian kontinu lebih lama. Dari keterangannya, bebas dari alkohol jahat, dan memang ngga ada rasa perih atau iritasi juga. Eh ada vit E juga. I guess, ini bantu biar lembab dan ngga iritasi. Good job Rexona
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
K
kedipa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
rexona varian ini wanginyaa enak banget, di apply juga gampang dan praktis. ampuh banget nahan bau badan seharian tapi setiap pake ini ketiak ku selalu basah.. untuk whetening aku ga merasakan efek apapun ya. rexona dry serum yang paling aku suka si sofar. i love the smell of sakura hehehe
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
Z
Zakiyah272
Combination, Medium, Neutral
The smell is amazing and definitely lasts longer than one of my usual deodorants from Rexona. It gives you a shower fresh feeling throughout the day. I didn't notice much of its whitening effect maybe with continuous usage. But the overall experience, I love the smell of Fresh Sakura.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
H
Heni1103
Combination, Light, Cool
Ini produk keren banget sii sama sekali ga aneh aneh, ga bikin iritasi juga dan baunya enak banget seger gitu, sesuai sama klaimnya kalau wanginya tahan lama, lebih nyaman buatdi pake seharian, bakal pake ini terus si kayaknya dan beli yg size lebih gede
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
Deandrasalsa
Combination, Medium Light, Warm
Sebenarnya aku udah pakai sebelum dapat dari FD Try&Review karena tertarik dengan reviewnya yg bagus. Untuk produknya sendiri menurut aku unik ya beda dari deodoran lainnya. Sejauh aku pakai sampai saat ini jadi favorit sih soalnya cepet kering trus wanginya tahan lama jadi buat aku yg punya masalah dg BB nolong banget dan gak meninggalkan noda di baju. Repurchase ? Yes dong 💕
Usage: 1 month - 3 months
Lottemart
A
aurorari
Combination, Medium, Neutral
hrs coba bgt si karna wangi nya lumayan enak,trs gampang di apply dan tidak lengket di kulit ketiak,terima kasih female daily atas produk nya. Oh iya selain itu wangi nya juga lumayan tahan lama dan tidak bikin bau keringat dgn cepat
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review