A
afifahratna
Normal, Medium Light, Warm
formulanya ringan, daya serapnya oke. dipakenya enak, gak bikin gatal dan iritasi. biasanya aku suka sensitif sm deodorant tp ini cocok! wanginya aku suka, calming floral gitu. teksturnya agak sedikit sticky dalam bentuk tube yg bisa langsung diapply ke ketiak tanpa harus dicolek.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
J
JannahMaharani
Combination, Medium Light, Neutral
well, ini salah satu deodorant yang rekomen banget buat kita yang punya aktivitas tinggi. daya serapnya cepet, langsung kering dan ga meninggalkan noda dibaju, so far aku make ya. Dan wanginya seger banget, ngebantu kita dalam urusan bau badan. cara pakainya mudah banget, buka, pencet secukupnya terus oles deh. rexona dry serum ini melindungi ketiak kita selama kurang lebih 48 jam, jadi no worry worry lagi tuh ama yang namanya bau badan dan harganya yaampun terjangkau pake banget banget deh ❣️
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
1
1t5m31_nrl
Oily Skin, Light, Neutral
Lihat tampilannya yang begitu menggoda auto jatuh cinta, sentuhan wanginya yang menusuk seluruh jiwa dan pikiranku ditambah kualitasnya yg on maximal deh pokoknya "DIJAMIN" soo cocok banget dengan karakteristik diriku
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
H
Hangengica
Oily, Medium Light, Neutral
waktu dapat rexona dry serum, kemasannya bikin gemes, pas dibuka oh ternyata gitu bentuknya. Tekstur dari rexona nya sendiri, sangatlah halus. Pada saat penggunanaan sangat mudah, nyaman dan praktis buat dibawa kemana-mana. Dan, cepat meresap
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
K
kaniaazhr
Combination, Medium Light, Warm
thank you female daily x rexona untul give awaynya. Dulu rexona punya jenis cream juga tapi bentuknya sachet gitu, sampe skrg kadang aku masih pake. Nah kalo yang ini bentuknya tube, lebih sleek. Terus banyak variantnya juga lagi, dan gampang ditemuin di offline/ online store
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
B
botboteh
Combination, Medium Light, Neutral
Dikasih kesempatan untuk nyobain produk barunya Dry Serum dengan aplikator yg berbeda dari sebelumnya meskipum aku sudah lama berhenti menggunakan produk Rexona karena nggak pernah ampuh di aku. Agak kesulitan sih saat apply dengan aplikator seperti ini, meskipun produknya tersebar dengan baik di kulit ketiak aku. Meski begitu harus diakui bahwa produk ini cepat meresap ke kulit dan langsung terasa kering, aku cukup yakin sih nggak akan meninggalkan bekas kuning di baju juga. Lumayan mencegah bau badan juga sih, aku cuma belum coba pakai saat olahraga aja semoga hasilnya sama. Overall aku cukup senang dengan performa produk ini, hanya aplikatornya yg agak kesulitan di aku.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
T
tcha
Combination, Light, Cool
Aku dapet product ini dari FD Try & Review. Baru pertama kali coba deodorant yg bentuknya dry serum. Packing nya seperti facial wash, bentuknya mungil sebesar telapak tangan jadi sangat travel friendly. Aku suka tekstur cream nya thicky, lembut dan sesuai dengan klaim nya cepet bgt meresap di kulit. Beda banget dengan roll on deo yang lain setelah di oles bikin keti jadi lembab dan lama keringnya. Nah setelah dicoba seharian aktifitas outdoor dan indoor keti tetap kering, bebas keringat dan bebas bau seharian. Jadi udah pasti longlasting product dan masuk wishlist must have product nih!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
F
fpyanda
Dry, Medium Light, Warm
Sebelumnya aku emang udah punya produk ini dan rexona dry serum yang sakura ini aku dapet dari FD try & review. Claim produk ini mencerahkan dan lumayan keliatan di aku, seneng sama wangi ini ketahanannya juga lumayan bagus menurut aku, make pagi sampe malem produknya masih nempel dan wanginya dari produknya masih ada, tapi minusnya produk ini kalo aku mandi ada kerasa licin-licin di ketiak aku dan lumayan susah ilang licinnya walaupun udah aku pakein sabun mandi. Tapi overall aku suka sama produk ini
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
M
marlyshabina
Combination, Medium, Warm
i’ve tried so many types and brands of deodorant like the one with the roller, then the spray one but still they didn’t worked for me at all. sempet ktm satu, trs dikira udh cocok ternyata dan trs2an kyk gt. trs pas ngeliat iklan rexona ini di TV, lgsg kyk “hem menarik, hrs gue coba”. dan pas gue coba selama seminggu, it did worked on me perfectly! dan cocok sm gue! and i’m really happy ‘cause finally i found one that matched me perfectly! seneng bgt deh pokoknya!!
Usage: 3 months - 6 months
advertisement
R
ristafriyanti
Combination, Medium, Neutral
sebelumnya aku beli sendiri sebelum sampelnya dari FD dateng. Wanginya oke banget enak2 wanginya. Tapi kekurangannya menurutku kurang menahan keringat. Jadi ketiak cepat basah. Sampelnya aku kasih ke mama. Mama pake rexona dry serum cocok.
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review