Dry Serum

Dry Serum
Personal Care - Deodorants

Dry Serum

Rexona
4.4 (1.857 Ulasan)
92% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Dry Serum Fresh Sakura dari Rexona dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care deodorants. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Rexona Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura langsung kering. Mengandung 10x bahan pencerah alami- Vitamin E^, ekstrak licorice dan vitamin B3 yang cepat menyerap & bekerja hingga 20 lapisan' untuk mencerahkan kulit. Teruji secara klinis mencerahkan dalam 3 hari. Dengan keharuman sakura yang menyegarkan. Perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan. 0% Alkohol*^dari minyak biji matahari'berdasarkan uji invitro*ethyl alkoholCara Pakai:
1. Pencet tube, keluarkan hingga seukuran kacang polong2. Langsung gunakan di ketiak3. Usapkan dan ratakan produk di ketiak setiap hari

Ingredients:
Water, Aluminium Chlorohydrate, Glyceryl Stearate, Glycerin, Heliantus Annuss (Sunflower) Seed Oil, Stearyl Alcohol, Niacinamide, Steareth-20, Perfume, Cetearyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Steareth-2, Dimethicone Crosspolymer, Pentaerythrityl, Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Butylene Glycol, Petrolatum, Glycyrrhiza Glaba (Licorice) Root Extract, Hydrolized Collagen, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Prunus Lannesiana (Sakura) Flower Extract, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

L
liacliq
Dry Skin, Medium, Warm
06 May 2020
Rekomen
Aku baru tau ada serum untuk ketiak, pas aku coba aku suka wanginya yg tahan lama juga lembut dikulit aku.. gak bikin iritasi.. gak bikin noda di baju juga.. yang penting wanginya yg soft gak menyengat bikin pede seharian :)
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
B
bintangabygail
Combination, Medium Light, Neutral
06 May 2020
Rekomen
Thankyouu #FDtryandreview for give me this product! i'm so lucky❣️ as you can see dari kliaimnya, ini bener2 wangi aslinya seger bgt! bener2 seger bgt! Gak lengket sama sekali seperti namanya "dry serum"even tahan 1hari masih tetep wangi, packaging bagus bgt dibawa kemana-mana masih aman. Cepet meresap as you know, nggaak ngeganggu sama sekali selama beraktifitas pakai rexona ini. #honestreview once again, thankyou female daily❣️ Ini bakalan jd produk kesukaanku☺️
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
K
kintanfadilah
Combination, Medium Light, Neutral
06 May 2020
Rekomen
Akhirnya aku bisa dpy giveaway dari female daily! Bentuknya kecil dan travel friendly! Trs cara penggunaanya cukup unik juga. Setelah aku coba sebulan, berasa bgt perubahanya, kl di aku dia jd cepet kering sm tahan lama dan wanginya enak bgtbgt!! Lebih cerah jugaa di daerah ketiaknya! Soon pasti aku bakal repurchase!!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
askaaa
Oily Skin, Medium, Warm
06 May 2020
Rekomen
Wangi nya ada hint floral tapi bikin seger banget. Terus beneran cepet kering seperti klaim produk nya. Untuk ketahanan, dia lumayan bertahan dari pagi sampai sore. Aku pakenya sedikit lebih banyak dari anjuran nya.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
d2narti
Normal, Medium, Warm
06 May 2020
Rekomen
Baru pertama kali liat deodoran model kayak gini , untuk konsep packagingnya lumayan bagus hanya aja kekurangannya saat produk sudah lumayan di pake ada udara yang masuk jadi keluarnya agak susah . Kebetulan di aku keringnya lumayan cepet . Wanginya enak , ketiak terasa nyaman ngak ada rasa lengket atau sejenis . Terima kasih udah ngasih produk ini .
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
E
elviraadiyasa
Normal, Medium Light, Neutral
06 May 2020
Rekomen
Packagingnya kokoh dan bagus karena ada bagian aplikator jadi gak perlu pakai tangan. Teksturnya cream yang light, cepat kering dan cepat meresap. Ada sedikit sensasi dingin, wanginya enak dan tahan lama.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Q
qfatharani
Combination, Medium Light, Neutral
06 May 2020
Rekomen
awal pake harus nunggu kering lumayan lamaa, tp setelah pake ini ketiak jd tahan keringat gt. suka bgt ga buat ketiak hitam dan wanginya enakk, gaada wangi yg menyengat gt jd nyaman bgt. bentuknya si bagus yaa travel friendly jd dibawa kmnkmn jd gampang
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
N
ndah86
Oily Skin, Medium Light, Cool
06 May 2020
Rekomen
sebelumnya tengkyuhh FD udah kasih kesempatan buat nyoba ini :) ini first impression karena baru nyoba seminggu kurang dikitttt hehe... bentuknya tube kecil, dengan tutup ulir dan mulut tube nya bulet ada lubang kecil buat keluarin isinya. teksturnya kayaknya itu gel krim yang ringan, ada sedikit wangi tapi yang lembutttt ga menyengat gitu, enak sih harumnya. saat dioles langsung menyerap ke kulit dan ga ninggalin bekas di baju, kalau untuk klaim mencerahkan belum keliatan sih selain itu juga karena keti ku ga hitam jadi ga terlalu masalah hehehe... oya aku pernah langsung pake ini pas abis cukur keti, hihihii.... rasanya?? enak2 aja g perih/nyelekit gitu, amannnn ahahahaaaa.... Kesimpulannya, ini Rexona dr serum okee, enak, harum nya lembut, teksturnya lembut, ringan cepat meresap g bikin keringetan, minus nya belum ada karena so far masih enak pake ini hehehee....
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
DonnaYoanda
Combination, Light, Warm
06 May 2020
Rekomen
Produk ini recommended bgd..dulu aq sempet pake rexona yg roll on bikin lengket,kalo kena keringet baunya gak karu2an..nah kalo rexona dry serum ini wanginya fresh bgd dan tahan lama seharian walaupun kena keringat..udh gt gak lengket dan cepat menyerap..
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
Dessyanadesii
Oily, Medium, Neutral
06 May 2020
Rekomen
Suka ama wanginya,,, kering pula gak lengket. recomended banget dan praktis dibawa kemana-mana. biasanya kalo produk liquid yang lain gampang luber. tapi rexona dry serum safety banget! pokonya recomended banget
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 96 dari 186
Next