Dry Serum

Dry Serum
Personal Care - Deodorants

Dry Serum

Rexona
4.4 (1.857 Ulasan)
92% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Dry Serum Fresh Sakura dari Rexona dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care deodorants. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Rexona Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura langsung kering. Mengandung 10x bahan pencerah alami- Vitamin E^, ekstrak licorice dan vitamin B3 yang cepat menyerap & bekerja hingga 20 lapisan' untuk mencerahkan kulit. Teruji secara klinis mencerahkan dalam 3 hari. Dengan keharuman sakura yang menyegarkan. Perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan. 0% Alkohol*^dari minyak biji matahari'berdasarkan uji invitro*ethyl alkoholCara Pakai:
1. Pencet tube, keluarkan hingga seukuran kacang polong2. Langsung gunakan di ketiak3. Usapkan dan ratakan produk di ketiak setiap hari

Ingredients:
Water, Aluminium Chlorohydrate, Glyceryl Stearate, Glycerin, Heliantus Annuss (Sunflower) Seed Oil, Stearyl Alcohol, Niacinamide, Steareth-20, Perfume, Cetearyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Steareth-2, Dimethicone Crosspolymer, Pentaerythrityl, Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Butylene Glycol, Petrolatum, Glycyrrhiza Glaba (Licorice) Root Extract, Hydrolized Collagen, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Prunus Lannesiana (Sakura) Flower Extract, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

A
apriliantsr
Combination, Medium, Neutral
06 May 2020
Rekomen
Sebenernya udah tau rexona dry serum dr lama, tp baru sempet coba. Hal pertama yg aku sukaa adalah wanginyaa! Wangi tp ga yg nyengat gt dan ini tuh cepet bgt keringnya + ga lengket. Ini jg kyknya bakalan awet deh krn makenya tuh dikit bgt uda ngecover keti. Thankyouuu female daily ❤
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
M
mmilayani
Combination, Medium Light, Neutral
06 May 2020
Rekomen
It's first time I'm using this. Teksturnya seperti lotion berwarna putih, jika di ratakan mudah menyerap dan tidak lengket. Dengan wangi bunga sakura yg segar. Untuk ketahanannya dipaki seharian masih aman. Daerah ketiak tidak bau dan lumayan mengontrol keringat. Yg penting juga tidak meninggalkan noda di baju. I like it! ❤❤❤
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
H
Herlinaratnasari
Dry, Medium, Neutral
06 May 2020
Rekomen
Wanginya bener2 tahan sampai mandi berikutnya wkwkwk Maksud nya, ga boong kalau 48hr antiperspirant. Selain itu juga cepat kering jadi ga masalah kalau abis itu langsung nempel ke baju. Efek whitening nya juga ga lebay... ga yang numpuk2 gitu di lipetan keti
Usage: More than 1 year Hypermart
D
Dizzy
Combination, Light, Neutral
06 May 2020
Rekomen
thank you FD x Rexona udah ngasih aku kesempatan untuk nyoba produk ini! Maaf banget baru kasih review karena aku sakit 2 minggu kemarin. Anyway ini produk giveaway yang agak drama karena aku telat ngasih datanya karena ga buka email (sorry :D). Ok let's jump to the review. Produk ini gemes bangeet, kecil dan gampang dibawa travelling. Awalnya aku kirain ini ukurannya besar lho hahaha. Untuk cara pakainya gampang banget. Tinggal dipencet sampai keluar secukupnya dan oles, ga perlu pakai tangan. Formulanya aku suka banget sih, cepet kering dan ga lengket. So far ga ada efek yang buruk di aku. Wanginya super enaaaaaak! Tahan seharian pula. I wll update it kalau memang mencerahkan sesuai klaimnya. Recommended!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
sarichardmarx
Combination, Medium Dark, Neutral
06 May 2020
Rekomen
First impression agak kaget ya. Karena aku liat di iklan itu kayak serum beneran. Pas aku buka dan keluarin isinya kirain bakalan cair, tapi ternyata mirip banget kayak rexona Deo lotion 😅 dipake seharian sampe pas aktivitas lagi banyak, ketiak tetep kering banget. ini wangi banget semerbak kalo pertama kali dioles, tapi lama kelamaan mulai kalem kayak wangi bedak bayi. gak bikin iritasi walaupun wanginya kenceng banget di aku. kalo cerah aku kurang merhatiin karena ketiak aku sama sekali gak gelap karena jarang cukuran karena emang gak ada bulunya 😅 perasaan aja atau emang beneran, ketiak aku jadi lebih alusan
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
denafijanatin
Normal, Medium, Neutral
06 May 2020
Rekomen
deodorant ini wanginya strong. wangi bunga yang seger, kalo dipake wanginya kecium banget dari jauh. ketahanannya oke, mungkin karna wanginya yg strong banget. deodorant ini mirip kayak rexona yang dijual sachet itu lohh, cuma ini lebih praktis gausah dibalur pake tangan.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
aprilianaminah
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
06 May 2020
Rekomen
aku apporved sama dry serum ini, wanginya tahan lama dan gak bikin kulit ketiak kering. packagingnya oke dan ujung aplikatornya juga enak pas diaplikasiin, aku bakalan cocok bgt sih sama dry serum ini karna teksturnya lotion dan gak bikin gatel. akupun selama beberapa tahun pakai deo lotion jadi udah terbiasa pakai yg teksture lotion. mana yang 50ml tuh gede murmer pula, pasti bakalan aweeettt😆
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
alfasahid
Combination, Medium Light, Neutral
06 May 2020
Sayangnya produk ini ga memberi efek apapun di aku.Banyak orang nge-hype sama produk ini jadi akhirnya coba. Padahal sebenernya berharap formulanya bagus sehingga bisa sesuai klaim. Akhirnya stop produk yang ini dan ganti produk yang lain.
Usage: 1 week - 1 month Gift
A
amndanaomi
Dry Skin, Medium Light, Warm
06 May 2020
Rekomen
Setelah sebulan lebih nyobain produk ini, i can say that i LOVE this product! Gak expect bakalan suka sih karena bentuk cream gitu dan aku emg susah banget nyari deodorant yang cocok buatku, ternyata pas dipake gak lengket, cepet menyerapnya, ringan banget gak berasa kayak pake apa-apa! Ditambah wanginya juga enak banget seger gak bikin pusing. Repurchase? DEFINITELY YES! Sepertinya akan menjadi produk andalan baru HIHIHI.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
M
memeladeng
Combination, Medium, Neutral
06 May 2020
Rekomen
Sebelum dapet dari FD Try n Review aku udah pakai. Aromanya harum dan tahan lama. Kemasannya Tube. Harganya juga terjangkau. Ini gak bikin ketiak aku gatal dan gak bikin ada noda yang nempel di baju putih. oiya ini juga gak bikin ketiak aku hitam.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
Prev
Laman 93 dari 186
Next