A
ayudyantu
Combination, Medium, Warm
berkesempatan dapet try & reviewny dari FD 😬 bentuknya tube gitu lumayan praktis ya, teksturnya kayak lotion putih gitu pas dipake nyerep cepet dan beneran kering, wanginya enaaak. recomended buat kalian yang mau keti tetap kering dan anti bau walaupun aktivitas seharian.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
evitarahmani
Normal, Medium, Neutral
wangi ny enak bgtt,waktu itu ikutan fd try&review,tp g dpt :( karena udh terlanjur penasaran bgt,sm claim nya yang "mencerahkan" jd beli deh,g nyesel belii nya,cepet kering setelah di apply,tp buat mencerahkan,kayanya g ad deh,atau mungkin blm keliatan(?)
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
D
Dindaachairshaaa
Oily Skin, Medium Light, Cool
Rexona Dry Serum " Natural Whitening " variann Freshhh Sakuraaa ini good new product untuk serum deo dengannn 10x formulaaa mencerahkan pada ketiak dan mudah saat penggunaan tinggal buka , keluarkan atau pencet badan product abiss itu tinggall langsunggg oles pada ketiak!!, deo dry serum ini saat penggunaan kerasa sangat harum yang terdapat pada cream serum nya inovasi baru pengunaan product yang sangat kyut dan simple pastinya tekstur nya tidak lengket melengkat namun meresap lebih cepat 👍🤗⚘
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
P
putriratma
Oily, Medium, Neutral
first impression sama produk ini itu cepet kering, wanginya calm gitu tapi klo mencerahkan so so aja, sesuai namanya sih dry serum-cepet kering dan tetep kering si keti, thank you female daily udah dikasih kesempatan buat nyoba
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
aisthisahla02
Oily, Medium Light, Warm
Jujur aku gapernah coba deo lain selain dove original tapi ini enak cuy enggak mengecewakan. Wanginya kayak lotion aja gitu, enak banget. Beneran cepet nyerep tapi kalo untuk nahan keringet gak gitu keliatan ya soalnya kan dirumah doang belom nyoba yg outdoor terus panas panasan. Tapi overall ini patut dicoba sih. Thank you buat Fd yang udah mau ngirim and stay save everyone!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
K
keiira
Combination, Medium Light, Warm
Dapet kesempatan untuk coba product ini dr FD. Untuk wangi dan texture enak dan mudah untuk dipakai, kemasan yg kecil juga ringan dan safe untuk dibawa traveling. Tp untuk ketahanan terhadap keringat menurut saya pribadi kurang Ok, pdhl saya hanya di rmh saja dan tidak melakukan aktifitas berat tp bagian ketiak sudah basah pada pukul 11 siang (penggunaan jam 8.30 pagi). Menurut saya product rexona varian lainnya lbh bisa menahan keringat.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
meitynababan
Normal, Medium Dark, Warm
Dari awal muncul penasaran banget, dapet rejeki dr female daily jd bisa nyobain 🤩. Teksturnya creamy tp ngga lengket. Ngga terlalu cepet kering, nimbulin noda sama sekali di baju. Ketahanannya oke. Sukakk bakal beli sih ini nanti 😘😘😘
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
Dedesss
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali coba rexona dry serum, first impression nya bagus. Setelah diaplikasikan emg cepet kering dikulit, teksturnya juga lembut bgt dan suka banget banget sama wanginya yg lembut. Very Recommended produknya ...
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
T
tammyputri
Combination, Light, Neutral
Recommend banget untuk kalian yang gamau ribet pake deodorant karena gampang kering dan gabikin baju ada noda kuning, dan apalagi wanginya! Super banget wangiiiii love it so much. Udah gitu ada efek mencerahkan nya juga pokoknya wajib dicobaa!
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
alykazia
Combination, Medium Dark, Neutral
pas pertama kali nyoba ini yang paling berkesan tuh wanginyaa, enak banget serius. terus nahan keringet jugaa. murah dan gampang dicari lagi. aku udah pake ini cukup lama udah sekitar 3 tube(?) dan aku gamikir buat ganti deo lain sii
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret