R
rifaavian
Oily, Medium Light, Neutral
Penasaran bgt sama dry serum rexona dan dapet kesempatan dari Female Daily untuk nyobain produk ini. Thank you Female Daily X Rexona. Wanginya enak bgt manis. Teksturnya yg creamy cepat bgt keringnya dan ga bkin basah ketiak. Kemasannya yg kecil pas bgt dibawa saat travelling. Untuk yg ga suka deodorant yg bikin basah bisa cobain rexona dry serum krna nyaman cepat keringnya.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
K
Kartamelia21
Combination, Medium Dark, Warm
dapet produk ini dari Giveaway FD dan udah kedua kalinya dapet produk dari Rexona. kemasannya berbentuk tube terbuat dari plastik, ukurannya kecil jadi gampang dibawa kemana mana, ga berat sama sekali alias ringan dan penutupnya sangat rapat sehingga terhindar dari kebocoran. teksturnya krim warna putih, cepat meresap serta tidak lengket, ga meninggalkan bekas noda dipakaian dan aromanya enak banget (wangi bunga yang seger dan ga bikin enek). untuk efek mencerahkannya masih belum terlihat meski sudah lebih dari 3 hari pemakaian dan deodorant ini ga begitu bisa nahan bau badanku yang memang punya masalah bau badan serta keringat berlebih. produk ini mungkin cocok untuk orang yang ga punya masalah seperti diriku jadi jangan takut untuk mencobanya ya ^^
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Q
queeenanda
Combination, Medium, Neutral
Aku tipe orang yang gampang banget keringetan di bagian ketiak. Agak picky masalah deodorant dan aku selalu pakai rexona yg saset krn teksturnya krim bukan cair dan meminimalisir ketiak basah. Tp agak ribet make nya eh pas ke watson kebetulan bgt nemu ini dan langsung jatuh cinta. Teksturnya mirip sama rexona saset yg sering aku pakai tp dengan kemasan yang simple gak harus pakai jari. Yang aku suka adalah ini wangi bangetttt wanginya bener” tahan seharian bahkan kalo aku mandi sekali doang sampe besok juga tetep wangi hahahahah. Gak bikin basah ketiak dan ampuh banget buat mengusir bau ketiak
Usage: 6 months - 1 year
Watson
O
OliviaKhae
Oily, Medium Light, Neutral
Wah suka banget sama dry serum by rexona ini. Wanginya soft, tekturenya cream warna putih dan cepet banget meresap jadi gak bikin lengket kalo dipake buru buru. Selama aku pake, emang produk ini efektif banget buat nahan keringet seharian, jadi gak malu deh kalo aktifitas karena ketinya basah hihi. Cuma buat klaim mencerahkannya belum kerasa sih, mungkin butuh lebih banyak waktu. But over all, i really like this product. Thank you Try and Review Female Daily!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
deanvnu
Oily, Medium Light, Warm
Makasihhh FD dapet kesempatan cobain ini produk. Enak dipakenya gampang awet lagi baunya. Baru pertama kali juga cobain modelan dry serum ini. Niceee. Di ketiak juga gak grasak yang lengket gitu bisa alternatif dari deodoran juga ini jadinya
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
R
rinaprili
Combination, Medium Light, Warm
Teksturnya creamy, aromanya manis tapi soft. Ambil sedikit aja terus ratain di keti. Gak lengket, cepat menyerap dan cepat kering, jadinya gak ngerusak pakaian di bagian ketiak. Untuk klaim mencerahkannya belum aku rasain. Akan terus coba sampe abis 1 mini tube dulu. Thankyou FD X Rexona 🖤
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
annisaaini04
Dry, Medium Light, Warm
waw deodoran baru bentuk cream yang wanginya enakkkk banget!! cepet kering dan bisa nahan keringat seharian, a must have item apalagi saat musim2 wfh/sfh ini, ga lengket sama sekali dan ga bikin ketiak hitam, me luv it, thank you femaledailyXrexona ❤❤
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
dirdor
Combination, Medium Light, Neutral
Wanginya enak bangett. Cepet bgt kering juga di kulitt. Tahan lama buat cegah keringet, seharian aku pakai ini jadi kering ketiak aku. Tapo minusnya cuma aplikatornya yg kurang efisien, karen harus ratain ke permukaan ketiak jadi agak boros sedikit sih. Overall oke. Worth the price juga
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Z
zahraif
Oily, Medium, Neutral
Wanginya enak bgt bgt bgt sih, gak nyelekit di idung. tekstur kayak cream pada umumnya, gak cair ( karena dia bukan roll on gt, tp tube). yang aku suka dr produk ini, dia gak lengket alias cepet bgt keringnya/meresapnya. dan gak bikin burket/bau badan. produk ini 0% alkohol lho, jd gabikin hitam keti dan yg paling menarik yaitu kandungannya, yg katanya mengandung 10x bahan pencerah alami hihi. krn aku baru bbrp kali pake, aku jd blm bisa klaim mencerahkannya. maklum masih stay at home. thankyou FD atas kesempatan try and reviewnya😊
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
sarilesta
Oily, Medium Dark, Warm
Teksturnya creamy ya. Kalo aku sih LBH mementingnkan kegunaan ya. Ini bagus bgt. Jujur2an aja keti aku yg agak gelap rutin pake ini tuh jadi cerah ya. Jadi kaga di ledekin suami lagi. Makasih rexona. Selalu setia sama prodak rexonadari jama SMP tahun 2008.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review