A
Aliffanin
Dry Skin, Light, Neutral
aku adalah tipe orang yang biasa pake deodorant malem. udah mau setahun berenti pake deodorant roll on jadi pindah ke yang macem bedak gitu kan. menurutku produk ini punya kemasan yang oke, cuma kurang suka bagian yang buat apply produk nya itu. dia pipih gitu jadi agak susah di olesnya. kalo di colek malah geli wkwk. aroma nya aku suka, nyoba sehari ga pake ga bikin bb. oiya dia juga cepet meresap, jadi sepertinya ga akan stain di baju
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
erlitamutia
Combination, Medium, Neutral
Aku merasakan perbedaan Rexona Dry Serum Natutal Whitening dgn Deo pada umumnya, mudah diaplikasikan, keti cepat kering dan warnanya 10x lebih cerah karena mengandung natural whitening fresh sakura. Jad kayak nemuin sesuatu yh ngertiin kita gitu lho.
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
R
raudyais
Dry, Medium Light, Neutral
pas awal bgt dipake wanginya enak bgt parah. harganya juga murah, trs cepet ngeresap dibanding yg roll on. cuma kalo untuk aktifitas di outdoor, aku pribadi sih kurang nampol sama formulanya. krn aku tipikal yg gampang bgt keringetan, kalo pake ini buat acara keluar ga akan nahan bau keringet. jadi produk ini lebih enak dipake pas sblm tidur.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
G
gabriellstephanie
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali dapat dari Try and Review FD so aku mau ucapin thankyou so much. Aku seneng banget bisa coba produk ini karena sebelumnya aku emang pakai Rexona untuk deodorant aku sehari hari tapi versi yang roll on, dan kali ini aku coba yang dry serum versi sample nya. Aku suka karena cepat meresap dan ga lengket juga dan wangi nya enak bikin seger untuk melakukan aktifitas dirumah. Yakin banget akan repurchase dry serum ini karena bagus di aku dan bisa dibawa kemana mana juga karena simple❤️
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
aisyahranaa
Combination, Medium Light, Warm
thanks buat fd yang mempercayai buat review rexona deodorant dry serum, dari tubenya lebih higienis sih saya suka,tapi kalo cara pemakaiannya dioles pake jari,kalo dioles langsung dr tubenya ke keti,hasilnya malah ga rata, trus wanginya enakkk banget,,seger,wanginya seriuuus ampe awet seharian,dalam seminggu ini di aku,mengurangi sedikiit gelap diarea keti,mungkin kalo jangka waktu lebih lama akan lebih kelihatan hasilnya. cumaaannnn satuuu ajj yang aku gak suka .. saking awetnya ini deodoran, kalo pas lagi mandi suka ga bersih di area keti, gak kebasuh air,walaupun dah digosok" pake puff mandi, masih tetep berasa nempel deonya di keti,, aku kurang suka disitunyaa.. kalo kalian ga masalah sama hal itu sih,kalian wajib banget coba produk ini .. #fdtrynreview
Usage: 1 week - 1 month
N
NineZu
Combination, Light, Neutral
Pertama kali nyobain Rexona Dry Serum langsung suka banget. Wanginya enak, gak lengket, cepat menyerap dan tahan lama juga.. tapi aku lebih suka pake jari sih daripada pake aplikatornya langsung.. hehe.. Pake sedikit aja udah cukup kok..
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
salmah23
Dry, Medium, Neutral
Wanginya enak bangeeet! Kemasannya tube lumayan gede, gampang aplikasiinnya, pake tangan dulu atau langsung ke keti juga bisa. Enak buat dibawa-bawa juga. Teksturnya creamy gampang dioleskan dan yang jelas: gak bikin burket bin lengket karena cepet banget keringnya. cukup tahan lama buat dipake aktivitas seharian.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
R
Rikato
Combination, Medium, Neutral
why i buy this? krn aq g suka deo roll on yg lama kering, g suka yg aerosol krn bikin aq bersin2 (alergy), dan cari alternatif dr yg stick.. dl pernah nemu yg deo lotion tp yg men, sachet, dan d pasar.. this one easier to use, g perlu ngolesin pake jari, g lama jg keringnya, g bikin iritasi, bau yg subtle, harga g mahal, d minimarket n supermaket byk..
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
P
pyta22
Combination, Medium Dark, Neutral
wanginya enak, nggak nyengat. produk ini juga gampang menyerap jadi enak dipakai. oh iya ternyata dia juga kayanya ngga perlu banyak banyak banget dipakenya soalnya sedikit aja udah bisa ratain seluruh area. suka!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
C
Cloudbxrry
Oily, Medium Light, Cool
Pertama-tama terimakasih Female Daily yang udah kasih kesempatan ke aku buat review product ini✨💕 Aku pakai Rexona Dry Serum ini dari tanggal 2 April, sekitar 10 harian aku pakai ini setiap hari sehabis mandi. Packaging didominasi warna putih dan sentuhan warna pink sedikit dengan tutup ulir. Wangi Produknya menurutku fresh tapi juga manis. Untuk isi produknya berwarna putih dan formulanya mirip pasta gigi. Pas dioles ke daerah ketiak gak butuh waktu lama untuk kering. Meresapnya cepet banget, sukaa jadi gak butuh waktu lama untuk langsung pakai baju dan gak meninggalkan residu juga. Untuk klaim mencerahkannya aku belum dapet manfaat yang satu ini. Aku juga gak berekspetasi apa-apa untuk klaim 48 jamnya dari keringat dan ternyata tetep gak bisa tahan keringat tapi its okay seenggaknya produk ini gak bikin aku jadi bau badan❤️
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review