Dry Serum

Dry Serum
Personal Care - Deodorants

Dry Serum

Rexona
4.4 (1.857 Ulasan)
92% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Dry Serum Fresh Sakura dari Rexona dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care deodorants. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Rexona Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura langsung kering. Mengandung 10x bahan pencerah alami- Vitamin E^, ekstrak licorice dan vitamin B3 yang cepat menyerap & bekerja hingga 20 lapisan' untuk mencerahkan kulit. Teruji secara klinis mencerahkan dalam 3 hari. Dengan keharuman sakura yang menyegarkan. Perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan. 0% Alkohol*^dari minyak biji matahari'berdasarkan uji invitro*ethyl alkoholCara Pakai:
1. Pencet tube, keluarkan hingga seukuran kacang polong2. Langsung gunakan di ketiak3. Usapkan dan ratakan produk di ketiak setiap hari

Ingredients:
Water, Aluminium Chlorohydrate, Glyceryl Stearate, Glycerin, Heliantus Annuss (Sunflower) Seed Oil, Stearyl Alcohol, Niacinamide, Steareth-20, Perfume, Cetearyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Steareth-2, Dimethicone Crosspolymer, Pentaerythrityl, Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Butylene Glycol, Petrolatum, Glycyrrhiza Glaba (Licorice) Root Extract, Hydrolized Collagen, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Prunus Lannesiana (Sakura) Flower Extract, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

V
viennakhai
Combination, Medium Dark, Warm
06 May 2020
Rekomen
Pertama kali coba REXONA DRY SERUM ini yaa dari FD.benar benar langsung kering dan harumnya itu...SUKA BANGET.bakalan jadi deodorant favorit ini sih..THX Female Daily..kapan kapan aku boleh yaa dapetin Giveaway nya lagi..
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
sylviaodilia
Combination, Medium, Warm
06 May 2020
Rekomen
Aku dari dulu selalu pakai Rexona tapi produk Dry Serum sangat beda dan langsung jatuh cinta pada pemakaian pertama. Kali ini aku akan review satu-satu ya. Packaging: packaging sangat simple, informatif, ukurannya kecil jadi mudah dibawa travelling juga, bagian tube atasnya cukup oke dan tidak boros produk karena kita bisa menakar seberapa banyak produk yang mau dipakai. Tapi aku lebih suka pengaplikasian menggunakan tangan sehingga lebih merata. Formula: berbentuk seperti krim, mudah di aplikasikan dan cepat kering. Membuat ketiak kering seharian. Scent: wangi bunga yang lembut membuat kita selalu merasa fresh dan wanginya sangat tahan lama! Overall aku sangat merekomendasikan produk ini! Pasti aku selalu repurchase..
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
V
verenajessica
Combination, Light, Cool
06 May 2020
Rekomen
first thankyou female daily udah ngirimin produk ini, honest review ya sebelumnya aku belom pernah sama sekali pakai produk deodorant atau pun semcmnya karena setauku yg roll itu kdg sticky lengket dan malah jadi bau badan ya klo udah kelamaan, tapi ini produk beda bgt si, teksturnya mirip pelembab gitu dan wanginya suka bgt enak bgt :( terus ga lengket dan tahan lama si wanginya dan ga ada yang bau" gaenak gitu. aku udah nyoba pakai kemarin seharian aku beraktivitas dirumah masak nganter makanan belanja ke pasar keringetan tapi awet wanginya dan ga bikin gatel atau apapun..
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
J
jughead
Combination, Medium, Neutral
06 May 2020
Rekomen
first time menang FD try and review seneng banget , besoknya Aku pake awalnya mikir Sama aja Kaya produk lain taunya engga, biasanya beberapa jam setelah Aku pake deodoran pasti lembab ketiaknya dan agak bau. tapi ini engga Karena keringnya pun bikin Kita nyaman Dan jadi gaada BB lagi deh thank you FEMALE DAILY
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
P
puspita_iis115
Oily, Light, Neutral
06 May 2020
Rekomen
first time ikutan try and reviewnya FD dan dpet produk ini. sudah cobain selama 2 mingguan. so far blum kelihatan bkin putih sih, tp emang bkin kering bngt. utk aktifitas diluar yg bkin keringetan, cocok bgt pakai ini.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
Shine
Combination, Light, Neutral
06 May 2020
Rekomen
Sebelumnya saya sudah pernah mencoba jenis deodoran berbentuk lotion ini dari merek lain. Tapi kesan pertama dari Rexona Dry Serum ini wanginya jauh lebih enak dan segar. Walaupun judulnya serum, tapi dari teksturnya lebih cocok disebut lotion. Untuk pemakaiannya cukup hanya sebesar biji jagung di masing-masing ketiak, dan sama sekali tidak menimbulkan rasa lengket. Pasti beli lagi kalo produk pertamaku ini habis :)
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
nabellarespaty
Dry Skin, Medium Light, Neutral
06 May 2020
Rekomen
Pertama aku pake aku pikit teksturnya yg bakalan dry banget, taunya tekstur produknya cream biasa dan enak bgt diaplikasiinnya, maksud dry dia disini karena produknya langsung terserap dan kering gitu aja jadinya nggak mungkin bikin noda di baju kita, pengaplikasiannya juga nggak perlu banyak2. Tapi aplikatornya mungkin harus sering dibersihin karena beleber hehe atau bisa juga pake tangan. Kewren bgtz deh pokoknya. Senggaknya produk ini bikin lembut dan mungkin nggak bikin ketty item hihi
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
V
vanianggraeni
Combination, Medium Dark, Neutral
06 May 2020
Rekomen
Enak langsung ngeresep, ngga lengket lagi... wanginya juga enak ngga kaya yg roll kan biasanya basah2 dulu gitu.. kegunaan si sama yaa nahan bau ketek tp yg ini lebih enak aja soalnya langsung ngerep
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
I
imeldaintania
Normal, Light, Warm
06 May 2020
Rekomen
Ini wajib punya dan wajib coba sih, karena tekstur nya cepat meresap dan praktis banget dibawa kemana-mana, anti tumpah dan pastinya wanginya juga enak dan tahan lama. Suka banget deh pokoknya sama rexona dry serum ini. Thank you fd try & review!
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
S
Salwaputrii04
Combination, Medium, Neutral
06 May 2020
Rekomen
Bagus bgt, aku suka wanginya segerrr, apalagi hanya dgn seminggu pemakaian udah bikin kulit ketiak lebih cerah, packaging nya amann untuk dibawa traveling dan yg pasti harganya juga terjangkau, aku sih rekomen bgt buat sehari hari, tektur nya lembut gak lengket.💞💞💞
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 95 dari 186
Next